» » » » » » Mau Mobil GRATIS, begini caranya

Mau Mobil GRATIS, begini caranya

Penulis By on Jumat, 25 Agustus 2017 | No comments

Mau Dapat Honda Mobilio, Yuk Nabung di Simpedes BRI

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagi yang berkesempatan mendapatkan hadiah Honda Mobilio, tak ada salahnya menabung di BRI baik kantor Cabang Banjarmasin atau seluruh unit BRI di kota setempat.
Bagi nasabah BRI, berkesempatan mendapatkan kesempatan dan berpeluang memenangkan hadiah yang sangat besar.
Setahun dua kali pengundiannya yakni di yakni periode I April dan periode II pada Oktober akan diundi di enam belas BRI unit Kanca Samudra, termasuk di kantor cabang pembantu.


"Nilai hadiah yang kita undi itu rata-rata berkisar Rp500 juta per periode atau semester. Saya himbau masyarakat untuk bisa menabung di Simpedes," kata Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Kanca Banjarmasin Samudra Yunaidi, Jumat (25/8/17).
Menurut Yunaidi, untuk periode I Oktober 2017 itu hadiah utamanya hadiah utamanya satu buah mobil Honda Mobilio dan sepeda motor serta hadiah elektronik lainnya.
Untuk periode II undian Simpedes itu hadiahnya lebih banyak dengan hadiah utama Mobil Suzuki Ignis dan sepeda motor balap.
"Untuk periode II diundi 1 April 2018 mendatang," kata Yunaidi.
Untuk pembukaan Simpedes, sambungnya, saldo awal cuma Rp250 ribu akan mendapakan kartu ATM, tabungan, fasilitas e-channel seperti sms bangking, internet bangking atau notivikasi. Saat disetting setiap transaksi mininal 100 ribu, maka bukti pengambilan atau penyetoran akan ada di hape nasabah.
"Ini untuk menghindari hal-hal diinginkan seperti rekening dibobol orang. Jika rekening dibobol, pasti nasabah tahu karena ada notivikasinya," katanya.
Menurutnya, tabungan Simpedes terbuka untuk nasabah siapa saja, banyak fasilitas dan banyak hadiah lokalnya. Simpedes merupakan simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan mata uang rupiah yang dilayani di kantor cabang khusus BRI, kanca BRI, BRI unit, Teras BRI.
"Jumlah penyetoran dan pengambilannya tak dibatasi baik frekuensi atau jumlahnya sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku," kata Yunaidi.
Menurut Yunaidi, salah satu keunggulan Simpedes yakni jaringan tersebar luas di seluruh Indonesia dan terhubung secara online. Selain itu, berpeluang besar memenangkan hadiah total milyaran rupiah.
"Simpedes saat ini dilengkapi BRI card (kartu kredit) yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu kredit dengan fitur transaksi yang lengkap," jelas Yunaidi.
Untuk membuka tabungan simpedes BRI, sambungnya, mudah dan praktis di seluruh unit kerja BRI. Bahkan, jumlah dan frekuensi setor dan ambil tidak dibatasi sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku.
Ditambahkannya, nasabah Simpedes di Jalan Belitung Banjarmasin dan mau mengambil uangnya di Handil Bhakti Batola itu bisa dilayani baik memakai buku atau ATM. Untuk memakai buku dengan pengambilan antar unit kerja itu dibatasi maksmal Rp200 juta.
"Namun jika mengambil di unit kerja saat pembukaan rekening, maka jumlah uang yang diambil bebas sepanjang saldonya mencukupi," katanya.
Mau Dapat Honda Mobilio, Yuk Nabung di Simpedes BRI
Istimewa
Yunaidi 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/08/25/mau-dapat-honda-mobilio-yuk-nabung-di-simpedes-bri?page=all

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Sabtu/26082017/09.10Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya