» » » » » » Mau Pinjam uang tanpa jaminan lewat online, disini aja

Mau Pinjam uang tanpa jaminan lewat online, disini aja

Penulis By on Rabu, 18 Oktober 2017 | 1 comment

Modalku Lakukan Studi Untuk Rambah Pasar Kalimantan Termasuk Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memiliki visi sokong pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), perusahaan berbasis financial technology (fintech) Modalku berencana rambah Kalimantan termasuk Kota Banjarmasin.
Dijelaskan Sales Director Modalku, Sigit Haryotejo, saat ini modalku di Indonesia sudah menyalurkan kredit usaha ke Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya dan Bandung.
"Saat ini tim Modalku juga sedang lakukan studi riset di Kalimantan termasuk Kota Banjarmasin. Kalau memang banyak pelaku UMKM potensial bisa saja kami segera hadir," kata Sigit.


Modalku merupakan perusahaan dengan core business yaitu peer to peer lending, artinya Modalku menyediakan layanan pinjaman modal sekaligus alternatif investasi kepada masyarakat.
Saat ini 82 persen pelaku UMKM di Indonesia mengandalkan modal pribadi untuk menjalankan usahanya. Padahal di negara lain mayoritas modal yang digunakan adalah dana pinjaman termasuk dari perbankan.
Rata-rata UMKM di Indonesia menyumbang sekitar 30 persen untuk gross domestic products (GDP) nasional, padahal di negara lain UMKM bisa menyumbang mencapai 50 bahkan 60 persen pada GDP nya.
Sigit menyebut fenomena ini sebagai missing middle, karena itu Modalku menjembatani para pemilik modal dengan para pelaku UMKM untuk memaksimalkan potensi UMKM di Indonesia.
Metode peer to peer lending sudah digunakan di China sejak 10 tahun lalu dan mulai tahun 2005 di Inggris dan 2006 di Amerika Serikat, sedangkan Modalku dibentuk sejak 2015.
Dengan tingkat pertumbuhan hingga 12 persen month to month, terbukti fitur peer to peer lending juga diperlukan dan diterima baik oleh masyarakat.
Metode peer to peer lending yang di aplikasikan di Modalku yaitu membuka kesempatan bagi para pemilik modal untuk berinvestasi dengan meminjamkan dana pada pelaku UMKM yang telah melalui assessment dari tim Modalku.
Hingga pertengahan tahun 2017 ini Modalku sudah menyalurkan pendanaan mencapai Rp 589 miliar ke pelaku UMKM.
Bagi UMKM Modalku menyediakan alternatif pembiayaan yang mudah dan cepat dan tanpa agunan dan syarat historikal data seperti syarat perbankan, dengan pinjaman mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2 miliar.
Bagi para pemilik modal atau lender, Modalku memberikan alternatif investasi yang lebih fleksibel. Lender dapat memilih dana yang dimilikinya di investasikan ke sektor UMKM yang ia inginkan hanya melalui aplikasi di gawai masing-masing.
UMKM yang terdaftar di Modalku sudah melalui proses assessment ketat dari tim Modalku. "Kami fokus menilai potensi dan menghindari bisnis yang tidak real," terang Sigit.
Selain assessment langsung ke lapangan, tim modalku juga andalkan informasi dari Big Data mengenai segala hal yang terkait usaha atau bisnis yang dinilai, apakah itu potensi pasar, segmen dan yang lainnya.
Dengan metode seperti ini, Modalku terbilang cukup sukses dan diklaim mampu mencatatkan tingkat nom performing loan (NPL) di bawah 1 persen.
Beroperasi di Indonesia tentunya Modalku sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Bulan Juni 2017. Saat ini Modalku sudah memiliki 17.000 lebih lender dari seluruh Indonesia yang terdaftar dan menanamkan modalnya pada beragam UMKM.
Modalku Lakukan Studi Untuk Rambah Pasar Kalimantan Termasuk Banjarmasin
Istimewa
Ilustrasi
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/10/18/modalku-lakukan-studi-untuk-rambah-pasar-kalimantan-termasuk-banjarmasin?page=all

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Rabu/18102017/17.41Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

TESTIFIER: Nabilah Ashraff
LOKASI: Semarang di Indonesia
email: nabilahashraff@gmail.com
HIBAH PINJAMAN: Rp500.000.000
BANK RAKYAT INDONESIA

ALAMAT: Amerika Serikat
Situs web: https://rikaandersonloancompany.webs.com
email: rikaandersonloancompany@gmail.com
Whatsapp: +1(929)526-0086

Damai selalu bersamamu! Nama saya ny. Nabilah Ashraff dari Karel Sasuit Tubun di Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati untuk mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda.

Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta, jadi saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan itu mulia.

Saya bertemu dengan seorang teman online harum ahmadzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com dan endang nisrina endangnisrina@gmail.com yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan.

Dia mengenalkanku pada Ibu. PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan kecurangan, tetapi saya mendapat pinjaman di rekening BRI saya dalam waktu kurang dari 4 jam hanya 2% tanpa jaminan.

Saya sangat senang bahwa saya selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Anda. Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita semua umur panjang dan kemakmuran.