» » » » » » » » » » » KREATIF ! Jual beli item-item game online Defend of The Ancient (DOTA) II dan "Joki" Game Online Mobile Legend agar Levelnya naik cepat Akil dan Wendy ini jagonya, mau order? ini tarifnya!!

KREATIF ! Jual beli item-item game online Defend of The Ancient (DOTA) II dan "Joki" Game Online Mobile Legend agar Levelnya naik cepat Akil dan Wendy ini jagonya, mau order? ini tarifnya!!

Penulis By on Minggu, 04 Februari 2018 | No comments

Bikin Iri! Dua Pria di Banjarmasin Ini Raup Rupiah Lewat Game Online, Begini Caranya

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Unik, dua warga Banjarmasin ini jadikan game online sebagai salah satu sumber penghasilannya.
Bukan sebagai developer game atau membuka bisnis warung internet, tapi Akil dan Wendy justru manfaatkan keahliannya bermain game untuk kumpulkan pundi-pundi rupiah.
Berkembangnya teknologi digital dan didukung dengan penetrasi akses jaringan internet yang semakin luas, membuat game berbasis online semakin digemari banyak masyarakat termasuk di Banjarmasin.


Tak hanya menggusur kepopuleran game-game tradisional, namun peminat game online juga tak terbatas pada anak-anak saja tapi juga orang dewasa yang membuat segmen game online semakin luas.
Jeli melihat dan memanfaatkan fenomena ini, Akil membuka jasa joki game online Mobile Legend. Jadi melalui jasa Akil, akun game online kliennya bisa memiliki peringkat lebih tinggi.
Dari layanan jasa unik yang ditawarkannya ini, Akil mengaku bisa mendapat penghasilan Rp 700 hingga Rp 1 juta rupiah.
"Sekarang peminat jasa ini semakin banyak dan kadang harus menolak beberapa klien karena antrean sudah terlalu panjang," kata Akil.
Pun demikian dengan Wendy yang juga bisa meraup omzet jutaan rupiah perbulan dengan jual beli item-item game online Defend of The Ancient (DOTA) II.
Bikin Iri! Dua Pria di Banjarmasin Ini Raup Rupiah Lewat Game Online, Begini Caranya
via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
(Foto: Dok. Akil) Akil saat lakukan joki game Mobile Legend.Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/02/05/bikin-iri-dua-pria-di-banjarmasin-ini-raup-rupiah-lewat-game-online-begini-caranya

Akil Habiskan Enam Sampai Tujuh Jam Sehari Jadi Joki Game Online, Begini yang Dilakukannya

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Game berbasis online dengan konsep dan genre multiplayer online battle arena (MOBA) memang sudah populer bertahun tahun lalu.
Berbagai macam pilihan game dengan genre ini silih berganti populer di kalangan gamer.
Namun belakangan sekitar satu tahun terakhir, game MOBA mulai merambah smartphone seiring semakin canggihnya smartphone yang mampu menghandle program-program rumit seperti game MOBA.
Mobile Legend merupakan satu contoh game MOBA di smartphone yang sangat populer saat ini bahkan hampir diseluruh Indonesia termasuk Banjarmasin.
Game MOBA sangat identik dengan rank atau kelas peringkat yang membagi tingkatan keahlian setiap pemain.
Namun ternyata memiliki rank yang tinggi juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para pecinta game tersebut.
Karena itu berbagai cara dilakukan untuk bisa meraih rank yang semakin tinggi.
Memanfaatkan fenomena ini, Akil seorang mahasiswa semester akhir Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Akil menawarkan jasa joki game Mobile Legend.
Dijelaskan Akil dalam sehari ia bisa menghabiskan enam hingga tujuh jam untuk melayani orderan meningkatkan rank akun-akun Mobile Legend kliennya.
"Kesibukan lainnya cuma kuliah sih, jadi selepas kuliah biasanya sudah full on layani customer," kata Akil.
Akil Habiskan Enam Sampai Tujuh Jam Sehari Jadi Joki Game Online, Begini yang Dilakukannya
via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
(Foto: Dok. Akil) Akil saat lakukan joki game Mobile Legend. 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/02/05/akil-habiskan-enam-sampai-tujuh-jam-sehari-jadi-joki-game-online-begini-yang-dilakukannya

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Walaupun unik menawarkan jasa layanan yang belum umum yaitu sebagai joki game Mobile Legend, namun seperti jasa layanan lainnya, Akil sudah memiliki skema tarif tersendiri yang ditentukannya.
Game Mobile Legend sendiri diketahui memiliki beberapa rank atau kelas peringkat untuk para pemainnya mulai dari rank warrior, elite, master, grand master, epic, legend dan mythic.
Ternyata melalui skema rank tersebut, makin tinggi rank, maka semakin sulit dan kompetitif juga setiap game yang dimainkan.
Untuk mencapai rank lebih tinggi, seorang pemain harus memenangkan serangkaian game dengan jumlah tertentu dengan mengumpulkan satu bintang setiap kemenangan dan sebaliknya kehilangan satu bintang setiap kekalahan yang dialami.
Karena itu, Akil mematok tarif yang beragam yaitu mulai Rp 2 ribu hingga Rp 20 ribu per satu kenaikan bintang.
Yaitu Rp 2 ribu perbintang di rank warrior, Rp 3 ribu perbintang di rank elite dan master, Rp 4 ribu perbintang di rank grand master, Rp 7 ribu perbintang di rank epic, Rp 11 ribu perbintang di rank legend dan Rp 20 ribu perbintang di level mythic.
"Kalau makin tinggi tentu makin susah. Untuk tanda jadi bisa down payment 50 persen dulu dan sisanya dibayarkan saat proses joki berjalan," kata Akil.
Untuk sistem pembayarannya, klien bisa memilih antara mentransfer sejumlah uang sesuai daftar tarif atau dengan mentransfer pulsa ke nomor Akil juga dengan jumlah sesuai tarif yang disepakati.
Untuk melihat daftar tarif yang lebih lengkap hingga testimoni dari klien-kliennya bisa dilakukan melalui akun Instagram Akil yaitu @paman_joki.
Wow! Joki Game Online Mobile Legend Juga Punya Skema Tarif Loh, Ini Daftarnya
via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
(Foto: Dok. Akil) Skema tarif joki game Mobile Legend yang dipatok Akil. 

Skema tarif joki game Mobile Legend
Skema tarif joki game Mobile Legend (via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/02/05/wow-joki-game-online-mobile-legend-juga-punya-skema-tarif-loh-ini-daftarnya

Re-post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Senin/05022018/10.34Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya