» » » » » Majalah Bobo akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-45, ini Loh Kejutannya !

Majalah Bobo akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-45, ini Loh Kejutannya !

Penulis By on Kamis, 29 Maret 2018 | No comments

Siap-siap, Ada 6 Kejutan dari Bobo dalam Rangka #HUTBOBO45!

Bobo.id - Tanggal 14 April 2018 ini, Majalah Bobo akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-45.
Untuk memeriahkannya, Bobo punya enam kejutan untukmu!  
1. Bonus Istimewa Di Majalah Bobo no. 01/XLVI yang terbit 12 April 2018 nanti, ada bonus istimewa sticker keren Bobo, lo. Di edisi spesial ulang tahun ini, tentunya Majalah Bobo juga menampilkan artikel dan cerita spesial. Penasaran, kan? Jangan sampai ketinggalan, ya, teman-teman!

 
2. Lomba Seru dengan Hadiah Menarik
Bobo mengadakan lomba-lomba seru dengan hadiah smartphone, uang jutaan rupiah, voucher belanja mainan, voucher belanja Gramedia, dan ratusan merchandise Bobo.  
a. Lomba Lukis HUT Majalah Bobo Buatlah lukisan bertema HUT Majalah Bobo ke-45. Juara pertama akan mendapatkan Rp1.000.000,-.
Seperti apa syarat dan ketentuannya? Bacalah keterangan lengkapnya di: Lomba Lukis HUT Majalah Bobo
b. Kuis Puzzle HUT Majalah Bobo Kumpulkan puzzle di Bobo nomor 48, 49, dan 50. Tempel potongan puzzle di sehelai kertas sehingga membentuk gambar. Ke mana kamu harus mengirim gambar puzzle-mu? Bacalah keterangan lengkapnya di: Kuis Puzzle HUT Majalah Bobo 
c. Lomba Video Ucapan HUT Majalah Bobo
Ingin mendapatkan hadiah utama Rp2.000.000,- ? Buatlah kartu ucapan, poster, atau kue dengan mencantumkan ucapan selamat ulang tahun untuk Majalah Bobo. Buatlah video pendek dengan karyamu itu. Upload ke media sosialmu dengan mention hashtag #HUTBOBO45.
Bacalah keterangan lengkapnya di:  Lomba Video Ucapan HUT Majalah Bobo
d. Lomba Bobo Friends Story – Misteri Buku Hitam Ingin mendapat hadiah dan namamu tercantum sebagai penulis cerita Misteri Buku Hitam? Bacalah cerita Misteri Buku Hitam episode 1 – episode 5 di Majalah Bobo, dua minggu sekali, dimulai dari nomor 49. Ikuti lombanya! Bacalah keterangan lengkapnya di bit.ly/BoboFriendsStory3



e. Kuis Video Favorit

Pilih video yang paling kamu suka di channel Youtube Bobo. Tulis alasan kenapa kamu menyukainya. Jawaban kuis dengan jumlah like terbanyak, akan mendapatkan hadiah utama smartphone canggih. Baca keterangan lengkapnya di: Kuis Video Favorit






f. Trivia HUT Bobo


Ikuti juga keseruan Trivia HUT Bobo. Teman-teman Bobo bisa menambah pengetahuan dari soal yang akan diberikan. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja @Rp100.000 untuk 3 pemenang setiap minggunya! Baca lengkapnya di: Trivia HUT BOBO  

3. Promo Berlangganan Majalah Bobo


Khusus di bulan Maret-Mei, ada diskon 40% untuk berlangganan Majalah Bobo.


Dapatkan juga hadiah langsungnya. Bacalah keterangan lengkapnya di: Promo Langgalan Majalah Bobo  

4. Makin Banyak Video di Channel Youtube Bobo Dengan semakin bertambahnya usia Majalah Bobo, video-video di channel Youtube Majalah Bobo pun semakin bertambah.
Channel Video Bobo berisi tentang Cerita DONGENG ANAK Indonesia, KREATIF-Tutorial Cara membuat mainan anak, PENGETAHUAN-fakta unik dan seru, Jalan-Jalan-keliling Indonesia, Dongeng PETUALANGAN OKI DAN NIRMALA, Dongeng BONA AND FRIENDS, INFO BOBO-Liputan dari Bobo, PLAYGROUND-Video lucu dan mendidik untuk adik-adik TK,  KIDS ZONE-Unboxing Toys & Movie reviews, PARENTS AREA-Video untuk Papa Mama.
Ingin tahu videonya seperti apa? Subscribe dan lihat di Channel Youtube Bobo.  

5. Ribuan Artikel dan Cerita Seru di Bobo.id Tahun lalu, Bobo meluncurkan website Bobo.id, website khusus untuk anak-anak. Kini, Bobo.id sudah diisi ribuan artikel dan cerita seru.  

6. Media Sosial Bobo
Bobo hadir di media sosial dan messenger (Facebook, Twitter, LINE, WhatsApp, e-mail, dan Instagram) agar bisa semakin dekat denganmu.
Apa saja kegiatan Bobo di media-media itu? Bacalah keterangan lengkapnya di: Media Sosial Majalah Bobo Jangan simpan enam kejutan ini hanya untukmu, ya. Sebarkan juga pada teman-teman dan keluargamu!
Kejutan Ulang Tahun Majalah Bobo | Dok.Bobo
Sumber Berita : http://bobo.grid.id/Info-Bobo/Serba-Serbi/Siap-Siap-Ada-6-Kejutan-Dari-Bobo-Dalam-Rangka-Hutbobo45?page=all

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Kamis/29032018/15.21Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya