» » » » » Inilah nama 6 nama calon direksi Bank Kalsel yang diuji OJK menunggu hasil uji kepatutan dan kelayakan OJK

Inilah nama 6 nama calon direksi Bank Kalsel yang diuji OJK menunggu hasil uji kepatutan dan kelayakan OJK

Penulis By on Jumat, 27 April 2018 | No comments

Diuji OJK Pusat, 6 Calon Direksi Bank Kalsel Berebut Tiga Kursi Empuk

TERNYATA untuk mendapat calon direksi Bank Kalsel yang layak dan patut, proses seleksi yang dilakoni Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Jakarta masih berlangsung. Hingga pekan ini, proses penggodokan figur-figur yang akan menduduki posisi bank plat merah milik Pemprov Kalsel dan 13 kabupaten dan kota itu belum final.
KEPALA Bidang Strategis dan Manajemen Pengawasan Daerah OJK Regional IX Kalimantan, Insan Hasani kepada jejakrekam.com, Kamis (26/4/2018) mengungkapkan dalam waktu tak lama lagi akan segera diusulkan hasil seleksi para calon direksi di Bank Kalsel.


“Sekarang tes masih berlangsung dan pimpinan kami, saat ini juga tengah berada di Jakarta untuk menunggu hasil itu,” ujar Insan Hasani. Tanpa merinci secara detail, Insan Hasani menjelaskan bahwa materi ujian yang harus dihadapi 6 kandidat dari Bank Kalsel berkisar soal yang berkelindan dengan manajerial perbankan baik secara umum maupun khusus.
Dia menyebut 6 nama calon direksi yang diuji OJK adalah dua calon Direktur Utama Bank Kalsel adalah Agus Syabarudin dan Anwari sekaligus merangkap Direktur Unit Usaha Syariah Bank Kalsel. Kemudian, Rudi Syahrinsyah dan Muhammad Rizhar yang dites untuk mengincar posisi calon Direktur Bisnis Bank Kalsel. Terakhir, Gusti Agus Permana dan Fahcrudin tengah diuji memperebutkan kursi calon Direktur Operasional Bank Kalsel. “Yang pasti, tidak lama lagi sudah ada hasilnya. Kita tunggu aja dulu,” ucap Insan Hasani lagi.
Sebelumnya, Kabid  Perencanaan dan Strategi Bank Kalsel, Rudy Ansari dikonfirmasi jejakrekam.com, membenarkan hal di atas. Namun, menurut Rudy, untuk kepastian kabar kelulusan sejumlah calon pucuk pimpinan bank daerah itu  masih harus menunggu hasil uji kepatutan dan kelayakan OJK. “Kami juga lagi menunggu kabar dari OJK,” tandasnya.

Sumber Berita : http://jejakrekam.com/2018/04/27/diuji-ojk-pusat-6-calon-direksi-bank-kalsel-berebut-tiga-kursi-empuk/

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Sabtu/28042018/10.59Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya