» » » » » » Ternyata Bintang Iklan Pasar Terapung RCTI Oke, royaltinya 1 milyar namun hanya dapat 40 ribu

Ternyata Bintang Iklan Pasar Terapung RCTI Oke, royaltinya 1 milyar namun hanya dapat 40 ribu

Penulis By on Minggu, 15 April 2018 | No comments

Baru Terungkap! Iklan Jempol Oke Dibeli TV Swasta Rp 1 Miliar, Tapi Hj Ida Dapat Rp 40 Ribu

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ternyata di balik ketenarangan Hj Nor Farida alias Hj Ida dengan adegan Jempol Oke di Pasar Terapung yang malang melintang di layar televisi swasta nasional era 90-an, tidak serta merta menuai keberuntungan.
Melainkan ibu delapan anak tersebut mengaku dari hasil pembuatan video yang kerap menghiasi di layar televisi itu, ia hanya menerima upah sebesar Rp 40 ribu saja.
" Iya, cuman Rp 40 ribu saja. Dan itu pun uangnya langsung saya beli mukena dan sejadah sebagai kenang-kenangan," jelasnya.


Ida juga mengaku meski wajahnya kerap menghiasi layar kaca pertelevisian swasta nasional, namun tak ada royalti diterimanya selama tujuh tahun.
Melainkan bantuan tersebut kemudian datang, setelah Ida mendapatkan dukungan moral dari sejumlah relawan. Ia diberangkatkan menuju Jakarta, untuk memenuhi panggilan.


"Ternyata setiba di Jakarta, yang membuat saya kaget ternyata mereka (pihak televisi swasta) mengaku produk iklan tersebut dibelinya seharga Rp 1 Miliar. Sementara, selama video tersebut lalu lalang di televisi saya hanya dikasih Rp 40 ribu oleh pria berkewarganegaran Prancis beserta juru bicaranya, " cerita Ida.
Namun warga Kuin Alalak Selatan tersebut tidak berkecil hati. Melainkan dengan kesabarannya tersebut ia pun mendapatkan bantuan dari pihak perusahaan televisi swasta secara bertahap.
"Ya, Alhamdulillah setelah saya datang ke Jakarta waktu itu, ternyata diberi piagam penghargaan, sebuah televisi, dan sejumlah uang. Saya juga meminta agar putri bungsu saya bisa dibantu dalam menimba ilmu di perguruan tinggi," kenang Ida. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)
Baru Terungkap! Iklan Jempol Oke Dibeli TV Swasta Rp 1 Miliar, Tapi Hj Ida Dapat Rp 40 Ribu
KOLASE BPOST ONLINE
Hj Nor Farida alias Hj Ida
 
Hj Nor Farida atau lebih akrab disapa Hj Ida
Hj Nor Farida atau lebih akrab disapa Hj Ida (KOLASE BPOST ONLINE)

Hj Nor Farida atau lebih akrab disapa Hj Ida
Hj Nor Farida atau lebih akrab disapa Hj Ida (banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie)

Hj Nor Farida atau akrab disapa Hj Ida dengan jempol okenya.
Hj Nor Farida atau akrab disapa Hj Ida dengan jempol okenya. (Istimewa)
 
Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Senin/16042018/11.27Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya