» » » » » Insiden cidera Mo Salah berbuntut panjang, pengacara Mesir mengajukan gugatan senilai 1 milyar Euro atau sekitar 16 triliun rupiah terhadap Sergio Ramos

Insiden cidera Mo Salah berbuntut panjang, pengacara Mesir mengajukan gugatan senilai 1 milyar Euro atau sekitar 16 triliun rupiah terhadap Sergio Ramos

Penulis By on Selasa, 29 Mei 2018 | No comments

Dianggap Ciderai Mo Salah, Sergio Ramos Dituntut 1 Milyar Euro

KAIRO – Seorang pengacara Mesir telah mengajukan gugatan senilai 1 milyar Euro atau sekitar 16 triliun rupiah terhadap Sergio Ramos, setelah bintang Liverpool dan Mesir, Mohamed Salah menderita cidera pasca bertabrakan dengan kapten Real Madrid itu dalam final Liga Champions Sabtu kemarin.
Salah terjatuh setelah bertabrakan dengan Ramos saat pertandingan di Kiev dan menderita kerusakan ligamen di sekitar sendinya, sehingga membuat partisipasinya untuk meramaikan Piala Dunia diragukan.
Baca: Trik Kotor Ramos: Ribuan Orang Tandatangani Petisi Melawan Kapten Real Madrid
Pemenang Sepatu Emas Liga Primer itu memposting di halaman Twitternya pada hari Minggu, menyatakan bahwa ia “percaya diri” akan mampu mewakili pihak Hector Cuper di Piala Dunia Rusia 2018, tetapi rupanya pernyataannya itu tidak berarti apa pun untuk memadamkan kemarahan besar seorang pengacara Mesir, Bassem Wahba.

Dalam sebuah penampilan di saluran televisi Mesir Sada El-Balad, Wahba mengumumkan bahwa ia telah mengajukan keluhan kepada FIFA dan menuduh Ramos melakukan tindakan yang disengaja dan menimbulkan “kerugian fisik dan psikologis” atas sebuah bangsa dan pesepakbola paling terkenal.
“Ramos dengan sengaja melukai Mo Salah dan harus dihukum atas tindakannya,” katanya. “Saya telah mengajukan gugatan dan keluhan kepada FIFA.
Baca: Ronaldo Puji Mo Salah “Aku Mencintai Dia, Dia Terlihat Seperti Messi”
“Saya akan meminta kompensasi, yang bisa melebihi 1 miliar Euro, untuk kerugian fisik dan psikologis yang diberikan Ramos kepada Salah dan orang-orang Mesir.”
Dalam peristiwa yang tampaknya tidak mungkin untuk memenangkan kompensasi apa pun, Wahba telah berjanji untuk menyumbangkan kompensasi itu kepada Long Live Egypt Fund.
Banyak pihak yang masih sulit menerima nasib nahas Mohamed Salah yang harus undur diri dini dari laga final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid akhir pekan kemarin.
Saat permainan baru berjalan setengah jam Salah terpaksa meninggalkan lapangan akibat terbelit cedera bahu menyusul bentrokan dengan Sergio Ramos. Nama terakhir ini tak ayal dianggap sebagai biang kerok yang membuat Liverpool kehilangan motor serangan mereka, dan akhirnya menyerah 3-1 di Kiev.
Usai pertandingan bahkan muncul petisi meminta UEFA dan FIFA menghukum Ramos yang telah ditandatangani ratusan ribu orang. (ARN)

Re-Post by http://migoberita.blogspot.com/ Rabu/30052018/10.45Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya