» » » » » » » » Opini : Membongkar "Hubungan" PKS, HTI, KAMMI, FPI, Abdul Somad, AA Gym Dll Dengan Pemberontak Suriah (1)

Opini : Membongkar "Hubungan" PKS, HTI, KAMMI, FPI, Abdul Somad, AA Gym Dll Dengan Pemberontak Suriah (1)

Penulis By on Jumat, 25 Mei 2018 | No comments

Membongkar "Hubungan" PKS, HTI, KAMMI, Abdul Somad, AA Gym Dll Dengan Pemberontak Suriah (1)

Tulisan ini merupakan tulisan lanjutan dari tulisan tentang siapa dibalik teroris ISIS yang sempat menjadi viral 10 bulan lalu yang sudah dilihat puluhan ribu kali. Bagi yang penasaran, silahkan klik di https://seword.com/politik/teroris-isis-siapa-pembuatnya-dan-siapa-pendukungnya-di-indonesia-bagian-1
Itu kan teroris ISIS, lalu apa hubungannya dengan pemberontak Suriah ???
Membongkar "Hubungan" PKS, HTI, KAMMI, Abdul Somad, AA Gym Dll Dengan Pemberontak Suriah (1)
Penulis akan membahasnya secara perlahan namun pasti !
Sebelum kita membahas inti tulisan sesuai judul di atas, mari kita kembali belajar sekilas tentang sejarah dunia...
Pada sekitar tahun 1980-1990 hanya ada dua negara kuat di dunia yaitu Amerika dan Uni Soviet. Lalu, apakah Amerika akan diam melihat "saingannya" semakin melebarkan kekuasaan mereka dengan menyerang Afghanistan (Asia Tengah) ???
Tentu tidak !!!
Amerika lalu memberikan bantuan kepada Afghanistan untuk melawan Uni Soviet seperti yang diberitakan dalam situs www.intisari.grid.id/Intisari-News/Saat-Mujahidin-Afghanistan-Bikin-Pasukan-Uni-Soviet-Bertekuk-Lutut-Tentunya-Dengan-Bantuan-Cia.
Dan hasilnya, Uni Soviet kalah dan pecah seperti yang sekarang menjadi Rusia dan beberapa negara lainnya.
Tidak percaya ???
Silahkan dengar testimoni Hillary Clinton di depan kongres Amerika, dimana Hillary mengakui bahwa Taliban itu "buatan" Amerika untuk “menghancurkan” Uni Sovyet (Rusia saat ini). Jadi tehnik “membuat” pemberontak adalah salah satu tehnik yang “murah” untuk menghancurkan sebuah negara.
"Dan jangan lupa, mereka yang kita perangi sekarang (Al-Qaeda dan Taliban, KITA YANG BIAYAI 20 tahun lalu. Dan kita lakukan itu karena kita sedang perangi Soviet. Mereka menginvasi Afghanistan dan kita tidak ingin mereka kuasai Asia tengah, jadi kita bertindak. Waktu itu, Presiden Ronald Reagan, kerjasama dengan DPR, partai Demokrat yang berkata: “ini ide yang bagus!”. Mari kita buat deal (perjanjian) dengan ISIS juga dengan militer Pakistan. Mari kita rekrut para mujahiddin, rekrut juga dari Arab Saudi, mari kita manfaatkan aliran WAHABI mereka supaya kita bisa kalahkan Soviet, dan Soviet kalah. Mereka rugi miliaran dollar, membuat mereka ambruk !
Silahkan lihat video pernyataan Hillary Clinton tersebut di https://youtu.be/QmVmPI_de
Pengakuan Hillary Clinton di atas SESUAI dengan informasi yang kita dapatkan dari media http://medan.tribunnews.com/2015/10/16/ini-bukti-amerika-menciptakan-al-qaeda-dan-isis.
Salah seorang senator Amerika juga "MENGAKUI" jika Hillary Clinton membuat ISIS saat diwawancarai seperti yang terlihat dalam video di https://youtu.be/lSM-Dd3OG_w
Bahkan dalam kompilasi cuplikan video di https://youtu.be/o2bqzh0VDrY
Kita mendapatkan bukti pernyataan yang mendukung informasi bahwa memang benar jika Al-Qaeda (Taliban) dan teroris ISIS adalah buatan Amerika, seperti yang terlihat dari beberapa pernyataan berikut ini :
Senator Amerika, Ron Paul pernah mengatakan bahwa :
"Pada tahun 80-an, Osama bin Laden adalah sekutu Amerika melawan Soviet, lalu CIA memutuskan untuk MERADIKALISASI dunia Islam dan kita mulai biayai dan persenjataan madrasah-madrasah untuk meradikalisasi muslim untuk melawan Soviet.
Capres dan Senator Amerika, John McCain mengatakan bahwa :
"Berdasarkan rapat di gedung putih 2 tahun lalu, Tim keamanan Nasional berikan rekomendasi persenjatai ISIS”
Senator Amerika, Rand Paul mengatakan bahwa :
“Ini adalah bencana besar kita (Amerika) telah membiayai sekutu dari ISIS. ISIS menjadi kuat karena kita membiayai pemberontak Suriah, SEBUAH KESALAHAN BESAR”
Obama juga pernah mengatakan :
“…karena bergerak terplalu lamban namun dengan runtuhnya Pemerintah Irak, jadi langkah kebijakan tertentu yang saya ambil pada bulan yang lalu, kita akan MEMPERCEPAT latihan untuk ISIL termasuk para sukarelawan dari suku-suku Sunni di provinsi Anbar”.
Donald Trump
“Mereka memiliki orang-orang yang tidak terhormat…mereka MENCIPTAKAN ISIS….Hillary Clinton menciptakan ISIS bersama-sama dengan Obama…menciptakannya dengan Obama…
Hal ini sesuai dengan berita yang dimuat dalam situs http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/08/160811_dunia_trump_obama
Pangeran Arab Saudi, AL-Waleed bin Talal mengatakan :
“…jadi sejak dimulainya perang sipil Suriah, Arab saudi bersama dengan pemerintahan negara sahabat dan juga beberapa negara lain di seluruh dunia juga ikut mendukung semua pemberontak yang berusaha menumbangkan rezim disana…namun sayangnya hal ini malah mengakibatkan…lahirnya ISIS.
Jadi sudah paham kan siapa di balik teroris Al-Qaeda, Taliban dan ISIS ???
Lalu, jika ada orang yang ngaku-ngaku bela agama yang mendukung teroris ISIS dan sekutunya hanya karena mereka menggunakan bendera hitam seperti berikut ini :


Imgur
Penulis hanya ingin bertanya...
Apakah kalian "antek" Amerika dan Zionis Yahudi ??? Wkwkwkwkw

Perang Suriah dan Pemberontak Suriah
Jika Al-Qaeda, Taliban dan ISIS dibentuk oleh Amerika, lalu bagaimana dengan pemberontak Suriah ???
Dalam dua tulisan sebelumnya, penulis pernah membahas sekilas tentang siapa yang ingin menghancurkan Suriah, apa alasannya. Bagi yang penasaran, silahkan klik tulisan ini yang sudah dilihat sebanyak 23 ribu kali. Klik https://seword.com/umum/viralkan-surat-terbuka-kepada-abdul-somad-dari-nafys-seword-BJPMDZXYM.
Bahkan tulisan penulis lainnya hampir dilihat hampir 40 ribu kali. Silahkan klik di https://seword.com/umum/abdul-somad-tidak-berani-bertanggungjawab-atas-pernyataanya-sendiri-S1ZpFortf.

Siapa Yang Ingin Menghancurkan Suriah ???
Penulis jadi ingat pernyataan seorang Panglima NATO, Wesley Clark yang mengatakan bahwa Amerika punya "misi" untuk menggulingkan 7 negara di Timur Tengah.
"Ini adalah memo yang menjelaskan tentang bagaimana kita (AS) akan menggulingkan tujuh negara dalam lima tahun, dimulai dari Irak, lalu Suriah, Libanon, Libya, Somalia, Sudan, dan akhirnya Iran," kata Clark menirukan si pejabat seperti yang dimuat dalam situs https://www.merdeka.com/dunia/keterlibatan-hizbut-tahrir-dalam-agenda-as-gulingkan-rezim-timteng.html.
Jadi kita sudah tahu ya bahwa Amerika (dan Zionis) ingin menggulingkan beberapa negara di Timur tengah seperti Irak, Suriah, Libanon, Libya, Somalia, Sudan, dan Iran
Ada yang ingat ketika Amerika menyerang Irak dengan dalih Irak memiliki senjata kimia dan biologi ?
Faktanya itu hanya kebohongan semata dari Amerika dan sekutunya seperti yang diberitakan dalam situs https://international.sindonews.com/read/903956/40/as-bohong-soal-senjata-pemusnah-irak-eks-pm-australia-malu-1411372911.
Lalu, kenapa Amerika ingin menyerang Irak ???
Ternyata Amerika ingin menguasai minyak di Irak seperti yang dilansir dalam situs http://m.republika.co.id/berita/internasional/global/13/04/02/mkm7ca-invasi-as-ke-irak-semua-demi-minyak
Bahkan Donald Trump yang pernah foto selfie dengan Fadli Zon dari partai Gerindra mengakui bahwa Amerika ingin menguasai minyak di Irak seperti yang dilansir dalm situs https://news.detik.com/internasional/d-3403466/di-markas-cia-trump-usulkan-as-kuasai-ladang-minyak-irak.

Siapa "Di Belakang" Pemberontak Suriah ???
Ada yang ingat Menlu Amerika, Menlu Turki dan Pemberontak Suriah bertemu di Turki seperti yang terlihat dalam foto berikut ini ???
Imgur
Bagi yang ngeles itu foto editan, silahkan lihat foto asli dan beritanya di https://www.voaindonesia.com/a/as-janji-gandakan-bantuan-bagi-oposisi-suriah/1645855.html
Jadi umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia, khususnya pembaca setia di Seword sudah paham siapa di belakang Al-Qaeada, Taliban, Teroris ISIS dan pemberontak Suriah...
Ada yang tahu kenapa Amerika dan sekutunya ingin menyerang Suriah ???
Kenapa juga ada partai dakwah dan beberapa ormas agama yang ngakunya paling anti Amerika dan Zionis, paling peduli Palestina tapi mendukung pemberontak Suriah "buatan" Amerika, Zionis dan sekutunya ???
Penasaran siapa mereka ???
Tunggu kelanjutannya...
Wassalam,

Farag Foda : Teroris Yang Mengatasnamakan Agama

Sebelum kita membahas lebih lanjut, mari kita kenalan terlebih dahulu tentang sosok Farag Foda. Dia merupakan peneliti dan pemikir di Mesir. Dia pernah mengatakan hal ini sejak puluhan tahun yang lalu, dan akhirnya pernyataannya terbukti saat ini.
Dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi Tunisia awal 1990an, Farag Foda memaparkan sebuah ideologi teror yang sudah terbukti saat ini. Berikut adalah pernyataannya dalam wawancara dengan stasiun televisi Tunisia tersebut :
“Nanti akan muncul kelompok mengatasnamakan Islam yang akan menganiaya orang-orang yang berbeda agama atas nama Islam, dengan tujuan mendirikan Negara Islam. Mereka akan merekrut muda-mudi dan mencuci otaknya, lalu mengubah mereka menjadi pembunuh atas nama agama,” (Sumber)
Mau buktinya ???
Silahkan lihat bagaimana kelakuan keji teroris ISIS terhadap korban. Maaf, penulis tidak bisa menulis apa jenis tindakan keji yang dilakukan oleh teroris ISIS karena penulis tidak mau membuat kata-kata keji tersebut menjadi familiar di telinga kita.
Penulis juga minta maaf karena tidak bisa memuat video kekejaman teroris ISIS dalam tulisan ini, karena itu sangat menjijikkan untuk dilihat…
Bagi pemuja teroris ISIS…
Masih mengatakan teroris ISIS tersebut pejuang Islam ???
Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengharamkan Teroris ISIS sejak beberapa tahun yang lalu seperti yang dimuat dalam media nasional http://news.liputan6.com/read/2087986/mui-haramkan-ajaran-dan-paham-isis.
Lalu kenapa masih ada orang yang percaya dengan teroris ISIS ???
Apakah hanya karena teroris ISIS menggunakan bendera hitam dan bertuliskan kalimat suci ???
Tidak ada yang salah dengan kalimat dalam bendera tersebut, tetapi yang salah adalah si pelaku yang dalam hal ini adalah teroris ISIS tersebut yang “memanfaatkan” kalimat suci tersebutuntuk kepentingan pribadi dan kelompok mereka.
Lalu kenapa ada orang awam yang mendukung teroris ISIS ???
Jawabannya bisa dilihat melalui pernyataan Ibn Rushd berikut ini :
http://www.muslimoderat.net/2016/10/jika-ingin-menguasai-orang-bodoh-bungkuslah-yang-batil-dengan-agama.html
Atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maka pernyataan Ibn Rushd tersebut menjadi seperti ini :
Pernyataan Ibn Rushd
Jadi sudah paham kan siapa orang-orang yang memuji teroris ISIS 😀
Come on Guys,
Apakah dengan menghilangkan nyawa orang lain dengan cara-cara keji seperti yang dilakukan oleh teroris ISIS tersebut dibenarkan dalam ajaran agama ???
Padahal menghilangkan seorang nyawa manusia merupakan sebuah perbuatan dosa besar yang membinasakan seperti yang dinyatakan dalam hadits berikut :
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam , beliau bersabda: “Jauhilah tujuh (dosa) yang membinasakan!” Mereka (para sahabat) bertanya, “Wahai Rasûlullâh, apakah itu?” Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Syirik kepada Allâh, sihir, membunuh jiwa yang Allâh haramkan kecuali dengan haq, memakan riba, memakan harta anak yatim, berpaling dari perang yang berkecamuk, menuduh zina terhadap wanita-wanita merdeka yang menjaga kehormatan, yang beriman, dan yang bersih dari zina”. [HR al-Bukhâri, no. 2615, 6465; Muslim, no. 89]. (Sumber).
Dalam Alquran juga banyak ayat yang memuat tentang larangan menghilangkan nyawa orang lain, lalu kenapa ada orang masih merasa bak pahlawan pembela agama tetapi malah melakukan tindakan yang dilarang oleh agama ???
Bagi yang masih membela teroris ISIS, tunggu tulisan saya khusus tentang siapa itu ISIS, siapa pembuat teroris ISIS, dan siapa pemuja teroris ISIS di Indoensia dalam tulisan selanjutnya. Jadi nanti jangan terkejut jika penulis sudah membongkarnya 😉
Tidak hanya teroris ISIS, penulis juga akan membongkar kedok pemberontak Suriah, siapa pembuat Pemberontak Suriah, dan siapa pendukung pemberontak Suriah di dunia dan pendukung pemberontak Suriah di Indonesia dalam tulisan khusus juga. Tunggu tanggal mainnya 😉
Sebenarnya apa yang dikatakan oleh Farag Foda yang mengatakan bahwa akan ada kelompok yang akan merekrut muda-mudi, mencuci otak mereka juga bisa kita jumpai di Indonesia. Adanya sekelompok anak-anak muda ababil yang teriak khilafah lalu mengkafirkan orang lain di luar kelompok mereka semakin “membuktikan” bahwa pernyataan Farag Foda tersebut adalah benar adanya.
Berikut ini adalah salah satu contoh video kelompok mereka yang mengkafirkan semua orang di Indonesia :
Dalam kelompok lain, kita juga bisa melihat anak-anak muda hasil liqo kemarin sore yang mengklaim dirinya sebagai partai “dakwah” tetapi kelakuannya juga sama yaitu mengkafirkan orang lain di luar kelompoknya. Mereka tidak sadar jika sudah “dicuci” otaknya.
Ada yang masih gak percaya jika kader mereka dicuci otaknya ???
Jadi ingat pernyataan Fahri Hamzah seperti berikut :
“Ada banyak orang di PKS dicuci otaknya sehingga perbuatannya tidak lagi berlandaskan undang-undang,” katanya di gedung DPR, Senayan Jakarta. (Sumber).
Tidak hanya muda-mudi yang teriak khilafah, mengklaim dirinya partai “dakwah” yang sudah “dicuci” otaknya di Indonesia. Ada juga kelompok yang mengklaim dirinya sebagai pembela agama tetapi teriak bun*h.
Lihatlah bagaimana anak-anak kecil ini “didoktrin” untuk menghabiskan nyawa orang lain dalam video berikut ini :
Astaghfitullah….masih kecil saja seperti itu, bagaimana jika besar nanti ???
Mau jadi apa mereka ???
Siapakah yang “mendoktrin” anak-anak tersebut, silahkan lihat video berikut ini :
Ngaku ya sih pembela agama tapi “menyuruh” pengikutnya untuk membu**h orang lain ???
Anda waras ???
Ada yang tau kemana orang tersebut ???
Kalau bersih kenapa risih…kalau benar kenapa mesti kabur ??? 😀 😛
Sudah terbukti kan apa perkataan Farg Foda bahwa benar ada sekelompok orang yang merekrut muda-mudi lalu mencuci otak mereka dan mengubah mereka menjadi “pembunuh” atas nama agama ???
Kasihan agama Islam yang ramah menjadi rusak oleh kelakuan mereka….
Farag Foda : Teroris Yang Mengatasnamakan Agama
Sumber Berita : https://seword.com/politik/farag-foda-teroris-yang-mengatasnamakan-agama

Teroris ISIS, Siapa Pembuatnya Dan Siapa Pendukungnya Di Indonesia (Bagian 1)

Sebelum penulis masuk ke pembahasan siapa itu Teroris ISIS, siapa pembuat Teroris ISIS dan Siapa pendukung ISIS di Indonesia, penulis akan membagikan pernyataan Farag Foda di stasiun televisi Tunisia tahun 1990an seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan yang bisa diakses di https://seword.com/politik/farag-foda-teroris-yang-mengatasnamakan-agama/.
Dalam wawancara tersebut, Farag Foda mengatakan bahwa :


“Nanti akan muncul kelompok mengatasnamakan Islam yang akan menganiaya orang-orang yang berbeda agama atas nama Islam, dengan tujuan mendirikan Negara Islam. Mereka akan merekrut muda-mudi dan mencuci otaknya, lalu mengubah mereka menjadi pembunuh atas nama agama,” (Sumber).
Jadi kemunculan ISIS yang memanfaatkan nama Islam itu sudah diperkirakan oleh Farag Foda sejak puluhan tahun yang silam.

Teroris ISIS
Miris memang melihat masih banyak yang percaya dengan Teroris ISIS hanya karena mereka menggunakan kalimat suci pada bendera hitam milik mereka.
Apakaha hanya karena ada kalimat suci dalam bendera teroris ISIS, mereka berjubah dan jenggotan lalu kita langsung percaya bahwa teroris ISIS itu pahlawan “Islam” ??? Ha ha ha
Tidak ada yang salah dengan kalimat suci dalam bendera teroris ISIS. Tetapi, teroris ISIS aja yang “pintar” memanfaatkan kalimat suci bagi umat Islam untuk “menipu” orang-orang bodoh pemuda-pemudi yang tidak tahu apa-apa tentang Islam, lalu direkrut, dicuci otaknya untuk dijadikan “pembunuh” atas nama agama seperti pernyataan Farag Foda di atas !!!
Jadi benarlah kata Ibn Rush yang mengatakan bahwa untuk menguasai orang BODOH, maka bungkuslah kebatilan dengan agama :
Pernyataan Ibn Rush
Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengatakan secara jelas bahwa teroris ISIS itu HARAM seperti yang sudah diberitakan dalam salah satu media nasional yang bisa dilihat di http://news.liputan6.com/read/2087986/mui-haramkan-ajaran-dan-paham-isis.
Penulis juga ingat pernyataan Sayyidina Ali Radhiallahu ‘anhu tentang bendera hitam. Beliau memberikan suatu informasi penting yang patut menjadi pegangan dan renungan kita terutama saat banyaknya kemunculan aliran radikal penuh brutal yang mengaku pendukung khilafah imam Mahdi :
“Jika kalian melihat bendera hitam, maka bertahanlah di bumi. Jangan gerakkan tangan dan kaki kalian. Kemudian akan muncul kaum lemah yang lemah tidak dihiraukan (rendahan). Hati mereka seperti batangan baja (kaku, keras). Mereka (mengaku) pemegang daulah (Islamiyyah). Mereka tidak menepati janji dan kesepakatan. Mereka mengajak kepada kebenaran sedangkan mereka bukan orang yang benar. Nama mereka menggunakan kunyah dan nisbat mereka menggunakan nama daerah. Rambut mereka terurai seperti wanita, hingga mereka berselisih diantara mereka. Kemudian Allah mendatangkan kebenaran kepada yang Allah kehendaki” (Riwayat Abu Nuaim. Kanz al-Ummal 11/283). (Sumber).
Lihat saja kelakuan teroris ISIS yang mengklaim dirinya bak pahlawan pembela Islam tapi perilakunya sangat menjijikkan karena menghabiskan nyawa orang lain dengan bermacam cara keji seperti membu*h, menembak korbannya, membakar hidup-hidup korbannya, memenggl kepala, dan perbuatan keji lainnya yang bertentangan dengan ajaran Islam !!!
Berbicara tentang bendera hitam, penulis jadi ingat kelompok yang teriak khilafah di Indonesia tetapi tetap mengkafirkan orang lain di luar kelompok mereka….(akan penulis bahas khusus dalam tulisan lainnya).
Jadi, jika masih ada yang percaya dengan teroris ISIS sebagai pahlawan Islam, kalian waras ??? 😀

Siapa Pembuat Teroris ISIS
Sebelum kita masuk siapa pembuat Teroris ISIS, silahkan simak video berikut ini :
Dalam video testimoni Hillary Clinton di depan kongres Amerika tersebut, Hillary mengakui bahwa Taliban itu buatan Amerika untuk “menghancurkan” Uni Sovyet (Rusia saat ini). Jadi tehnik “membuat” pemberontak adalah salah satu tehnik yang “murah” untuk menghancurkan sebuah negera.
Lalu apa hubungannya antara Teroris ISIS dan Amerika ???
Mari kita lihat pengakuan Hillary Clinton yang MENGAKUI membuat ISIS seperti yang dimuat dalam media nasional http://rimanews.com/internasional/timurtengah/read/20140809/166602/Hillary-Akui-ISIS-Rekayasa-AS-untuk-Pecah-Belah-Timur-Tengah
Masih kurang percaya Hillary dan Pemerintah Amerika “membuat” Teroris ISIS ???
Silahkan simak video seorang senator Amerika yang mengakui bahwa ISIS “buatan” Hillary Clinton dan Pemerintah Amerika berikut ini :
Masih gak percaya juga jika Teroris ISIS “buatan” Amerika ???
Silahkan pembaca setia Seword menyimak pemaparan wanita dalam rapat dengar pendapat dengan anggota parlemen Amerika berikut ini :

Dalam video tersebut, sang wanita mengatakan bahwa Amerika mendukung teroris ISIS, Al-Qaeda dan pemberontak Suriah !!! 😀
Masih belum percaya juga bahwa Amerika “membuat” Teroris ISIS ???
Silahkan lihat berita media berikut ini :
http://medan.tribunnews.com/2015/10/16/ini-bukti-amerika-menciptakan-al-qaeda-dan-isis
http://liputanislam.com/berita/hillary-clinton-terang-terangan-akui-isis-buatan-amerika/
http://liputanislam.com/berita/pemimpin-isis-minta-muslim-as-pilih-hillary-clinton/
https://www.merdeka.com/dunia/wikileaks-hillary-clinton-sebut-saudi-dan-qatar-danai-isis.html
Ini pernyataan resmi pun Hacker Anonymous yang meminta Pemerintah Turkey untuk menghentikan dukungan kepada Teroris ISIS (#OpTurkey) :
Bahkan Presiden Amerika, Donaldd Trump secara tegas mengatakan bahwa Obama dan Hillary Clinton adalah “pembuat” Teroris ISIS seperti yang dimuat dalam media internasional http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/08/160811_dunia_trump_obama
Bahkan Obama sendiri “NGAKU” sendiri melatih teroris ISIS seperti yang dimuat dalam media milik Amerika sendiri yang bisa diakses di http://www.cnnindonesia.com/internasional/20150709091554-134-65353/obama-terpeleset-lidah-bilang-as-melatih-isis/
Jadi sudah paham kan siapa di balik Teroris ISIS ???
http://themillenniumreport.com/2015/10/putin-goes-ballistics-in-syria-obliterates-the-usas-secret-mideast-strategy/
Masih tidak percaya bahwa foto di atas adalah negera pembuat dan pendukung Teroris ISIS ???
Silahkan simak video dari Anonymous yang membongkar siapa di balik Teroris ISIS tersebut di bawah ini :
Anonymous membongkar siapa di balik Teroris ISIS
Berikut ini adalah video siapa di balik Teroris ISIS yang dimuat dalam halaman Hacker Anonymous tersebut :
Dalam video di atas, terdiri dari beberapa video antara lain :
1. Presiden Rusia, Putin secara tegas siapa yang mempersenjatai teroris ISIS
2. Senator Amerika, Rand Paul mengatakan bahwa :
Ini adalah bencana besar kita (Amerika) telah membiayai sekutu dari ISIS. ISIS menjadi kuat karena kita membiayai pemberontak Suriah, SEBUAH KESALAHAN BESAR”
3. Capres dan Senator Amerika, John McCain mengatakan bahwa :
“Berdasarkan rapat di gedung putih 2 tahun lalu, Tim keamanan Nasional berikan rekomendasi persenjatai ISIS”
4. Senator Amerika, Ron Paul pernah mengatakan bahwa :
“Pada tahun 80-an, Osama bin Laden adalah sekutu Amerika melawan Soviet, lalu CIA memutuskan untuk MERADIKALISASI dunia Islam dan kita mulai biayai dan persenjataan madrasah-madrasah untuk meradikalisasi muslim untuk melawan Soviet.
5. Hillary Clinton mengatakan bahwa :
“Dan jangan lupa, mereka yang kita perangi sekarang (AL-Qaeda dan Taliban, KITA YAN BIAYAI 20 tahun lalu. Dana kita lakukan itu karena kita sedang perangi Soviet. Mereka menginvasi Afghanistan dan kita tidak ingin mereka kuasai Asia tengah, jadi kita bertindak. Waktu itu, Presiden Ronald Reagan, kerjasama dengan DPR, partai Demokrat yang berkata: “ini ide yang bagus!”. Mari kita buat deal (perjanjian) dengan ISIS juga dengan militer Pakistan. Mari kita rekrut para mujahid din, rekrut juga dari Arab Saudi, mari kita manfaatkan aliran WAHABI mereka supaya kita bisa kalahkan Soviet, dan Siviet kalah. Mereka rugi miliaran dollar, membuat merka ambruk !.
6. Obama mengatakan :
“…karena bergerak terlalu lamban namun dengan runtuhnya Pemerintah Irak, jadi langkah kebijakan tertentu yang saya ambil pada bulan yang lalu, kita akan MEMPERCEPAT latihan untuk ISIL termasuk para sukarelawan dari suku-suku Sunni di provinsi Anbar”
7. Donald Trump
“Mereka memiliki orang-orang yang tidak terhormat…mereka MENCIPTAKAN ISIS….Hillary Clinton menciptakan ISIS bersama-sama dengan Obama…menciptakannya dengan Obama…
8. Pangeran Arab Saudi, AL-Waleed bin Talal mengatakan :
“…jadi sejak dimulainya perang sipil Suriah, Arab saudi bersama dengan pemerintahan negara sahabat dan juga beberapa negara lain di seluruh dunia juga ikut mendukung semua pemberontak yang berusaha menumbangkan rezim disana…namun sayangnya hal ini malah mengakibatkan…lahirnya ISIS”
Jadi bagi teroris ISIS dan pengikutnya yang mengklaim dirinya sebagai pahlawan Islam, masih berani mengatakan bahwa Teroris ISIS membela Islam ??? Ha ha ha
Lalu siapakah pendukung Teroris ISIS di Indonesia ???
Salah satu Presiden partai dakwah saat itu…
Salah satu tokoh penggerak aksi 212…
Penasaran ???
Tunggu tulisan selanjutnya 😉
(Bersambung)
Sumber Berita : https://seword.com/politik/teroris-isis-siapa-pembuatnya-dan-siapa-pendukungnya-di-indonesia-bagian-1

Abdul Somad, Beranikah Anda Mengkritisi Rizieq Syihab Yang Fasih Mencaci Maki Lalu Teriak Takbir ?

Saat ini, Abdul Somad sedang di-blow up oleh pendukungnya biar lebih terkenal di masyarakat.
Apakah ini untuk menutupi kasus Chat mesum Rizieq Syihab dan kasusnya yang lain biar rakyat lupa ???


Toh, Abdul Somad dalam ceramahnya pernah mengatakan FPI itu ahlus sunnah ???
Ah yang benar ???
Apakah Abdul Somad membela FPI karena Abdul Somad pernah menggunakan pakaian FPI seperti yang terlihat dalam foto berikut ini ???
Imgur
Dengan kata lain, apakah Abdul Somad "pendukung" FPI ???
Dalam ceramahnya yang lain, Abdul Somad pernah mengatakan bahwa khilafah adalah solusi dalam sebuah masalah seperti yang terlihat dalam link video berikut ini :
Apakah Abdul Somad "pendukung" HTI ???
Tetapi penulis tidak akan membahas HTI secara detail dalam tulisan ini, tetapi dalam tulisan lainnya. Apakah Abdul Somad mengetahui tentang "kesesatan" HTI yang dibongkar oleh mantan orang HTI sendiri ???
Jika (pura-pura) belum tahu, silahkan klik tulisan penulis tentang "kesesatan" HTI berikut ini :
Penulis berharap Abdul Somad mengetahui fakta bahwa HTI itu sudah dilarang di banyak negara timur tengah, Turki (Eropa) dan negara lainnya karena dianggap terlibat dalam kudeta, mengganggu keamanan dan lain sebagainya. Jadi tidak perlulah "berpura-pura" tidak tahu tentang fakta HTI selama ini. Silahkan Abdul Somad membaca tulisan penulis tentang FAKTA HTI di https://seword.com/politik/selain-indonesia-beberapa-negara-ini-juga-melarang-hizbut-tahrir/

Rizieq Syihab, Imam Besar FPI
Kemarin penulis melihat sebuah foto dimana Abdul Somad bisa bertemu dengan Rizieq Syihab seperti yang terlihat di bawah ini :
Imgur
Imgur
Apakah Abdul Somad berani mengatakan yang sebenarnya kepada umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia tentang beberapa hal berikut ini ???
Selama ini pendukung Rizieq mengatakan bahwa Rizieq dan keluarganya yang "kabur" ke Arab Saudi dibiayai oleh Pemerintah Arab Saudi...
Apakah Abdul Somad berani mengatakan yang sebenarnya, siapa yang membiayai Rizieq Syihab dan keluarganya di Arab Saudi saat ini ???
Dalam Islam itu dilarang berbohong, silahkan Abdul Somad menjawabnya dengan jujur... :D :D
Anda katanya seorang ustadz yang ilmunya tinggi...
Penulis ingin bertanya...
Apakah dalam Islam dibenarkan mencaci maki orang lain dan agama lain seperti yang dilakukan oleh Rizieq Syihab selama ini ???
Abdul Somad pasti tahulah hukum menjaga lisan dalam Islam :P
Penulis ingin bertanya kepada Abdul Somad lagi...
Pantaskah Riizeq Syihab mengatakan Presiden G*blok ???
Pantaskah Rizieq Syihab mengatakan Menteri Agama sesat ???
Pantaskah Rizieq Syihab mengatakan Qori (pembaca kita suci Alquran) sebagai Dajjal ???
Pantaskah Rizieq Syihab mengatakan istana (Presiden) sebagi istana Iblis ???
Silahkan Abdul Somad melihat sendiri kelakuan Rizieq Syihab yang teriak takbir lalu mencaci maki dengan kata-kata di atas dalam link video berikut ini :


Mungkin Abdul Somad juga mau melihat kumpulan caci maki Rrizieq Syihab yang menghina dan melecehkan Densus 88, TNI dan Polri, Gusdur, Ketua Umum PBNU, Agama lain, budaya Sunda, Suku lain, Soekarno dan lain sebagainya ?
Silahkan klik link videonya di https://youtu.be/qx1lY1BT3WA
Bahkan yang paling MENJIJIKKAN, Rizieq Syihab yang merupakan imam besar FPI terika takbir lalu menghina PBB dengan mengatakan PBB Bangsat dan diikuti oleh pengikutnya dengan menyebutkan PBB anjing seperti yang terlihat dalam link video :
Astaghfirullah...
Pantaskah Rizieq Syihab yang fasih mencaci maki dikatakan ulama ???
Pantaskah Rizieq Syihab yang fasih mencaci maki lalu mengklaim dirinya sebagai Imam besar umat Islam ???
STOP mempermalukan agama Islam dengan caci maki oleh Fizieq Syihab dan pengikutnya !!!
Penulis ingin bertanya kepada Abdul Somad yang mengatakan FPI itu ahlus sunnah...
Apa sih yang sudah dilakukan oleh FPI untuk umat Islam ???
Apa sih prestasi FPI untuk umat Islam ???
Apakah FPI akan "menciptakan" generasi yang ahli memaki dengan menggunakan tangan seperti foto di bawah ini ???
Imgur

Apakah FPI akan "menciptakan" generasi muda "mesum" seperti di bawah ini ???
Imgur

Apakah FPI akan "menciptakan" generasi radikal dan teroris berkedok bela agama seperti di bawah ini ???
Imgur
Imgur
(Ssstttt, Cahyo Gumilar sudah tercyduk !!!)
Imgur
Jadi jangan ASAL NGAKU bela agama jika melakukannya malah bertentangan dengan nilai-nilai kesucian agama itu sendiri. Teroris ISIS juga ngaku-ngaku bela agama tetapi kerjaannya minta uang tebusan, menculik, membunuh korbannya secara keji dan perbuatan lainnya yang bertentangan dengan Islam !!!
Ayo Abdul Somad, silahkan dijawab dengan JUJUR...
Pantaskah seorang Rizieq Syihab yang NGAKU sebagai Imam besar ormas pembela agama tetapi mulutnya fasih mencaci maki orang lain, budaya dan agama lain ???
Penulis juga seorang muslim dan penulis sangat MALU dengan kelakuan Rizieq Syihab dan pengikutnya !!!
Penulis tidak pernah menemukan ajaran Islam yang membolehkan mencaci maki orang lain, budaya dan agama orang lain seperti yang dilakukan oleh Rizieq Syihab dan pengikutnya selama ini...
Apakah Abdul Somad BERANI mengkritisi FPI selama ini ???
Wassalam,

Viralkan ! Surat Terbuka Kepada Abdul Somad Dari Nafys Seword

Viralkan ! Surat Terbuka Kepada Abdul Somad Dari Nafys Seword


Sebenarnya bukan kali ini saja penulis membahas Abdul Somad dalam tulisan. Penulis juga pernah membahas tentangnya dalam tulisan di https://seword.com/umum/abdul-somad-beranikah-anda-mengkritisi-rizieq-syihab-yang-fasih-mencaci-maki-lalu-teriak-takbir-H1aNlf_mz.
Dan kali ini, penulis akan kembali menulis khusus tentang Abdul Somad dan "kaitannya" dengan perang Suriah !


Lho kenapa bahas perang Suriah ???
Karena perang Suriah itu sudah membuka mata kita tentang siapa sebenarnya "antek" Amerika dan Zionis Yahudi di Indonesia yang selama ini ngaku-ngaku partai dakwah, paling peduli Palestina, teriak khilafah, mengklaim dirinya ulama, ustad, lembaga sosial dakwah, Mahasiswa Muslim dan lain sebagainya
Penulis sempat menyinggung siapa di belakang pemberontak Suriah yang "didukung" oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sambil membawa bendera pemberontak Suriah saat KAMMI melakukan (katanya) aksi peduli Suriah beberapa waktu yang lalu.
Mari kita berlogika secara sederhana...
Bagaimana perasaan Anda jika ada orang asing membawa bendera pemberontak di Indonesia seperti bendera Papua Merdeka (Bintang Kejora), RMS dan sejenisnya ???
Apakah artinya orang asing tersebut ingin menggulingkan pemerintahan yang sah di Indonesia ???
Secara pribadi, penulis pasti marah jika melihat ada orang asing yang membawa bendera Bintang Kejora (pemberontak di Indonesia) karena secara tidak langsung mereka sudah ikut campur dalam urusan di Indonesia !!!
Sekarang penulis balik pertanyaaanya...
Bagaimana jika ada orang Indonesia yang malah membawa bendera pemberontak Suriah yang ingin menggulingkan pemerintahan yang sah di Suriah seperti yang dilakukan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/membongkar-topeng-ketua-bem-unram-yang-memberikan-nilai-c-kepada-presiden-jokowi-HJs0SdeKG ???
Imgur
Apakah ini artinya KAMMI "mendukung" pemberontak Suriah ???
Apakah ini artinya KAMMI ingin "menggulingkan" pemerintah yang sah di Suriah ???
Sungguh mengerikan bukan ???
KAMMI yang mengklaim dirinya sebagai Mahasiswa Muslim Indonesia malah "mendukung" pemberontak yang ingin menggulingkan pemerintahan yang sah di Suriah !!!
Katanya mahasiswa, masa sih tidak bisa membedakan mana bendera resmi Suriah dan mana bendera pemberontak Suriah ???
Bendera resmi Suriah : (Merah-Putih-Hitam)
Imgur

Bendera pemberontak Suriah "buatan" Amerika, Zionis Isarel dan sekutunya : 
(Hijau-Putih-Hitam)
Imgur
Tindakan KAMMI yang menyandingkan bendera Merah Putih dengan bendera pemberontak Suriah dalam aksinya sungguh sangat memalukan !!!
Imgur
Apakah KAMMI ingin membentuk opini bahwa bangsa Indonesia mendukung pemberontak Suriah ???
Apakah KAMMI ingin "merusak" hubungan baik antara pemerintah Indonesia dengan pemerintah yang sah di Suriah ???
Jadi sekarang umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia sudah bisa menilai sendiri siapa sebenarnya KAMMI yang pendirinya sekaligus Presiden Keluarga Alumni (KA-KAMMI) yaitu Fahri Hamzah seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/menertawai-lawakan-fahri-hamzah-dan-fadli-zon-dalam-acara-keluarga-alumni-kammi-HyH49D7UM.
Sekarang, mari kita bahas tentang Abdul Somad dan "kaitannya" dengan perang di Suriah...
Penulis tadi tidak sengaja melihat cuplikan ceramah singkat Abdul Somad yang mengatakan bahwa Presiden Suriah sebagai manusia terlaknat di halaman milik Generasi Muda NU yang bisa dilihat dalam link mereka di https://www.facebook.com/GenerasiMudaNu/videos/1035859673234391/


Dalam cuplikan video tersebut Abdul Somad secara tegas menyebutkan bahwa Presiden Suriah yang sah saat ini yaitu Bashar Al-Assad sebagai manusia terlaknat ???
Astaghfirullah...
Abdul Somad, apakah Anda merasa sebagai Tuhan sehingga begitu mudahnya Anda mengatakan Presiden Suriah Bashar Al-Assad sebagai manusia terlaknat ???
Apakah Anda ingin "menggulingkan" pemerintah yang sah di Suriah di bawah kepemimpinan Presiden Bashar Al-Assad ???
Apakah Anda juga "mendukung" pemberontak Suriah yang ingin menggulingkan pemerintah yang sah di Suriah ???
Abdul Somad...
Tahukah Anda, bahwa Presiden Suriah Bashar Al-Assad yang Anda katakan sebagai manusia terlaknat, tapi beliau berani mengatakan untuk menutup semua kedutaan Israel, memutuskan semua hubungan dengan Israel, melakukan embargo kepada Israel, serta mendukung rakyat Gaza di Palestina dalam Konfrensi Gaza - Liga Arab di Doha, Qatar pada tahun 2009 ???
Pada tahun 2009, Anda dimana Abdul Somad ???
Wahai Abdul Somad...
Apakah Anda tahu jika pemberontak Suriah yang ingin menggulingkan Presiden Suriah Bashar Al-Assad yang Anda katakan sebagai manusia terlaknat, mereka pernah bertemu dengan Menteri Luar Negeri Amerika, Menteri Luar Negeri Turki di Turki pada tahun 2013 lalu ???
Pada tahun 2013, Anda dimana Abdul Somad ???
Wahai Abdul Somad...
Apakah Anda tahu jika Israel membiayai pemberontak Suriah yang ingin menggulingkan pemerintah Suriah yang sah di bawah kepemimpinan Bashar Al-Assad yang Anda katakan sebagai manusia terlaknat ???
Wahai Abdul Somad...Mari kita berlogika secara sederhana...
Dengan mengatakan Presiden Suriah yang sah yaitu Bashar Al-Assad sebagai manusia terlaknat, apakah ini artinya Abdul Somad secara tidak langsung "mendukung" misi Amerika yang ingin menggulingkan 7 negara di timur tengah meliputi Irak, Suriah, Libanon, Libya, Somalia, Sudan dan Iran dalam 5 tahun seperti pengakuan mantan Panglima Nato, Jenderal Wesley Clark ???
Dengan kata lain, apakah Abdul Somad secara tidak langsung ingin "menyukseskan" misi Amerika untuk menguasai negara di timur tengah ???
Apakah Abdul Somad secara tidak langsung "mendukung" Zionis Yahudi yang sudah memberikan bantuan uang tunai, makanan, bahan bakar, bantuan medis kepada pemberontak Suriah yang ingin menggulingkan pemerintah yang sah di Suriah di bawah kepemimpinan Presiden Bashar Al-Assad yang Anda katakan sebagai manusia terlaknat ???
Jadi kepada Abdul Somad...
Jangan sembarangan melaknat orang lain !!!
Penulis tidak akan membagikan link situs yang berisi informasi tentang apa yang penulis sampaikan di atas dalam tulisan ini, tetapi penulis akan membagikan link tersebut dalam tulisan khusus tentang pemberontak suriah, siapa di belakang mereka, siapa "antek" mereka di Indonesia nanti secara bertahap namun pasti beserta cuplikan video Presiden Bashar Al-Assad tentang melawan Israel pada tahun 2009 beserta informasi lainnya dari media nasional dan internasional biar seluruh umat Islam dan rakyat Indonesia bisa menilainya sendiri.
Tolong viralkan tulisan ini biar sampai ke Abdul Somad karena dia bukan Tuhan sehingga dia tidak boleh sembarangan melaknat orang lain apalagi Presiden Suriah Bassa Al-Assad tidak pernah melaknat Abdul Somad sebelumnya...
Wassalam,

Membongkar "Topeng" Ketua BEM Unram Yang Memberikan Nilai C Kepada Presiden Jokowi

Membongkar "Topeng" Ketua BEM Unram Yang Memberikan Nilai C Kepada Presiden Jokowi


Alhamdulillah, setelah beberapa hari vakum menulis karena sesuatu dan lain hal, akhirnya penulis bisa menulis lagi malam ini.
Dan tadi penulis tidak sengaja menemukan sebuah postingan bahwa Ketua BEM Unram (Universitas Mataram) memberikan nilai C kepada pemerintahan Presiden Jokowi seperi yang diberitakan dalam situs https://regional.kompas.com/read/2018/03/09/17293881/ketua-bem-unram-kami-memberi-nilai-c-atas-pemerintahan-jokowi.


Beberapa waktu yang lalu, penulis pernah membahas tentang Zaadit taqwa yang melakukan aksi politis kartu kuning kepada Presiden. Ternyata dia adalah "anak" PKS (partai "anti" pemerintah) seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/siapa-zaadit-taqwa-yang-mengacungkan-kartu-kuning-kepada-presiden-jokowi-dan-hubungannya-dengan-pks-Bk2TvxfLz.
Dan sekarang, ada lagi ketua BEM Unram melakukan aksi politis memberikan nilai C pada Presiden Jokowi ??? Wkwkwkwkwk
Sudahlah, rakyat sudah pintar !!!
Yang memberikan kartu kuning, nilai C dan sebagainya adalah orang yang "anti" Pemerintahan Presiden Jokowi dan itu PASTI !!!
Lalu, siapakah Ketua BEM Unram yang memberikan nilai C kepada Presiden Jokowi ???
Apakah benar dia adalah bagian dari orang-orang "anti" pemerintahan Presiden Jokowi saat ini ???
Mari kita bahas lebih lanjut...
Penulis menemukan informasi bahwa Ketua BEM Unram yang memberikan nilai C kepada Presiden Jokowi bernama Liga Ayun Selatan
Silahkan di catat namanya... :-)
Penulis lalu menemukan akun facebooknya yang beralamat di https://www.facebook.com/liega.zelatan.7
Imgur
Imgur
Imgur
Berikut adalah 'penampakan' dirinya...
Imgur
Imgur
Imgur
Ternyata dia adalah bagian dari KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia).
Masih ada yang kurang yakin jika dia bukan anak KAMMI ???
Penulis juga menemukan link instagramnya yang beralamat di http://www.thepictaram.club/instagram/liga_selatan/
Dalam salah satu fotonya, terlihat jika dia bangga foto di depan logo KAMMI seperti yang terlihat di bawah ini :
Imgur
Imgur 

Dia juga salah satu "alumni" 212 pembela Buni Yani dan Anti Ahok ??? Wkwkwkwk
Imgur
Sssttt, Liga Ayun Selatan (Fakultas ekonomi) baru terpilih sebagai Ketua BEM bersama wakilnya bernama Muhammad Syafari (Fisipol) nomor urut 3 sekitar 2 hari yang lalu !!! Klik Sumber.
Cie-cie barusan terpilih langsung buat "sensasi" neh ye...
Jadi ingin terkenal ya ??? :D :P
Lalu, apakah ada yang tahu siapa yang mendirikan KAMMI ???
Apakah ada yang tahu siapakah Presiden Keluarga Alumni KAMMI (KA-KAMMI) saat ini ???
Ya Anda benar !!!


Pendiri sekaligus Presiden KA-KAMMI saat ini adalah Fahri Hamzah seperti yang sudah penulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/menertawai-lawakan-fahri-hamzah-dan-fadli-zon-dalam-acara-keluarga-alumni-kammi-HyH49D7UM.
Ternyata Ketua BEM Unram yang memberikan nilai C kepada pemerintahan Presiden Jokowi adalah "anak buah" Fahri Hamzah !!! Wkwkwkwkwk
Jangan heran jika KAMMI "anti" terhadap Presiden Jokowi, toh merreka juga pernah memberikan raport merah kepada Presiden Jokowi sepetti yang duberitakan dalam situs http://pontianak.tribunnews.com/2016/10/20/kammi-kalbar-beri-rapor-merah-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk.
Jadi KAMMI pasti "anti" pemerintahan Presiden Jokowi karena KAMMI adalah "anak buah" Fahri Hamzah dan KAMMI merupakan sayap PKS (partai oposisi) di kampus seperti yang dilansir dalam situs http://pontianak.tribunnews.com/2016/10/20/kammi-kalbar-beri-rapor-merah-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk.
Liga Ayun Selatan....
Anda adalah anak KAMMI, jadi boleh dong jika penulis ingin bertanya tentang satu hal...
Katanya KAMMI itu anti Amerika...
Katanya KAMMI itu anti Zionis Israel...
Lalu, kenapa KAMMI dulu demo Suriah sambil membawa bendera pemberontak Suriah yang merupakan "buatan" Amerika dan Israel seperti yang terlihat di bawah ini ???
Imgur
Imgur
Apakah KAMMI itu "antek" Amerika ???
Apakah KAMMI itu "antek" Zionis Israel ???
Apakah KAMMI itu "antek" teroris ISIS yang sudah diharamkan oleh Majelis Ulama Indonesia karena bendera pemberontak Suriah yang dibawa oleh KAMMI saat demo tentang Suriah dikibarkan bersama bendera teroris ISIS seperti yang terlihat berikut ini ???
Imgur
Apakah tingkat "intelektual" anak-anak KAMMI tidak bisa membedakan mana bendera resmi Suriah dan mana bendera pemberontak Suriah ???
Bendera resmi Suriah : (Merah-Putih-Hitam)
Imgur

Bendera pemberontak Suriah "buatan" Amerika dan Zionis Israel : (Hijau-Putih-Hitam)
Imgur

Kok bisa ya bendera pemberontak Suriah berkibar bersama bendera Amerika seperti terlihat berikut ini ???
Imgur
Imgur
Imgur
Imgur
Penulis tidak akan membahas panjang lebar siapa pembuat pemberontak Suriah dalam tulisan ini, tapi penulis sudah janji akan membuat tulisan tentang siapa di belakang pemberontak Suriah ini dalam tulisan khusus lainnya sehingga akan terbongkar semua siapa "antek" Amerika dan Zionis Israel di Indonesia selama ini. Ada yang ngaku partai dakwah, ada yang teriak khilafah, ada yang klaim situs sosial dakwah, ada yang ngaku ulama, ada yang ngaku radio agamis dan lain sebagainya.
Jadi, masihkah umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia percaya dengan KAMMI yang katanya Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia tapi demo Suriah sambil bawa bendera pemberontak Suriah "buatan" Amerika dan Israel ??? Wkwkwkwk
Wassalam,

Menertawai "Lawakan" Fahri Hamzah Dan Fadli Zon Dalam Acara Keluarga Alumni KAMMI !

Sebelum penulis masuk ke inti tulisan, penulis akan membagikan informasi sekilas tentang KAMMI. 
Menertawai "Lawakan" Fahri Hamzah Dan Fadli Zon Dalam Acara Keluarga Alumni KAMMI !
Sekilas Tentang KAMMI


KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) adalah sebuah organisasi mahasiswa muslim yang lahir di era reformasi yaitu tepatnya tanggal 29 Maret 1998 di Malang. Anggotanya tersebar di hampir seluruh PTN di Indonesia. Saat ini, kader KAMMI sudah mampu menjadi pemimpin kampus (Ketua BEM) hampir di 300 kampus.
Itulah sekilas informasi yang penulis dapatkan dari https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kesatuan_Aksi_Mahasiswa_Muslim_Indonesia.
Hal ini sesuai dengan informasi yang penulis dapatkan dari situs KAMMI yang menyebutkan bahwa KAMMI lahir didasari sebuah keprihatinan yang mendalam terhadap krisis nasional tahun 1998 yang melanda Indonesia. Krisis kepercayaan terutama pada sektor kepemimpinan telah membangkitkan kepekaan para pimpinan aktivis dakwah kampus di seluruh Indonesia yang saat itu berkumpul di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dalam rangka Forum Silahturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FS-LDK) X se-Indonesia. Forum ini dihadiri oleh 59 LDK yang berafiliasi dari 63 kampus (PTN-PTS) diseluruh Indonesia dengan jumlah peserta keseluruhan kurang lebih 200 orang. Momentum tersebut kemudian diambil untuk mendeklarasikan KAMMI yaitu tepatnya pada Ahad tanggal 29 Maret 1998 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 1 Dzulhijah 1418 H yang dituangkan dalam naskah Deklarasi Malang. Klik Sumber.
Dari situs internal KAMMI di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa KAMMI ada di seluruh Indonesia dengan "kedok" Lembaga Dakwah Kampus (LDK) !!!
Catat ya...
Jadi silahkan perhatikan siapa orang-orang LDK yang ada di kampus Anda masing-masing. Dan "pasti" mereka adalah bagian dari KAMMI !!!

Hubungan Antara KAMMI Dengan PKS
Dalam sebuah buku yang berjudul Dilema PKS: Suara dan Syariah, dimana kata pengantarnya ditulis oleh Presiden PKS saat itu (Anis Matta), Burhanuddin Muhtadi menuliskan bahwa para aktivis KAMMI 1998 percaya bahwa partisipasi dan kontribusi dalam sistem demokrasi akan mendatangkan banyak keuntungan untuk gerakan dakwah Islam.
"Tapi beberapa aktivis lain menolak ide itu. Menurut mereka, gerakan dakwah kampus cukup menjadi organisasi non-politik," tulis Burhanuddin.
Berdasarkan survei internal antar kader KAMMI, Burhanuddin menambahkan, mayoritas aktivis setuju mendirikan partai. Akhirnya, pada 20 Juli 1998, berdirilah Partai Keadilan (sekarang Partai Keadilan Sejahtera).
Jadi jelas ya bahwa mayoritas aktivis KAMMI adalah yang mendirikan Partai Keadilan (sekarang Partai Keadilan Sejahtera-PKS). Jadi sudah kelihatan bahwa KAMMI itu "bagian" dari PKS seperti yang diberitakan dalam situs https://nasional.tempo.co/read/460215/kammi-sayap-kampus-tak-resmi-pks.
Karena KAMMI adalah "bagian" dari PKS, makanya jangan heran jika alumni KAMMI mengatakan bahwa sinergi antara Fahri Hamzah dan Anis Matta dapat melambungkan suara PKS pada tahun 2019 yang akan datang. Klik Sumber.
Tolong dicatat, meskipun Anis Matta bukan Presiden PKS lagi, tetapi Anis Matta tetap sebagai salah satu pengurus DPP PKS periode 2015-2020, karena dia adalah Ketua DPP PKS dalam bidang kerjasama Internasional seperti yang dimuat dalam situs http://news.liputan6.com/read/2317445/ini-susunan-pengurus-dpp-pks-periode-2015-2020.
Jadi makin kelihatan "hubungan mesra" antara KAMMI dengan PKS...

Hubungan Antara Fahri Hamzah dengan KAMMI
Yang lagi "dihebohkan" adalah Fahri Hamzah memberikan kartu merah kepada Presiden Jokowi dalam acara musyawarah nasional Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAKAMMI) di Hotel Royal Kuningan pada Sabtu, 3 Februari 2018. Klik Sumber
Dalam acara tersebut, hadir juga Fadli Zon seperti yang terlihat dalam foto berikut ini :
Imgur
Penulis mau ngakak dulu ya ! Wkwkwkwk
Fadli Zon, Fahri Hamzah dikenal sebagai "anti" terhadap Presiden Jokowi, jadi jangan heran jika mereka memberikan kartu sesuka hati mereka. Namanya juga "haters" !!!Wkwkwk
Satu hal yang pasti, apakah Fahri Hamzah dan Fadli Zon BERANI memberikan kartu merah kepada Prabowo ???
Jadi cuekin aja opini "sesat menyesatkan" yang ingin dibentuk oleh Fahri Hamzah dan Fadli Zon dengan memberikan kartu sesuka hatinya kepada pemerintah Presiden Jokowi saat ini.
Maklum mereka kan "anti" Jokowi dan "antek" Prabowo !!! Wkwkwkwk
Lalu, dengan memberikan kartu merah kepada Presiden Jokowi dalam acara Keluarga Alumni KAMMI, apakah Fahri Hamzah mau membentuk opini bahwa mahasiswa memberikan kartu merah kepada Presiden Jokowi ???
Mahasiswa yang mana ???
KAMMI yang merupakan 'bagian" dari PKS yang merupakan partai "anti" pemerintah saat ini ???
Ya iyalah, namanya juga partai "anti" pemerintah, pastilah semua yang dilakukan oleh pemerintah salah di mata mereka !!! Wkwkwk
Lalu, kenapa Fahri Hamzah memberikan kartu merah dalam acara Keluarga Alumni KAMMI saat ini ???
Kenapa Fahri Hamzah tidak melakukan dalam acara organisasi mahasiswa yang lain, kenapa harus KAMMI ???
Jawabannya...karena Fahri Hamzah adalah deklarator dan ketua umum pertama Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) seperti yang terlihat dalam situs pribadinya sendiri !!! Wkwkwk
Imgur
Selain itu, Fahri Hamzah juga merupakan Presiden Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) seperti yang dimuat dalam situs https://nasional.tempo.co/read/819856/fahri-hamzah-terpilih-jadi-presiden-keluarga-alumni-kammi.
Jadi sudah kelihatan bagaimana "cara kerja" Fahri Hamzah ???
Beri kartu merah kepada Presiden Jokowi di acara Keluarga Alumni KAMMI dimana dia sendiri adalah Presiden Keluarga Alumni KAMMI !!! Wkwkwkw
Inikah yang dimaksud dengan membentuk opini "sesat" secara sistematis, terstruktur dan masif ???
Apakah Fahri Hamzah dan Fadli Zon "sengaja" melakukan aksi kartu sesuka hati mereka untuk menutupi "kelemahan" mereka berdua ???
Ada yang tahu apa prestasi Fahri Hamzah dan Fadli Zon untuk bangsa Indonesia saat ini ???
Ataukah "aksi" tersebut dilakukan untuk "mengalihkan" isu tentang apa prestasi Prabowo untuk bangsa Indonesia saat ini ???
Masih percaya sama Fahri Hamzah dan Fadli Zon ???
Masih percaya sama Keluarga Alumni KAMMI ???
Silahkan umat Islam dan rakyat Indonesia menilai sendiri tentang "kelakuan" Fahri Hamzah dan Fadli Zon...
Wassalam,

Siapa Zaadit Taqwa Yang Mengacungkan "Kartu Kuning" kepada Presiden Jokowi Dan "Hubungannya" Dengan PKS ?

Siapa Zaadit Taqwa Yang Mengacungkan "Kartu Kuning" kepada Presiden Jokowi Dan "Hubungannya" Dengan PKS ?
Hari ini, saat Presiden Jokowi menghadiri Dies Natalis Universitas Indonesia ke-68, ada sebuah insiden dimana seorang oknum mahasiswa yang bernama Zaadit Taqwa yang merupakan Ketua BEM Universitas Indonesia (UI) mengacungkan "kartu kuning" kepada Presiden Jokowi ???
Dan isu ini langsung di blow up oleh haters untuk menjelekkan Presiden Jokowi dengan membentuk opini bahwa seolah-olah semua mahasiswa UI menolak Presiden Jokowi. Mereka akan berdalih bahwa yang mengacungkan "kartu kuning" tersebut adalah seorang Ketua BEM UI 2018-2019 yang merupakan "representatif" mahasiswa UI secara keseluruhan ???
Jadi hanya karena dia kebetulan Ketua BEM UI langsung diklaim bahwa semua mahasiswa UI menolak Presiden Jokowi ???
Penulis mau ngakak dulu ya Wkwkwkwkwk
Bagaimana jika penulis menampilkan fakta seseorang yang bernama Rico Marbun yang pernah menjabat sebagai Ketua BEM UI lainnya dan juga pernah dilaporkan ke polisi oleh mahasiswa dalam kasus penyelewengan dana kompensasi BBM beberapa tahun yang lalu ???
Nah lho...
Apakah ini artinya semua mahasiswa UI dilaporkan ke polisi ???
Tidak kan ???
Pelakunya tetap satu orang (oknum) yang kebetulan adalah seorang yang pernah dan menjabat sebagai Ketua BEM UI saat ini !!!
Logika sajalah...
Jika benar semua mahasiswa UI menolak kedatangan Presiden Jokowi ke kampus UI, kenapa tidak ada demo mahasiswa UI menolak Presiden Jokowi ???
Kenapa hanya ada satu orang yang mengacungkan "kartu kuning" kepada Presiden Jokowi ???
Kenapa tidak semua mahasiswa UI mengacungkan "kartu kuning" kepada Presiden Jokowi ???
Buktinya, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Indonesia (PMII UI) menyambut baik rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke kampus UI Depok, dalam menghadiri acara Dies Natalis UI di Balairung UI pada, Jumat 2 Februari 2018, ini.
“Kami sangat senang presiden datang ke UI. Tentang isu penolakan itu bukan dari mahasiswa. Saya sudah kroscek, itu oknum!” kata Ahmad Luthfi, Ketua PMII UI seperti yang dilansir dalam situs http://wartakota.tribunnews.com/2018/02/02/hari-ini-presiden-jokowi-hadiri-dies-mahasiswa-ui-bantah-penolakan.
Jadi jelas ya, pelakunya TETAP satu orang (oknum) dan kebetulan dia adalah Ketua BEM UI 2018-2019 bukan mahasiswa UI secara keseluruhan !!! Wkwkwkw
Lalu, siapakah Zaadit Taqwa Ketua BEM UI 2018-2019 yang mengacungkan "kartu kuning" kepada Presiden Jokowi ???
Apa hubungannya dengan Rico Marbun yang pernah menjabat sebagai Ketua BEM UI 2002-2003 yang pernah dilaporkan ke polisi dalam kasus penyelewengan dana kompensasi BBM seperti yang diberitakan dalam situs dalam situs http://news.liputan6.com/read/70351/rico-marbun-diadukan-ke-polisi ???
Silahkan siapkan makanan ringan untuk membaca tulisan ini sampai selesai ya...

Muhammad Zaadit Taqwa dan Rico Marbun
Nama aslinya adalah Muhammad Zaadit Taqwa, mahasiswa Fisika FMIPA UI 2014. . Sebelumnya Zaadit adalah Ketua BEM FMIPA UI. Jadi dia, adalah mahasiwa jurusan Fisika di UI.
Ini akun Facebooknya yang beralamat di https://www.facebook.com/zaadit.taqwa
Imgur
Imgur
Ini adalah akun Twitternya yang beralamat di https://www.twitter.com/zaaditt
Akun Twitternya sudah tidak exist lagi, Tanya Kenapa ???
Ikuti terus tulisan ini... ;-)
Penulis pernah membahas sosok Rico Marbun yang juga mahasiswa jurusan Fisika, pernah menjabat sebagai staf ahli mahasiswa jurusan fisika MIPA, ketua departemen sospol senat fakultas MIPA, Ketua Senat MIPA sampai akhirnya terpilih sebagai ketua BEM UI dalam tulisan https://seword.com/politik/membongkar-siapa-pemilik-lembaga-survei-median-yang-mengatakan-638-persen-rakyat-tidak-suka-jokowi.
Jadi, Zaadit Taqwa dan Rico Marbun adalah sama-sama mahasiswa FMIPA, Fisika UI !!!
Dengan kata lain, Zaadit Taqwa adalah "junior" nya Rico Marbun. Dan keduanya pernah dan sedang menjabat sebagai ketua BEM UI !!! Wkwkwkw

Lalu apa "hubungannya" antara Zaadit Taqwa dengan PKS ???
Apa hubungannya antara Rico Marbun dengan PKS ???
Seperti yang sudah penulis sebutkan di atas, bahwa akun Twitter Zaadit Taqwa sudah tidak eksis lagi.
Tanya kenapa ???
Karena dalam salah satu cuitannya, dia mau mempromosikan PKS seperti terlihat dalam link http://twitter.com/zaaditt/status/448140472385429504
Pembaca setia di Seword tidak akan menemukan postingan di atas karena akun Twitter Zaadit sudah tidak exist lagi seperti yang terlihat pada screen shot di bawah ini :
Imgur
Tetapi tenang, penulis sempat menyimpan screen shotnya berikut ini :
Imgur
Imgur
Zaadit mengakui akun Twitter @Zaaditt itu miliknya. Akun itu sempat ditutup, lalu namanya diubah menjadi @hatoy123.
"Sebenarnya itu mencegah itu sih, karena ada yang men-screenshot-screenshot. Bercandaan doang sama teman dan nggak ada hubungannya juga dengan PKS sih," kata Zaadit kepada wartawan di gedung Pusgiwa UI, Depok. Klik Sumber.
Ada yang "panik" sampai mengganti akun Twitternya sendiri lalu ngeles mengatakan cuitannya untuk promosi PKS sebagai candaan ??? Wkwkwkwkw
Jika memang tidak ada hubungannya dengan PKS lalu kenapa cuitannya untuk promosi PKS dalam akun twitternya mendadadk dihapus ???
Ngeles ya ???
Jadi ingat Tifatul Sembiring mantan Presiden PKS sekaligus mantan Menkominfo yang juga "ngeles" dengan dalih salah pencet setelah ketahuan follow akun porno seperti yang diblansir dalam situs https://nasional.tempo.co/read/563297/menteri-tifatul-akui-salah-pencet-akun-porno.
Apakah ada yang masih percaya dengan "ngeles" Zaadit Taqwa yang mengatakan dia tidak ada hubungan dengan PKS meskipun dia "mendadak" mengganti akun Twitternya yang berisi cuitan promosi PKS ???
Tidak ada hubungan dengan PKS tetapi dia like Aher dan istrinya dan like jonru juga ??? Wkwkwkwkw
Imgur
Imgur
Jadi, Zaadit Taqwa adalah mahasiswa FMIPA Fisika UI yang sekarang menjabat sebagai Ketua BEM UI Tahun 2018-2019. Rico Marbun juga mahasiswa FMIPA FIsika UI yang menjabat sebagai Ketua BEM UI 2002-2003.
Zaadit Taqwa pernah cuit promosi PKS, sedangkan Rico Marbun malah pernah jadi caleg gagal PKS di Sumatera Utara 03 Nomor urut 7 seperti yang sudah oenulis bahas dalam tulisan https://seword.com/politik/benarkah-rico-marbun-bos-lembaga-survei-median-caleg-gagal-pks.
Imgur
Jadi Zaadit Taqwa dan Rico Marbun sama-sama mahasiswa FMIPA Fisika UI, pernah dan sedang menjabat Ketua BEM UI. Zaadit Taqwa pernah promo PKS, Rico Marbun pernah jadi caleg PKS.
Jadi umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia sudah bisa menilai sendiri tentang KELAKUAN PKS selama ini di Indonesia...
Wassalam,

Abdul Somad Tidak Berani "BertanggungJawab" Atas Pernyataanya Sendiri ?

Abdul Somad Tidak Berani "BertanggungJawab" Atas Pernyataanya Sendiri ?Beberapa hari yang lalu, penulis sengaja mengangkat tulisan khusus tentang Abdul Somad yang berani melaknat Presiden Suriah yang sah yaitu Bashar Al-Assad. Ternyata tulisan tersebut menjadi viral di Seword selama beberapa jam dan dibaca sebanyak belasan ribu kali !
Bagi yang penasaran dan belum sempat membaca tulisan tersebut, silahkan kllik di https://seword.com/umum/viralkan-surat-terbuka-kepada-abdul-somad-dari-nafys-seword-BJPMDZXYM.


Cuplikan Video Abdul Somad Melaknat Presiden Suriah
Setelah melihat video pernyataan Abdul Somad yang berani melaknat Presiden Suriah dalam link https://www.facebook.com/GenerasiMudaNu/videos/1035859673234391/
Penulis langsung mengucapkan Astaghfirullah...
Apakah Abdul Somad merasa dirinya Tuhan sehingga dia begitu mudahnya melaknat orang lain yang merupakan seorang muslim yaitu Presiden Suriah, Bashar Al-Assad ???
Penulis bingung karena penulis tidak pernah melihat rakyat Suriah melaknat Abdul Somad, lalu tiba-tiba Abdul Somad melaknat Presiden Suriah ???
Bagaimana perasaan rakyat Suriah ketika Presiden mereka yang sah dilaknat oleh Abdul Somad ???
Abdul Somad, Anda bukan Tuhan, jadi jangan sembarangan melaknat orang lain !!!
Abdul Somad dan Alsyami
Ikatan Alumni Syam Indonesia (Alsyami) telah mengirimkan surat resmi kepada Abdul Somad untuk meminta klarifikasinya (tabayyun) kepada para alumni Suriah, atas pernyataannya terkait krisis Suriah, di Medan, pada 9-11 Maret 2018 seperti yang terlihat berikut ini :
Imgur
Ditanya terkait undangan tabayyun yang dilayangkan kepada Abdul Somad, Najih mengatakan bahwa belum ada konfirmasi dan tanggapan sama sekali dari pihak Abdul Somad, padahal dia berharap agar Abdul Somad bisa bertemu dan bertanya secara jelas masalah yang terjadi kepada para alumni, syekh, dan Kedubes Indonesia di Suriah yang hadir saat itu.
Najih juga berharap agar Abdul Somad meralat pernyataanya setelah mendengar klarifikasi dari Silatnas tersebut. Najih menyatakan bahwa pernyataan Abdul Somad tersebut tidak lebih dari sekedar fitnah besar dan hoax yang justru dapat memperkeruh suasana yang ada di sana. Tentu hal ini juga dapat membuka lebar potensi konflik antara ahlussunnah dan syiah yang ada di Indonesia. Klik Sumber.
Jadi, tulisan ini sekaligus menjawab pertanyaan salah satu pembaca setia di Seword yang berkomentar pada tulisan penulis sebelumnya seperti yang terlihat pada screen shot di bawah ini :
Imgur
Jadi jelas ya, bahwa Abdul Somad tidak merespon undangan resmi untuk mengklarifikasi pernyataanya sendiri tentang Suriah !!!
Abdul Somad...
Bukankah Anda sendiri yang mengatakan bahwa Anda mengecam penyebar berita hoax melalui media sosial yang dapat menimbulkan fitnah seperti dalam cuplikan video Anda di https://www.facebook.com/bahrunnajach.alfaqir/videos/468513936900297/
Lalu, kenapa begitu mudahnya melaknat Presiden Suriah yang sah yaitu Bashar Al-Assad ???
Apakah Anda tahu bahwa Presiden Suriah Bashar Al-Assad yang Anda katakan manusia terlaknat tapi beliu berani melawan Israel, membantu perlawanan rakyat Palestina terhadap zionis Israel seperti dalam pidato beliau di dalam konfrensi liga Arab di Doha (Qatar) pada tanggal 22 Januari 2009 ???
Lalu, Anda dimana pada tahun 2009 tersebut ???

Abdul Somad...
Apakah Anda sadar dengan ucapan Anda sendiri yang melaknat Presiden Suriah Bashar Al-Assad ???
Penulis hanya orang biasa dan bukan siapa-siapa. Penulis mendapatkan beberapa hadits yang melarang melaknat orang lain, antara lain :
"Seorang mukmin bukanlah orang yang banyak mencela, bukan orang yang banyak melaknat, bukan pula orang yang keji (buruk akhlaqnya), dan bukan orang yang jorok omongannya” (HR. Tirmidzi, no. 1977; Ahmad, no. 3839 dan lain-lain).
"Orang yang banyak melaknat tidak akan diberi syafaat dan syahadatnya tidak akan diterima pada Hari Kiamat” (HR. Muslim dalam Shahihnya no. 2598 dari Abi Darda radhiallahu ‘anhu)
"Sesunguhnya aku tidak diutus sebagai tukang melaknat, sesungguhnya aku diutus hanya sebagai rahmat.”
Lalu, Anda seorang Master lulusan dari Daar al-Hadits Al-Hassania Institute, Kerajaan Maroko, kasih tau dong apakah ada hadits yang membolehkan seseorang melaknat orang lain ???
Abdul Somad...
Apakah Anda sadar bahwa ucapannya Anda tentang Suriah itu malah akan "memperkeruh" suasana ???
Apakah Anda mengetahui jika Rektor Universitas Negeri Syam (Suriah), Syeikh Syarif Adnan al-Sawwaf menemui dan meminta bantuan Majelis Ulama Indonesia (MUI) agar berusaha membendung berita hoax tentang Suriah dan meneliti lembaga donasi yang mengaku akan menyalurkan ke Suriah agar tidak membahayakan rakyat Suriah seperti yang dimuat dalam situs resmi MUI di http://mui.or.id/id/berita/rektor-universitas-negeri-syam-minta-mui-bantu-redam-hoax-tentang-suriah ???
Imgur
Kepada Abdul Somad, tolong jangan sembarangan melaknat orang lain karena Anda bukan Tuhan !
Dan tolong hati-hati bicara tentang Suriah karena Anda tidak akan menyangka siapa yang untung besar dan bisa menguasai pipa gas di Suriah jika pemerintahan Suriah dibawah kepemimpinan Presiden Bashar Al-Assad jatuh !
Penulis saat ini juga sedang proses menyelesaikan tulisan tentang siapa di belakang pemberontak Suriah dan siapa pendukung mereka selama ini di Indonesia. Lucu saja melihat ada yang mengklaim partai dakwah, teriak khilafah, klaim sebagai lembaga sosial dakwah, sebagai "ustad", "ulama" tetapi ternyata hanya sebagai "boneka" asing untuk menguasai minyak dan gas bumi di timur tengah !!!
Penasaran ???
Tunggu tulisan selanjutnya...
Wassalam,

HEBOH! Video Sugi Nur Raharja Hina Menag dengan Kata-kata Sarkas

JAKARTA – Lagi-lagi Sugi Nur Raharja mengluarkan video berdurasi 2.34 menit di akun Facebook Viral_vidio 313 yang sangat menghina Menag Lukman Hakim dengan kata-kata yang sarkas dan penuh dengan penghinaan.
Baca: Habis Minta Maaf, Gur Nur Sebut Banser Pengkhianat
Banyak kultum di masjid-masjid sejak awal Ramadhan untuk mengingatkan masyarakat akan ilmu-ilmu agama dan keindahan Ramadan. Namun beda dengan Kultum Gus Nur alias Sugi Nur Raharja.
Gus Nur mengambil kultum yang sangat tak pantas dan tak Islami sekali. Masih dengan ciri khasnya yang mengeluarkan umpatan dan kata-kata jorok. Gus Nur menceramahi Menteri Agama terkait rekomendasi Kemenag tentang 200 mubaligh. Menag disebutnya endel, lembeng, dan menjijikkan.
Baca: MEMALUKAN! Larang Rokok, Ustadz Tengku Gunakan Hadis Palsu
“Baru sekarang itu ada menteri endel, menteri kok endel. Nyuwun sewu pak menteri yo, sampeyan iku lembeng, tau lembeng?” ucap Gus Nur dalam sebuah rekaman video. Bahkan Gus Nur tetap nantang-nantang dan seperti tidak ada kerjaan saja, menteri disuruh mendengarkan kultumnya yang penuh dengan sumpah serapah tersebut.
“Ini video ini sampeyan dengarkan ya, lewat video ini, dengarkan ya, sampeyan iku lembeng, nggilani, amit amit. Blunder terus langkahnya, nyuwun sewu ngapunten,” ucapnya.
Baca: Ustadz Maaher At Thuwailibi Ulama Radikal Ditolak Trans7, Tangkap Juga Pak Polisi!
“Gitu ya, nggak ada tuh rekomendasi, anti NKRI, nggak ada, tanda tangan, memecah belah umat, dilarang anti NKRI, nggak ada itu, kok saiki, nek gak saiki gak ono ngunu ngunu kui. Aman, dari dulu aman, sebelum ada revolusi mental, Jokowi itu, ndak ada dulu kayak gini, ini, kisruh kayak gini ini, ndak ada, nggilani njiji’I,” ujar Gus Nur belum seperti belum puas mengisi ceramah materi kebun binatang.
Gus Nur lantas membanding-bandingkan menag dengan Ustadz-Ustadz pilihannya. Seperti Abdul Somad, Adi Hidayat, Tengku Zulkarnain, dan Dzulkifli.
“Ustad Adi Hidayat, Ustadz Abdul Shomad, Kiai Haji Tengku Dzulkarnain, Ustad Dzulkifli terus yang lain-lain, coba antum pak menteri, kan antum yang bikin kebijakan ini, coba antum ceramah, jamnya sama, waktunya sama, tepatnya bila perlu sama, banyak mana coba nanti jamaahnya coba? atau antum coba hadap-hadapan dengan Adi Hidayat walaupun anda menteri, nggak ada apa-apanya antum dibanding  dengan orang yang saya sebut-sebut tadi,” kata Sugi Nur.
Baca: Delusi Akut Ustadz Wahabi Akhir Zaman
Sugi Nur lantas menyinggung soal status dirinya yang masuk dalam list ustadz radikal yang dirilis oleh akun Generasi Muda NU. Gus Nur, tetap dengan sumpah serapah yang sudah menjadi ciri khasnya.
“Apalagi itu tadi aku dikirimi (dari) Generasi Muda NU t**k itu, merilis 20 ustadz radikal, wahabi, termasuk aku neng kono, mata**..!,” ucap Gus Nur. Sekian kultum kurang ajar Gus Nur. (ARN)
Sumber: DutaIslam
Sugi Nur Raharja  
Sugi Nur Raharja

Polisi Tangkap Pegawai PLN yang Danai Teroris, Ini Kata Bos PLN

JAKARTA – Akhirnya Pegawai PT PLN (Persero) yang berinisial D ditangkap polisi lantaran diduga mendanai aksi teroris. Merespons peristiwa ini, PLN telah menonaktifkan pegawai tersebut.
Baca: Empat Teroris Penyerang Mapolda Riau Tewas Ditembak
“Sudah dinonjobkan dulu sementara,” kata Direktur Utama PLN Sofyan Basir di Serang, Banten, Kamis (24/5/2018).
Sofyan mengatakan pegawainya belum mendapat tindakan tegas hukum dari kepolisian atas dugaan mendanai teroris. Oleh sebab itu sikap direksi adalah menonaktifkannya sebagai pegawai.
Baca: Denny Siregar Ungkap Jejak Pilot Radikal ‘Tengku Said Irfan Assegaf’
“Belum dari polisinya belum. Tapi dari kita sudah,” kata Sofyan singkat kepada wartawan saat berkunjung ke Tanara, Serang.
Sebelumnya, polisi menyebut bahwa dua terduga teroris Hery Hartanto (37) dan Hengki Satria (39) ditangkap di Palembang saat pulang dari Jakarta. Kedua orang terduga teroris ini mengaku mendapatkan ongkos dari pegawai BUMN berinisial D.
Baca: Ansor Desak Pemerintah Kikis Virus Intoleransi di Berbagai Instansi
“Kata mereka, dapat ongkos dari seorang pegawai PLN di Riau berinisial D. Sampai saat ini masih kami dalami dan kordinasi dengan PPATK untuk mengetahui apakah itu dana pribadi atau tidak,” kata Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain di Mapolda Sumsel, Rabu (16/5/2018). (ARN)
Sumber: Kompas
Ilustrasi Teroris  
Ilustrasi Teroris
Sumber Berita : https://arrahmahnews.com/2018/05/24/polisi-tangkap-pegawai-pln-yang-danai-teroris-ini-kata-bos-pln/

Iyyas Subiakto: Roy Korban Informasi Sesat Bani Micin

SURABAYA – Roy seorang pemuda yang viral video menghina dan mengancam presiden Jokowi adalah korban informasi yang selama ini disuarakan oleh oposisi dan kelompok radikal untuk membuat jelek citra pemerintah, inilah bahaya dari informasi salah yang dikeluarkan seringkali akhirnya menjadi sebuah ‘kebenaran’. Iyyas Subiakto menulis dalam akun facebooknya betapa bahayanya informasi yang masuk kepada kita jika tidak disaring dengan baik, berikut ulasannya:
Baca: Yusuf Muhammad: Pembenci Sibuk Fitnah, Jokowi Sibuk Kerja Nyata

ROY DAN BIBIT TEROR
Gempar kita dibuat anak kencur yang begitu vulgar menghujat presiden RI. Saya awal mulanya juga kaget kok berani amat anak ini, belum lagi, maaf, dia anak etnis Cina yang biasanya sopan dalam bersosial atau lebih ke arah cuek. Apa dia belajar dari Felix Siaw atau Sungkarisna, kalau belajar dari Ahok, sudah pasti tidak.
Anak dengan usia 16 tahun tumbuh mapan dalam lingkungan kemewahan, belum lahirpun dia sudah ikut kaya karena orang tuanya. Menarik dari sudut sifat kekanak-kanakannya, pastilah ada yang ditirunya, dia bukan anggota FPI, dia bukan alumni 212, dia tidak pernah ketemu Aman, dan dia pasti melihat dan belajar dari kesehariannya, dimana? ya DIRUMAHNYA.
Baca: Viral, Video Pemuda Bertelanjang Dada Ancam Tembak Kepala Jokowi
Saya dengar orang tuanya pengusaha mapan, entah apa bidangnya. Yang pasti kalau usahanya masuk golongan hengki pengki, zaman Jokowi banyak yang gigit jari dan cenderung sakit hati.
Hari ini seharian saya jalan dengan teman yang profesinya konsultan pajak. Saya tanya bagaimana pandangan mereka tentang usahanya dan dikaitkan dengan kebijakan Jokowi, tegas dia menjawab, banyak yang tidak suka, karena yang dulu mudah seluman selumun menyamun, sekarang pada ngelamun.
Roy adalah korban yang telinganya dijelali cerita miring Jokowi, bisa saja dari saat mereka makan dengan orang tuanya, atau sambil lewat papa dan mamanya serta koleganya terus menceritakan Jokowi dalam tanda kutip bahwa usaha makin sulit sejak Jokowi jadi presiden. 
Sebagai anak mungkin dia mau ikut-ikutan mendukung orang tuanya dan jadi pahlawan. Sehingga dia dengan pikiran yang mirip bani micin dengan enteng melakukan sumpah serapah kepada presiden tanpa dia tau perbuatannya itu fatal.
Baca: Tiga Cara Wahabi dan Kelompok Radikal Untuk Hancurkan NKRI
Lihat saja saat papanya meminta maaf di medsos dan dia ada disampingnya, wajahnya polos, takut, menyesal, sekaligus bingung. Ini adalah refleksi ketidak fahaman dari bocah ingusan.
Menarik ditelusuri, bukan sekedar di sanksi, coba tanya dia belajar dari siapa. 
Jangan denger bacot bapaknya, kok malah mau ngetes polisi, absurd. 
Ada anak ingusan punya pikiran ngetest polisi, kasi alasan kok picisan.
Baca: Eko Kuntadhi: Kembali kepada Quran dan Hadis Adalah Slogan Busuk Kelompok Radikal
Fenomena ketidak sukaan atas kebijakan Jokowi kan sudah makin terang benderang. 
Teroris saja diupayakan untuk dibela, HTI dipiara menjadi musuh pancasila.
Roy, anak rumahan, ibarat merekam, berulang-ulang dia mendengar hal yang sama, akhirnya tertanam menjadi dendam sekaligus tabiat yang tak bagus. Semoga hal itu tidak lagi menjadi virus. (SFA)
Roy Korban Informasi Sesat Bani Micin

Netizen Kecam Aksi Bom Takjil di Malang

JAKARTA – Serangan bom beruntun yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo memicu kekhawatiran bagi masyarakat. Terlebih saat mengetahui bahwa pelaku pengeboman memakai cadar.
Baca: Nyamar Pakai Baju Wanita, Asisten Wali ISIS Ditangkap Pasukan Keamanan Irak
Banyak masyarakat yang merasa takut dan tak nyaman berada di sekitar wanita bercadar. 
Padahal, pakaian yang dikenakan bukanlah tolak ukur untuk mengetahui apakah orang itu teroris atau bukan. Yang salah bukan cadarnya tapi yang salah adalah mereka para pelaku bom bunuh diri menggunakan cadar untuk melakukan sebuah kejahatan luar biasa, merekalah yang merusak citra Islam yang damai dan penuh cinta.
Para wanita yang tergabung dalam Komunitas Si Bekas (kelompok jual beli barang bekas) dan Komunitas Mumu (kelompok wanita bercadar) se-Malang ini punya cara yang aneh. Mereka membagikan takjil gratis untuk para pengguna jalan raya.
Baca: ISIS Siapkan Wanita Sebagai Bom Bunuh Diri Lawan Pasukan Irak
“Bagi-bagi takjil ini dilakukan oleh Komunitas Si Bekas bersama Komunitas Mumu Se-Malang. Aksi ini kami beri nama bomb takjil gratis,” tutur Muhammad Ikhtiar, koordinator aksi bagi-bagi takjil, Kamis (24/5/2018), dilansir viva.
Sontak Bom Takjil ini mendapat respon pedas dari warganet, salah satunya adalah dari pegiat medsos Birgaldo Sinaga, dia menyatakan bahwa sekelompok perempuan bercadar berdiri di pinggir jalan depan Musium Brawijaya Malang. Mereka sedang membagikan takjil sambil memegang poster yang isinya “Bomb Takjil”.
Ini namanya gak sensitif. Gak peka. Dipikirnya canda soal bom itu gak bikin takut dan trauma. 
Banyak warga yang takut akan aksi tak berperasaan mereka ini.
Baca: Doktrin Ini yang Sebabkan Dian Rela Jadi Pengantin Bom Bunuh Diri
Bagaimana mungkin mau bagi takjil ada poster Bomb Takjil?
Mbok ya mikir dan bisa berempati pada rakyat Indonesia yang marah pada teror bom bunuh diri. 
Bkn malah membanyol yang gak lucu. Kamu kira orang yang kehilangan keluarga itu tertawa melihat kelakuan tak berempati kamu ini?. Miris melihat kelakuan kalian.
Tak lupa Yusuf Muhammad juga mengeluarkan cuitannya di akun facebooknya “Kemaren mintak dipeluk orang di pinggir jalan, sekarang bagi-bagi takjil di pinggir jalan sambil bawa poster bertulisan “Bomb Takjil”.
Baca: Syarat Pra Nikah ISIS Wajib Jadi Pelaku Bom Bunuh Diri
Aku membayangkan, bagaimana perasaan keluarga korban yang terkena bom ketika melihat fenomena ini? Bagaimana kondisi psikis mereka?. Entahlah… Jadi gemes pengen cubit hidung mereka yg ada difoto ini. (SFA)
Suber: Berbagai Media
Bom Takjil

STRES!!! Tak Masuk Rekom Kemenag, Para Ustadz Ini Diklaim Wali Songo Jaman Now

ISLAMNUSANTARA.COM – Gegap gempita “pengkultusan” ustadz-ustadz yang sesuai dengan selera hati, bukan dari tingkat keilmuan semakin menjadi-jadi. Kali ini, beredar sebuah klaim bahwa Ustadz Felix Siauw dan delapan ustadz lainnya diklaim sebagai Walisongo jaman sekarang.
Delapan ustadz lain selain Felix yaitu Ustadz Abdul Somad, Ustad Bachtiar Nasir, Ustad Khalid Basalamah, Ustadz Tengku Zulkarnain, Habib Rizieq Shihab, Ustadz Adi Hidayat, dan Ustadz Reza Basalamah.
Mereka dianggap sebagai Walisongo jaman now dengan satu semboian: Mereka Berbeda Madzhab Namun Bersama Mempersatukan Bangsa. Selain itu, mereka juga dianggap sebagai pejuang bersama melawa fitnah dan para pendusta aqidah.
Klaim ini disampaikan oleh akun bernama Andi Ahmad Firdaus. Disampaikan melaui sebuah gambar yang diposting di grup United Muslim Cyber Army dengan caption provokatif.
“Genderang fitnah ulaa mulai dibunyikan. Bersatulah umat Islam di Indonesia,” tulisnya, Kamis (24/05/2018).
Sebagaimana diketahui, gelar Walisongo merupakan gelar diberikan kepada sejumlah penyebar Islam di Indonesia khususnya di tanah Jawa. Berkat para wali banyak dari masyarakat Indonesia yang mulanya beragama non Islam berbondong-bondong masuk Islam.
Para Walisongo dikenal santun dalam menyebarkan dakwah Islam. Yakni, melalui budaya-budaya lokal sehingga agama Islam bisa diterima di hati masyarakat.
Apa iya ustadz-ustadz yang diklaim Walisongo Jaman Now ini menyampaikan dakwah Islam dengan santun? (ISNU)
STRES!!! Tak Masuk Rekom Kemenag, Para Ustadz Ini Diklaim Wali Songo Jaman Now
Sumber: http://www.islamnusantara.com/stres-tak-masuk-rekom-kemenag-para-ustadz-ini-diklaim-wali-songo-jaman-now/

MasyaAllah, Oleh Guru Besar Undip, Disebut “Muslim Abal-Abal” Jika Benci Khilafah

DutaIslam.Com – Jejak digital sangat berguna menyimpan data agar tidak hilang. Namun, ia juga bisa kejam. Terutama bagi orang yang hendak mengelak atau berbohong. Kadang-kadang maksud hati untuk berbohong, tapi jejak digital selalu jujur mengisahkan masa lalu yang telah berlalu.
Guru Besar Undip Suteki tak mengakui bahwa dirinya pernah menulis bernada dukungan terhadap HTI atau khilafah. Tulisan yang beredar disebutnya bukan dirinya yang menulis. Namun, jejak digital berkata lain. Dalam statusnya beberapa bulan berlalu, Suteki diketahui memang menulis bernada dukungan terhadap HTI yang sedang menjalani proses pengadilan di PTUN. (Baca: Guru Besar Undip Suteki Nyetatus, Mengelak Dukung Khilafah, Tapi Jejak Digital Tak Bisa Dibohongi)
Tak hanya itu, Suteki bahkan menegaskan bahwa Muslim sejati pasti merindukan khilafah. Bukan menghormati orang yang tidak mendukung khilafah, Suteki menyebut bahwa muslim yang membenci khilafah adalam muslim abal-abal.
“Muslim sejati pasti merindukan khilafah tegak di muka bumi. Muslim abal-abal pasti membencinya. Benci tapi rindu?” tulis Suteki dengan Hastag #KhilafahAjaranislam dan #HTILayakMenang pada 6 Mei 2018 lalu.
Bagaimana bisa muslim yang tidak mendukung khilafah disebutnya sebagai muslim abal-abal, sedangkan hanya khilafah model pemerintahan yang pernah terjadi dalam sejarah Islam? Muslim percaya itu sebagaimana telah banyak dibahas banyak dalam sejarah Islam. Pemerintahan dengan sistem khilafah dimulai sejak masa Dinasti Bani Umayyah, dimana Muawiyah bin Abi Sofyan sebagai khalifah pertama.
Barangkali hanya HTI yang menganggap bahwa menegakkan khilafah adalah wajib, walaupun dengan cara kudeta pemerintahan yang sudah sah. [dutaislam.com/pin]
Guru Besar Undip Suteki. Foto: Istimewa.
Sumber Berita : http://www.dutaislam.com/2018/05/masyaallah-oleh-guru-besar-undip-disebut-muslim-abal-abal-jika-benci-khilafah.html

Guru Besar Undip Suteki Nyetatus, Mengelak Dukung Khilafah, Tapi Jejak Digital Tak Bisa Dibohongi

DutaIslam.Com – Guru Besar Undip Prof. Suteki, Sh, M. Hum akan disidang oleh Dewan Kehormatan Kode Etik Undip terkait dugaan mendukung HTI atau khilafah. Dia mengelak mendukung khilafah, sebagaimana disampaikan melalui akun Fecebooknya, Kamis (24/05/2018).
Dia mengatakan, bahwa segala yang menyangkut dukungan kepada khilafah yang disematkan kepadanya tidak benar. Suteki juga tak mengakui bahwa meme dan hastag terkait dukungan khilafah juga tidak benar. Ia berdalih bahwa bukan dirinya yang membuat.

Baca juga:


Dia juga mengatakan, kehadirannya di PTUN pada sidang gugatan Pencabutan Badan Hukum HTI ialah sebagai ahli. Hal ini menurutnya tidak berarti bahwa dirinya HTI. Melainkan lebih pada karena kepakarannya.
“Sebagai dasar saya berargumen tentang negara hukum sebagai mana diatur dlm UUD 1945, maka saya tetap konsisten dengan UUD 1945 secara utuh yang berarti menyangkut Pancasila dan NKRI. Semoga Alloh memberkati kita semua untuk Indonesia yang lebih baik,” ujarnya dengan tagar #Berserahdirikepada Alloh.
Pembelaan Suteki mendapat banyak respon di media sosial. Baik secara langsung maupun tidak langsung ke akun media sosialnya. Ada yang kemudian menelusuri jejak digotal Suteki dan ditemukan bahwa Hastag yang tadinya tidak diakui ternyata memang pernag dilakukan olehnya.
Dukungan kepada HTI melalui Hastag tersebut ditulis oleh Suteki pada 6 Mei 2018 lalu. Bahkan dia menuduh orang orang yang tidak mendukung khilafah sebagi muslim abal-abal.
“Muslim sejati pasti merindukan khilafah tegak di muka bumi. Muslim abal-abal pasti membencinya. Benci tapi rindu?” tulis Suteki dengan Hastag #KhilafahAjaranislam dan #HTILayakMenang.


Di hari yang sama Suteki juga mengatakan:
“Seandainya rakyat dan meliter mendukung #GantiPersiden dan #Ganti Sistem, masihkah mereka mau berjanji: lebih baik pulang nama, dari pada gagal di medan laga?” tulisnya.
Jejak digital kadang-kadang memang kejam ya? [dutaislam.com/pin]

Sumber Berita : http://www.dutaislam.com/2018/05/guru-besar-undip-suteki-nyetatus-mengelak-dukung-khilafah-tapi-jejak-digital-tak-bisa-dibohongi.html

Ketum PBNU: Khutbah yang Berisi Ujaran Kebencian Membatalkan Shalat

ISLAMNUSANTARA.COM, Jakarta – Belakangan ini marak dijumpai pengkhutbah Jumat atau khatib yang kerap menyampaikan pesan agama secara keliru dan jauh dari ajaran-ajaran Islam yang sebenarnya. Muncul beragam keresahan di kalangan masyarakat karena materi khubah Jumat yang disampaikannya dianggap telah bergeser dari esensinya. Beberapa konten khutbah yang bertentangan dengan ajaran Islam seperti ujaran kebencian, provokatif, mencaci maki, menebar fitnah dan berprasangka buruk terhadap orang lain.
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kiai Said Aqil Siroj menanggapi berbagai kontroversi materi khutbah Jumat sebagaimana tersebut. Menurut Kiai Said, setiap khatib Jumat haruslah orang yang berilmu dan berbudi perkerti luhur. Tanpa ilmu dan akhlak yang baik niscaya khutbah Jumat dapat berpotensi menjadi khutbah yang mengandung konten negatif dan semaunya sendiri.
Dalam pandangan Kiai Said, siapapun yang belum memiliki wawasan ilmu agama yang cukup jangan sekali-kali menjadi khatib Jumat. Apabila materi yang disampaikannya salah, maka tentu saja dapat membahayakan kepada ribuan umat yang mendengarkannya. Karena itu dalam kacamata fikih yang termaktub dalam literatur kitab kuning, tidak sah khutbah shalat Jumat seseorang yang isi khutbahnya bertentangan dengan ajaran Islam.
“Belum saatnya jadi khatib, masih jauh ilmunya. Sehingga untuk memenuhi undangan khutbah, diisi dengan semaunya, caci maki lah. Menurut kitab kuning, enggak sah khutbahnya kalau ada caci maki,” ujar Kiai asal Cirebon itu.
Kiai Said menambahkan, tidak hanya khutbah yang berpotensi sia-sia karena materi yang negatif. Bahkan shalat Jumatnya pun berpotensi tidak sah jika dikomandoi oleh orang yang tak berilmu dan tak berakhlak dengan baik. “Malah tidak sah shalatnya,” tegas Kiai Said.(ISNU)
Sumber: IslamRamah
Ketum PBNU: Khutbah yang Berisi Ujaran Kebencian Membatalkan Shalat
Sumber Berita : http://www.islamnusantara.com/ketum-pbnu-khutbah-yang-berisi-ujaran-kebencian-membatalkan-shalat/

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Sabtu/26052018/11.58Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya