» » » » » Malam Sabtu atau Jumat malam tanggal 8 Juni 2018 Barito Putera kembali kejar 3 poin atas rivalnya Sriwijaya Fc

Malam Sabtu atau Jumat malam tanggal 8 Juni 2018 Barito Putera kembali kejar 3 poin atas rivalnya Sriwijaya Fc

Penulis By on Kamis, 07 Juni 2018 | No comments

Jelang Laga Kontra Sriwijaya FC, Barito Tampil dengan Kekuatan Penuh

PROKAL.CO, Barito Putera gagal membawa pulang poin dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12 saat berkunjung ke markas PS Tira, Senin (4/6) malam setelah takluk dengan skor 1-0.
The Yellow River pun kini harus mengalihkan bidikan pada laga selanjutnya di kandang yakni menjamu Sriwijaya FC, Jumat (8/6) malam. Beruntungnya, kabar baik pun didapat Barito jelang laga yang akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut.
Pasalnya jelang laga tersebut, Barito sepertinya bisa kembali tampil dengan kekuatan penuh setelah beberapa pentolan Timnas kembali merapat.


Tercatat setidaknya ada empat pemain Barito yang sempat merapat ke Timnas U-19 dan juga Timnas U-23.
Dua pemain yang sempat gabung Timnas U-19 yakni M Rafi Syarahil dan kiper M Riyandi sudah selesai melakukan pemusatan latihan hingga kembali merapat ke tim.
Kemudian dua pemain yang bergabung dengan Timnas U-23 yakni Hansamu Yama dan juga Gavin juga selesai menjalani pemusatan latihan.
Saat bertemu Radar Banjarmasin Raffi menerangkan dirinya pun siap untuk bergabung dengan Rizky Pora dan kawan-kawan.
"Pengalaman luar biasa selama mengikuti pelatihan Timnas U-19. Kini saya sudah kembali ke tim dan harus fokus untuk membantu tim di laga selanjutnya," ucapnya.
Kembalinya para pilar ini pun disambut baik oleh head coach Barito Putera Jacksen F Tiago. Ia pun sedikit optimis dengan kembalinya para pilar ini.
"Dengan hadirnya mereka tentu akan menambah kekuatan kami jelang menghadapi Sriwijaya FC di laga selanjutnya," ucap Jacksen.(bir/ma/arh)

Sumber Berita : http://kalsel.prokal.co/read/news/15559-jelang-laga-kontra-sriwijaya-fc-barito-tampil-dengan-kekuatan-penuh.html 

Re-Post by http://migoberita.blogspot.com/ Jum'at/08062018/09.51Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya