» » » » » » Setelah Sukses dengan Film "Dear Nathan", Bintang muda Indonesia Amanda Rawles dan Jefri Nichol akan hadir dengan Film Baru "Hello Salma"

Setelah Sukses dengan Film "Dear Nathan", Bintang muda Indonesia Amanda Rawles dan Jefri Nichol akan hadir dengan Film Baru "Hello Salma"

Penulis By on Senin, 18 Juni 2018 | No comments

FOTO AMANDA RAWLES - JEFRI NICHOL PERNAH CURANGI PUASA SAAT KECIL

Bintang muda Amanda Rawles dan Jefri Nichol memang kembali dipasangkan dalam sebuah film sekuel. Yup, setelah beradu akting di film DEAR NATHAN, keduanya kini terlibat project film HELLO SALMA. Bukan hanya membahas soal kesibukan mereka, dua selebriti ini juga sempat mengenang masa kecil saat curangi puasa di bulan Ramadan. Yuk simak pengakuan keduanya di sini!


Kehadiran bulan Ramadan memang disambut begitu meriah oleh para umat muslim di seluruh penjuru dunia. Sama halnya dengan dua bintang muda yang tengah naik daun yakni Amanda Rawles dan Jefri Nichol. 
Uniknya, dua bintang ini ternyata memang pernah curangi puasa selama bulan Ramadan saat masih kecil. Hal tersebut sempat diakui oleh Amanda saat berbincang dengan awak media.
Ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018), Amanda Rawles bercerita masa kecilnya saat yang lainnya puasa, ia bersembunyi makan donat hingga persiapkan gelas sendiri agar tak ketahuan.
"Pas SD suka diem-diem di toilet makan donat. Kalau lagi capek lihat dispenser langsung minum siapin gelas sendiri biar nggak ketahuan," kenangnya seraya tertawa.
Setiap umat muslim memang nampaknya pengalaman unik saat mencoba untuk berpuasa pertama kalinya. Apalagi ketika masih kecil dan begitu polos. Hal itu pun terjadi juga kepada Amanda dan Jefri.
Di sisi lain, Jefri juga sempat bercerita mengenai memori masa kecilnya saat berpuasa. Hal yang dilakukan oleh Amanda ternyata juga pernah dialami oleh Jefri. Hanya saja ia menganggapnya sebagai puasa setengah hari.
"Pernah juga diam-diam makan pas puasa. Waktu kecil sih itu, karena capek ya udah puasa setengah hari aja deh. Ketahuan mama sih tapi dia santai banget," ujarnya.
Amanda dan Jefri sendiri memang kembali dipasangkan dalam sebuah project film layar lebar. Setelah bermain dalam film DEAR NATHAN, kini keduanya tengah sibuk dengan HELLO SALMA.







Sumber Berita : https://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/66716amanda_rawles-20180516-002-akrom.html

Re-Post by http://migoberita.blogspot.com/ Selasa/19062018/10.18Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya