» » » » » Sungai Tabuk Berdarah : SADIS ! Lindawati dibunuh Riyad di bulan Ramadhan

Sungai Tabuk Berdarah : SADIS ! Lindawati dibunuh Riyad di bulan Ramadhan

Penulis By on Minggu, 10 Juni 2018 | No comments

Heboh! Mayat dalam Kotak Tergeletak di Musala

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Jamaah Musala Al Musyarafah Desa Pemakuan mendadak dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di dalam kotak plastik berukuran 100 x 75 Cm yang diletakkan di Musala Al Musyarafah Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu (10/6) dini hari tadi.


Menurut salah seorang warga Jalan Bhakti RT 3, Desa Pemakuan, M Said, sebelumnya, sekitar pukul 01.30 Wita, ada seorang pria berusia sekitar 35 tahun menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter membawa sebuah kotak plastik dan kemudian menitipkannya kepada warga yang sedang melakukan tadarus Al-Quran di Musala Al Musyarafah dengan alasan akan kembali lagi mengambil kotak plastik tersebut karena sedang ketinggalan handphone.
anpa curiga, warga pun mengizinkan pria itu meletakkan kotak plastik yang dibawanya tersebut di Musala Al Musyarafah.
Namun, hingga memasuki waktu shalat subuh selesai, pria tak dikenal itu belum juga kembali untuk mengambil kotak plastik miliknya di Musala Al Musyarafah.
Hal tersebut membuat para jamaah shalat subuh di Musala Al Musyarafah menjadi penasaran terhadap isi di dalam kotak plastik itu.
Setelah dibuka, para jamaah sontak terkejut ketika melihat isi kotak plastik itu ternyata adalah sesosok mayat perempuan yang dibungkus dengan 3 lapis kantong plastik.
“Karena belum diambil pemiliknya, maka para jamaah musala sepakat membuka kotak plastik itu untuk mengetahui isi di dalamnya. Sebelumnya para jamaah mengira kotak plastik itu isinya adalah paket lebaran berupa baju atau sembako. Namun setelah dibuka, di dalamnya ada tiga lapis kantong plastik. Setelah semua kantong plastik dibuka, kami sangat terkejut, ternyata isinya manusia dan terlihat tangannya sedang terikat tali,” kata M Said kepada koranbanjar.net, Minggu (10/6) siang.
Kemudian, dilanjutkan Said, setelah mengetahui isi dari kotak plastik itu ternyata adalah mayat, ia bersama jamaah lainnya langsung melaporkan hal itu ke Ketua RT dan Kepala Desa setempat, hingga akhirnya laporan berlanjut ke Polsek Sungai Tabuk.
Berdasarkan informasi yang dihimpun koranbanjar.net, temuan mayat tanpa identitas ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Sungai Tabuk dan Polres Banjar.
Informasi terakhir sementara, untuk proses lebih lanjut, mayat tersebut sudah di bawa ke kamar mayat RS Ulin Banjarmasin.
Mayat dalam kotak
Sumber Berita : http://koranbanjar.net/heboh-mayat-dalam-kotak-tergeletak-di-musala/

Identitas Mayat Perempuan Dalam Kotak Plastik Akhirnya Terungkap

BANJAR, KORANBANJAR.NET –  Mayat perempuan yang terbungkus plastik dalam sebuah kotak yang dititipkan oleh seorang pria misterius di Musala Al Musyatofah yang berada Jalan Sungai Tabuk, Pemakuan Laut, Kabupaten Banjar, Minggu (10/06) dini hari sekitar pukul 01.30 WITA tadi, identitasnya telah berhasil diungkap oleh petugas kepolisian Polsek Sungai Tabuk.
Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, diketahui melalui alat E-KTP menggunakan sidik jari, korban bernama Linda Wati yang beralamat di Jalan Anjir Serapat Timur KM 15, Nomor 5 RT 01, Kapuas Timur yang merupakan perbatasan Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.
Setelah dilakukan penyisiran oleh Komunitas Gabungan Emergency Anjir, dalam pencarian pihak keluarga akhirnya membuahkan hasil. Pihak keluarga mengetahui dan akhirnya sudah mendampingi di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.
“Kejadian tersebut sudah kami tangani dan akan kami selidiki lebih lanjut. Sempat jamaah yang menemukan box tersebut berbincang kepada kami bahwa yang menitipkan box tersebut kesini (musala) seorang lelaki menggunakan kendaraan roda 2 merk Yamaha Jupiter dan tidak ada yang mengenalinya,” ucap Seorang anggota Kepolisian Polsek Sungai Tabuk, Yudis.
Sementara itu, salah seorang anggota keluarga korban bernama Irma, pihaknya mengaku sangat geram atas kejadian yang menimpa Linda.
“Kami sangat kesal dan mudah-mudahan untuk pelaku cepat untuk ditemukan,” ucapnya.
Kejadian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Sungai Tabuk dan masih dalam proses penyelidikan.
Sumber Berita : https://koranbanjar.net/identitas-mayat-perempuan-dalam-kotak-plastik-akhirnya-terungkap/

Pembunuh Wanita dalam Kotak Diringkus, Ternyata Mantan Kekasih

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET –  Sedikit demi sedikit, kasus dugaan pembunuhan terhadap Linda Wati, warga Jalan Anjir Serapat Timur Km 15, Nomor 5 RT 01, Kapuas Timur, mulai terungkap.
Setelah pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas korban, hanya dalam waktu 1 x 24 jam, kerja keras jajaran Resmob Polda Kalsel bersama jajaran Polres Banjar berhasil meringkus pelaku.
Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, tubuh korban ditemukan dalam sebuah bungkusan plastik yang dimasukkan dalam kotak yang ditaruh pada Musala Al Musyatofah di Jalan Sungai Tabuk, Pemakuan Laut, Kabupaten Banjar, Minggu (10/06) dini hari sekitar pukul 01.30 wita.
Informasi yang dihimpun koranbanjar.net, pelaku yang belakangan diketahui bernama Riyad, tinggal di rumah sewa milik Zany di Sultan Adam Banjarmasin. Dia telah ditangkap anggota Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar, Minggu (10/06) sekitar pukul 21.30 wita.
Kuat dugaan, pelaku yang berasal dari Anjir Serapat, Kabupaten Batola ini merupakan mantan kekasih korban. Dari pelaku, kepolisian berhasil menyita barang-barang yang diambil dari korban berupa  sejumlah uang THR, emas dan sepeda motor.
“Sabtu kemarin sekitar jam 6 pagi, dia (korban) masih kelihatan dan sehat wal afiat. Setelah itu, tidak terlihat lagi,” demikian diutarakan seorang warga sekitar, di lokasi penangkapan.
Sementara itu, Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya saat dikonfirmasi koranbanjar.net, membenarkan bahwa jajaran Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar telah mengamankan pelaku.
“Pelaku sudah berhasil dibekuk tim gabungan dari Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar. Sementara motif belum diketahui, karena petugas masih di lapangan,” ungkapnya.
Dalam berita sebelumnya, mayat perempuan terbungkus plastik dalam sebuah kotak dititipkan seorang pria misterius di Musala Al Musyatofah di Jalan Sungai Tabuk, Pemakuan Laut, Kabupaten Banjar.
Identitas korban berhasil diungkap petugas kepolisian Polsek Sungai Tabuk. Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, diketahui melalui alat E-KTP menggunakan sidik jari, korban bernama Linda Wati, warga Jalan Anjir Serapat Timur Km 15, Nomor 5 RT 01, Kapuas Timur.
“Kejadian tersebut sudah kami tangani dan akan kami selidiki lebih lanjut. Sempat jamaah yang menemukan box tersebut berbincang kepada kami bahwa yang menitipkan box tersebut ke sini (musala) seorang lelaki menggunakan kendaraan roda 2 merk Yamaha Jupiter dan tidak ada yang mengenalinya,” ucap seorang anggota Kepolisian Polsek Sungai Tabuk, Yudis.

Pelaku
Pelaku
Sumber Berita : https://koranbanjar.net/pembunuh-wanita-dalam-kotak-diringkus-ternyata-mantan-kekasih/

Re-Post by http://migoberita.blogspot.com/ Senin/11062018/10.55Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya