» » » » » » » Youtuber Muda Indonesia Kery Kartika Fajar atau yang dikenal dengan nama Kery Astina jadi Viral

Youtuber Muda Indonesia Kery Kartika Fajar atau yang dikenal dengan nama Kery Astina jadi Viral

Penulis By on Kamis, 07 Juni 2018 | No comments

5 Fakta Tentang Kreator Parodi Kery Astina yang Belum Kamu Tahu

FAMOUS.ID - Kery Astina merupakan salah satu kreator yang dikenal dengan konten parodi di channelnya. Berbagai parodi musik populer dari kreator Indonesia seperti Rich Chigga, Weird Genius, Younglex, hingga Awkarin sudah bisa dilihat di channel Youtubenya. Fokus memproduksi konten parodi video musik, Kery Astina sudah memiliki ciri khas dalam setiap video parodinya. Dalam video terbarunya, Kery mengupload sebuah video yang sedikit berbeda. Untuk lebih memperkenalkan diri ke para subscribersnya, Kery menceritakan 5 fakta tentang Kery Astina yang dirangkum dalam video tersebut.

1. Lahir di Jakarta
Meskipun saat ini ia tinggal di Bandung, Kery Astina teryata lahir di Jakarta pada tanggal 9 Maret 1995. Hal ini berarti di tahun ini usianya sudah mencapai angka 22 tahun.

2. Anak bungsu dari 4 bersaudara
Lahir di keluarga yang cukup besar, Kery Astina adalah anak bungsu dari 4 bersaudara. Kery juga menjadi satu-satunya anak laki-laki dalam keluarga yang ketiga kakaknya adalah seorang perempuan. Selain itu, posisi anak bungsu ini juga mempengaruhi pemilihan namanya. Ternyata nama Kery diambil dari salah satu kata dalam bahasa jawa 'keri' yang memiliki arti 'ketinggalan'.

3. Sering pindah tempat tinggal
Sejak kecil, Kery Astina terbiasa berpindah-pindah. Dimulai dari Depok, ketika menginjak bangku sekolah dasar ia harus pindah ke Lampung, kemudian SMP pindah ke Madiun, Jawa Timur, lanjut pada saat SMA ia kembali pindah ke Tangerang. Hingga akhirnya saat ini Kery menetap di Bandung untuk mengelola bisnisnya dan menjadi seorang konten kreator.

4. Mulai membuat konten di YouTube sejak tahun 2011
Tidak banyak yang tahu kalau Kery ternyata sudah memulai mengupload konten di channelnya sejak tahun 2011. Akan tetapi, pada masa itu ia memproduksi kontennya hanya menggunakan webcam yang berkualitas rendah. Sayangnya video-video tersebut sudah tidak bisa diakses secara bebas karena Kery sudah mengatur video lamanya menjadi mode privat.

5. Nama asli Kery Astina
Meskipun dikenal dengan nama Kery Astina, sebenarnya nama tersebut bukanlah nama panjang Kery yang sebenarnya. Kery memiliki nama panjang "Kery Kartika Fajar". Nama 'Kartika' didapat dari nama keluarganya, sedangkan 'Fajar' diambil karena ia lahir pada waktu subuh. Nama Kery Astina sebenarnya didapat dari nama personil band favoritnya yaitu Jerinx dari Superman is Dead (SID). Kery mengambil nama 'Astina' dari nama panjang Jerinx, drummer SID. Dimulai dari menggunakan nama tersebut sebagai nama di halaman facebooknya, akhirnya nama 'Kery Astina' sudah melekat dan terbiasa hingga sekarang.
Itulah 5 fakta tentang Kery Astina yang belum banyak orang ketahui. Kita tunggu saja ya konten parodi kreatif selanjutnya dari Kery! (nfl)
Sumber Berita : https://www.famous.id/video/personality/5-fakta-tentang-kreator-parodi-kery-astina-yang-belum-kamu-tahu-170411v.html

5 Video Parodi Kery Astina yang Jadi Viral! Mana Favorite Kamu?

FAMOUS.ID - Kery Kartika Fajar atau yang dikenal dengan nama Kery Astina adalah kreator yang dikenal dengan konten hiburannya berupa parodi, challenge dan masih banyak lagi yang ia unggah di channel YouTubenya. Kreatifitasnya ini nggak perlu diragukan lagi. Beberapa video parodi buatannya bahkan nggak jarang masuk daftar trending di Youtube lho!
Kery juga berhasil terpilih sebagai pemenang dalam giveaway yang dibuat oleh Deddy Corbuzier untuk promosi film Knight Kris, film animasi karya anak bangsa. Dari deretan video parodi yang ia buat berikut ini ada beberapa video parodi dari Kery Astina yang menjadi viral!

Ed Sheeran - Shape Of You Versi Kemerdekaan

Parody Trailer Dilan 1990

Youtuber Ini Berhasil Mendapat Golden Ticket! - AUDITION Indonesian Idol 2018

Parody Payung Teduh - Akad

Parody Via Vallen - Sayang

Gimana, kreatif banget kan Kery Astina? Selalu aja ada ide untuk setiap hal yang viral dan dibuat makin viral. Nah, kira-kira dari deretan video parodi Kery Astina di atas, mana nih yang jadi favorite kamu? Tulis dikolom komentar ya Famous People! (non)
5 Video Parodi Kery Astina yang Jadi Viral! Mana Favorite Kamu?
Video parodi buatannya bahkan nggak jarang masuk daftar trending di YouTube lho!
Sumber Berita : https://today.line.me/id/pc/article/5+Video+Parodi+Kery+Astina+yang+Jadi+Viral+Mana+Favorite+Kamu-DYjopX

Re-Post by http://migoberita.blogspot.com/ Jum'at/08062018/09.06Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya