» » » » » » » » » » » Adek Berjilbab Biru jadi Viral, ini Versi Banjar Tommy Kaganangan (Video)

Adek Berjilbab Biru jadi Viral, ini Versi Banjar Tommy Kaganangan (Video)

Penulis By on Minggu, 11 November 2018 | 1 comment

Published on Oct 30, 2018
Oy adek be jilbab ungu
Yang lagi virall
Kami lagi coba mengcover 
Dengan konsep 
Bahasa banjar 
Mudah"an sabartaan urang banua
Ketuju!!!!


Jangan kada ingat lah 
Bapadah wan kakawanan barataan 
Di unjuki lah sanak
Di subscribe wan di katujui 

Di comment nii lah jua
Tarima kasih banar sdh 
Maitihi video kami 

Sumber Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=farYH7E2qdc

Adik Berjilbab Ungu dan Dilema Belum Lulus S1


"Kapan lulus nak?", kalimat itu meluncur dari mulut perempuan dengan pandangan teduh itu. Tertunduk dengan wajah lesu, hanya itu yang dapat dilakukan pemuda yang ditanya. (Aduh mama sayangeee.. Maafkan kami yang belum juga lulus ini)
Dilema semester akhir, memang kerap menghampiri mahasiswa/mahasiswi yang berupaya mencapai gelar stratanya. Kelalaian di semester-semester awal kuliah, kesibukan mengurus organisasi dengan sejuta prahara, yang merupakan buntut dari pilihan jurusan yang hanya sekadar ikut-ikutan teman.
Ingin beralih, tapi daya sadar yang datang terlambat jelas jadi penghambat. Apalagi teman-teman satu angkatan telah dahulu menyelesaikan studinya, tinggal lah diri dengan segala rasa malunya ketika harus hadir dalam ruang kuliah. Ditambah pula dengan adik-adik semester awal yang banyak tanya, "kakak semester berapa?". Makjleb, rasanya sakit...Sakit sekali.
Keinginan membahagiakan kedua malaikat yang berwujud ibu bapak sangatlah besar. Bayangan menyandang gelar, kemudian mendapatkan kerja sebagai wujud bakti pada mereka kerap terlintas. Kacau nya, semua keadaan malah sebaliknya.
Belum lagi keinginan adik berjilbab ungu (si imut yang viral itu), yang kian ngebet jadi menantu, menambah berat tekanan dipundak. Lari menyendiri lalu berkontemplasi dengan harapan ilham turun menjadi jawaban sudah pernah jadi pilihan. Tetap saja belum berbuah sesuai keinginan. Sial memang..
Sungguh, bukan karena tidak cerdas...Bukan, bukan itu. Hanya energi besar yang dibutuhkan dalam perjuangan sedikit terkuras.
Oy adik berjilbab ungu, adek jangan menuntut dulu. Yaa.. Rasanya sang pejuang strata lebih butuh doronganmu. Bukankah masa depan yang ingin dibangun dalam bentuk kebahagian. Mbok yo sabar dulj, jangan terburu-buru.
Salah memilih jurusan, bukan suatu alasan yang dapat membenarkan kata menyerah muncul bro. Hadapi, syukuri, nikmati.. Toh itu sudah pilhan kita.
Asal tahu saja, Pertempuran hidup bukan dimenangkan oleh siapa yang kuat atau siapa yang cepat. Tetapi oleh ia yang berpikir bahwa ia bisa, yang kembali bangkit setelah kejatuhannya.
yaa.. !! Yakin, Usaha, Sampai.
Adik Berjilbab Ungu dan Dilema Belum Lulus S1
Dok.pribadi
Sumber Berita : https://www.kompasiana.com/ardianfarizi/5bc814d2677ffb2c5721c983/adik-berjilbab-ungu-dan-dilema-belum-lulus-s1

Kunci Gitar Lagu Adek Berjilbab Ungu - 

Lagu Viral dari Pengamen Jogja

Adek Berjilbab Ungu merupakan sebuah lagu yang sekarang lagi viral di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Youtube. Lagu ini pertama kali dibawakan oleh pengamen jalanan Jogja. Sampai saat ini lagu tersebut banyak di cover oleh pencinta musik.

Selain itu, ada juga yang membuat balasan lagu ini dinyanyikan oleh seorang perempuan berasal dari Palembang. Jika teman-teman penasaran seperti apa balasan lagu tersebut langsung saja cari di Youtube.

Dalam artikel kali ini saya ingin persembahkan Chord Gitar lagu Adek Berjilbab Ungu yang saat ini lagi viral. Teman-teman bisa langsung lihat dibawah ini. Chord nya sagat mudah cocok buat kalian yang masih pemula bermain gitar.

Chord Gitar Lagu Adek Jilbab Ungu - Lagu Viral 2018

 G                                   C
Oiaa adek be jilbab ungu
  D                                 G
Cantek manis cak ulat bulu
  Em                                  Am
Dapat salam dari ayah ibu
  D                                   G
Tamat kuliah jadi menantu

 G                                        C
Adek jangan sengak mak itu
  D                                             G
Mentang kakak ni bujang buntu
 Em                               Am
Kecik igo ngelamar kau
  D                                           G
Tinggal be doa Allah yang bantu

G                                 C
Kakak janji bakal setia
  D                                             G
Bimbing adek sampek ke surga
 Em                                  Am
Dunia ini hanya sementara
  D                                      G
Payuh gancang kita ke KUA

Lirik lagu Adek Jilbab Biru / Ungu dan Balasannya
  • Judul : Adek Jilbab Biru / Ungu dan Balasannya
  • Penyanyi : Pengamen Jogja
  • Album : Lagu Viral
  • Label : Pengamen Jogja
Oiaa adek be jilbab ungu
Cantek manis cak ulat bulu
Dapat salam dari ayah ibu
Tmat kuliah jadi menantu

Adek jangan sengak mak itu
Mentang kakak ni bujang buntu
Kecik igo ngelamar kau
Tinggal be doa Allah yang bantu

Kakak janji bakal setia
Bimbing adek sampek ke surga
Dunia ini hanya sementara
Payuh gancang kita ke KUA


Balasan Lagu Adek Jilbab Biru / Ungu

Ooo kakak adek jugo rindu
Dengan kakak yang tampan itu
Salam balek untuk bapak ibu
Adek lah siap jadi menantu

Adek yakin kakak setia
Bimbing adek sampai ke Surga
Jangan kakak cuma besak gaya
Payu lah kito ke K.U.A


Tentang Lagu:
Lirik Lagu "Adek Jilbab Biru / Ungu dan Balasannya" dari Pengamen Jogja. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Pengamen Jogja. Berikut kutipan lirik lagunya "Oi ade bejilbab ungu / biru Cantik manis cak ulat bulu Dapat salah dari ayah ibu Tamat kuliah jadi menantu …". Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Selengkapnya Lirik Lagu Adek Jilbab Biru / Ungu dan Balasannya yang dinyanyikan oleh Pengamen Jogja. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.
Setelah viral lagu dengan judul Adek Jilbab Biru yang dinyanyikan oleh pengamen Jogja, kini dunia maya kembali dihebohkan dengan viralnya lagi sebuah lagu dengan judul Adek Jilbab Ungu’. Lagu ini terlihat hampir sama dalam penulisan liriknya hanya saja ada beberapa kata yang di ubah.
Dunia musik Indonesia kembali lagi diviralkan oleh salah satu sebuah lagu yang berjudul ‘Adek Jilbab Biru’. Lagu tersebut sangat viral sekali di dunia maya terutama di Facebook, Instagram dan juga situs berbagi video terbesar yakni Youtube. Awalnya lagu tersebut dinyanyikan oleh dua mahasiswa yang berasal dari UIN Palembang yaitu oleh Imam dan Muhammad Aslam Makkatutu Rusli.
Karena ke viralannya tersebut, lagu Adek Jilbab Biru mulai banyak dicover oleh para penyanyi dan musisi Indonesia, salah satunya adalah seorang pengamen dari Jogja yang mencover lagu tersebut dalam versi akustik. Lagu Adek Jilbab Biru versi Pengamen Jogja ini video musiknya mulai di unggah dari tanggal 9 Oktober lalu di channel ‘musisi jogja project’. Dan siapa yang menyangka video tersebut langsung mendapat sambutan baik dari para penikmat musik Tanah Air dan videonya telah ditonton lebih dari 545 ribu pasang mata.
Berikut dibawah ini adalah teks lengkap lirik Adek Jilbab Biru yang dinyanyikan Pengamen Jogja.
Terimakasih telah mengunjungi situs ardiantodamanik.blogspot.com dan membaca lirik lagu Adek Jilbab Biru yang dibawakan oleh Pengamen Jogja. Jika lagu tersebut telah tersedia rilisan digitalnya kami menyarankan agar anda membeli dan mendengarkannya di toko dan layanan musik online resmi, seperti iTunes, Apple Music, Amazon Music, Langit Musik, KKBOX, JOOX, Spotify dan Deezer. Dengan demikian anda turut andil dalam menghargai dan mendukung penyanyi yang bersangkutan agar terus bisa berkarya.
Sumber Youtube : https://youtu.be/tvzgOFztLbE


Re-Post by MigoBerita / Senin/12112018/09.24Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

MarketingS 21 April 2019 pukul 04.47

bermain dengan aman bersama kami di daftar sabung ayam s128 indonesia