» » » » » » » » VIRAL kan !!!!! Artis Nasional "Asli Orang Banjar" Tommy Kaganangan jadi Youtuber

VIRAL kan !!!!! Artis Nasional "Asli Orang Banjar" Tommy Kaganangan jadi Youtuber

Penulis By on Selasa, 06 November 2018 | 1 comment


Ingat 'Mat Gondrong' di sinetron Ronaldowati? Ini kabar terbarunya

Brilio.net - Kamu pernah dengar nama Tommy Kaganangan? Mungkin kamu asing dengan nama tersebut. Tapi, kalau lihat salah satu fotonya di sinetron Ronaldowati kamu pasti nggak asing. Dalam sinetron Ronaldowati, Tommy berperan sebagai Mat Gondrong yang terkenal dengan kalimatnya, "Aduh be em parah, ngik!"
Sekarang Tommy sudah dewasa, pemuda kelahiran 15 Oktober ini makin jarang muncul di layar kaca. Tommy sibuk menjalani bisnisnya di Banjarmasin.


Kalimat andalannya,"Aduh be em parah, ngik!"


Nah, berikut ini 10 foto kabar terbaru Tommy Kaganangan yang dihimpun brilio.net dari media sosial pribadinya, Sabtu (17/9):

1. Ini waktu di sinetron Ronaldowati, masih ingat.


2. Di sinetron Jagoan Silat nih. 

3. Sudah dewasa nih, masih suka aksi kocak dia.


4. Punya bisnis kuliner Jepang di Banjarmasin, cek aja di akun Instagram @Ithomyaki.


5. Reuni sesama pemain Ronaldowati.

6. Bisnis kerupuk juga nih.


7. Jalan-jalan di pasar terapung, asyi banget!


8. Lebih banyak menghabiskan waktu di Banjarmasin nih sekarang doi.


9. Suka banget sama kuliner nih orang.


10. Dan jago nyanyi juga!


Sumber Berita : https://www.brilio.net/selebritis/ingat-mat-gondrong-di-sinetron-ronaldowati-ini-kabar-terbarunya-160917a.html#

Tommy Kaganangan Mau Fokus Jualan 'Keropok Acan' Khas Banjar
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih ingat dengan Tommy Kaganangan? Ya, pesinetron cilik dari Banjarmasin yang pernah bermain di sinetron Ronaldowati dan Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series ini sekarang sudah besar.
Dia sekarang sudah berusia 20 tahun dan merintis karier di bidang usaha kuliner khas Banjar. Dia sekarang menjadi pengelola rumah makan dan toko oleh-oleh milik keluarganya yang sudah sangat dikenal di Banjarmasin, yaitu Kaganangan.
Dia juga mengeluarkan produk baru berupa keropok acan atau kerupuk terasi buatannya. "Saya jualnya di toko ini. Sesekali saya promosikan juga ke teman-teman saya di sela-sela jadwal syuting," sebut pemuda kelahiran Banjarmasin, 15 Oktober 1996 itu.
Sekarang, dia sedang tak ada jadwal syuting sehingga dia bisa fokus mengurus bisnisnya tersebut.
"Sambilan juga syuting jalan, jualan juga dikerjakan dan sambilan menunggu jadwal masuk kuliah. Saya sering juga minta endorse-kan teman-teman untuk promosi," paparnya saat ditemui di sela-sela kegiatannya mengelola rumah makan dan pusat oleh-oleh khas Banjar milik keluarganya di Banjarmasin, Jumat (27/11/2015) siang.
Soal rencana kuliah, dia ingin masuk perguruan tinggi di Banjarmasin saja.
"Maunya tahun depan ikut tes masuk kuliah. Insya Allah di Banjarmasin saja lah. Sementara ini fokus bisnis dulu mumpung nggak ada jadwal syuting," sebut pemuda bertubuh gemuk ini. 
Tommy Kaganangan Mau Fokus Jualan 'Keropok Acan' Khas Banjar
banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal
Tommy Kaganangan
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/11/27/tommy-kaganangan-mau-fokus-jualan-keropok-acan-khas-banjar
 
Tommy Kaganangan Seriusi Bisnis Kuliner

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Mantan aktor cilik dari Banjarmasin ini, Tommy Kaganangan sekarang sedang serius belajar berbisnis. Selama bulan puasa ini, dia sibuk berjualan di Pasar Wadai Ramadan di depan Kantor Wali Kota Banjarmasin.
Makanan dan minuman yang dijualnya bukanlah khas Banjar seperti yang sudah sejak dulu dijual nenek dan ibunya di sebuah rumah makan khas Banjar ternama di Banjarmasin, yaitu Kaganangan.
Kali ini dia mencoba membuat merek dagang tersendiri yang khusus menjual kuliner khas Jepang dan Korea.
"Ada tteokbokki dan kimbap untuk makanan Korea. Kalau yang Jepang ada yakimeshi atau nasi goreng jepang, yakisoba atau mi goreng Jepang, takoyaki, beef teriyaki dan chicken teriyaki. Minumannya ada teh Thailand atau Thai Tea, dan sebagainya," ungkapnya.
Saat ini, dia memang sengaja menunda dulu kesibukannya di dunia hiburan demi bisa fokus ke bisnis kuliner yang sedang dibangunnya ini.
"Tawaran syuting ada, tetapi saya tunda dululah. Mau fokus belajar berbisnis. Sekarang sedang banyak tawaran jualan, buka-buka stan gitu di kampus-kampus. Seperti di Pasar Wadai ini, bakal sebulan penuh di sini," ucap pemuda berusia 20 tahun ini. (yayu fathilal)
Tommy Kaganangan Seriusi Bisnis Kuliner
banjarmasinppost.co.id/yayu fathilal
Tommy Kaganangan menggeluti bisnis kuliner di Pasar Wadai Ramadan Kota Banjarmasin
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2016/06/16/tommy-kaganangan-seriusi-bisnis-kuliner

Biodata dan Foto Aktor Tommy Kaganangan Pemain Marmut Merah Jambu The Series

Biodata dan Foto Aktor Tommy Kaganangan Pemain Marmut Merah Jambu The Series - Sudah kenal belum sama artis pendatng baru yang satu ini...? Cowok yang berbadan agak lebar yang satu ini memang belum banyak wara-wiri di dunia perfilman Indonesia, dan mungkin ada sebagia orang yang mengenal namanya. Namun sejak ia membintangi film "Manusia Harimau" yang tanyang di mnc tv, semakin membuat namanya melambung dijagat pertelevisian Indonesia. Cowok yang berat badannya dikatakan "ekstra" inipun sudah beradu akting dengan aktris maupuan aktor senior yang tentu saja ilmunya lebih tinggi dibandingkan dengan dirinya, sebut saja aktor tampan Randy pangalila yang menjadi lawan mainnya dalan sinetron manusia harimau. Setelah membintangi sinetron tersebut, Tommy Kaganangan kini tengah beradu akting dengan Cristoffer Nelwan dan Julian Liberty serta sederetan pemain Marmut Merah Jambu The Series lainnya. Pengen kenal lebih dekat dengan artis yang satu ini? Yuk langsung kita simak biodatanya berikut ini serta perjalanan karirnya di dunia entertainment.

Biodata Tommy Kaganangan

Cowok pemain sinetron ini mempunyai nama lengkap Tommy Kaganangan. Artis yang satu ini terlahir di kota Banjarmasin tanggal 15 Oktober 1996 yang memiliki zodiak atau bintang libra. Katanya sih kalau bintangnya libra orang baik dan penyanyang tapi bener enggak ya...? kayaknya sih begitu. Tommy begitu sapaan yang orang yang memanggilnya menganut agama islam. Orang tuanya asli dari tanah kelahiran Indonesia yang bernama Drs. Yajadi dan ibundanya yang bernama Hj. Mahdalena. Namun ayahanda dari aktor imut ini sudah meninggal dunia, semoga di ampuni segala dosanya ya amin...
Bagi yang mau follow twitternya Tommy kaganangan ini twitter.com/tommykaganangan

Karier Tommy

Sinetron:
  • Jagoan Silat
  • Ronaldowati
  • Mimpi Anak Yatim
  • Palui
  • Terbang Bersamamu
  • Monyet Cantik2
  • Ayah, Mengapa Aku Berbeda??The Series
  • Anak-Anak Manusia
  • Manusia Harimau



Demikian sobat informasi biodata tentang Tommy kaganangan, kalau pengen liat aksi serunya dalam foto klik saja. Semoga dengan ini menambah manfaat sobat sekalian yang bingung dan penasaran dengan biodata Tommy kaganangan, tapi sekarang udah terjawab kan ya sobat. Sampai jumpa lagi
Re-Post by MigoBerita / Rabu/07112018/11.26Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

loly 14 Maret 2021 pukul 22.38

hello,com