» » » » Oknum Polisi rusak citra Kepolisian gara-gara direkam aksinya saat pungli oleh Gadis

Oknum Polisi rusak citra Kepolisian gara-gara direkam aksinya saat pungli oleh Gadis

Penulis By on Jumat, 28 April 2017 | No comments

Ini Kisah Gadis Berhasil Rekam Aksi Oknum Polisi Minta Uang dari Pengemudi yang Kena Tilang

Ini Kisah Gadis Berhasil Rekam Aksi Oknum Polisi Minta Uang dari Pengemudi yang Kena Tilang

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebuah aksi tak terpuji dari oknum polisi kembali menjadi sorotan netizen.
Kali ini aksi menerima uang suap dari pengguna jalan yang ditilang tersebut direkam oleh seorang pengguna Instagram bernama @arafahrianti.
Gadis tersebut merekam seorang polisi yang sedang menerima 'uang damai' dari pengguna jalan yang ditilang.
Tampak seorang polisi dan seorang pengguna mobil tawar-menawar soal nominal uang yang akan digunakan sebagai 'uang damai'.
Berikut adalah postingan @arafahrianti di Instagram :
"Assalamualaikum wr wb.
Pak, maaf sebelumnya karena saya lancang memvideo ini.
Disini saya sebagai pengguna jalan merasa hilang rispek dengan polisi yang bapak tugaskan dijalan untuk mengatur lalu lintas atau mendisiplinkan pengguna jalan.
Saya setuju jika bapak buat tugas polisi dijalan untuk itu, saya sangat setuju.
Tapi yang saya kecewa, kenapa polisi yang bapak tugaskan di jalan Bukan untuk mendisiplinkan pengguna jalan, melainkan menambah pundi" uang mereka ?
Pak bapak tau gak pak kalo bawahan bapak melakukan ini ?
Tolonglah pak, ini merugikan kami, dan merugikan bapak juga.
Jangan sampai tugas polisi yang mulia ini di selewengkan dengan beberapa oknum polisi nakal yang hanya memikirkan harta mereka.
Ayolah kalian buat evaluasi, bicarakan.
Kenapa kalian seperti ini ?
Gaji yang didapat sangat minimkah pak ?
sehingga kalian mengorbankan citra baik kalian didepan masyarakat.
Maaf, kalo saya lancang.
Maaf, saya hanya ingin mengembalikan fungsi polisi sebagai pengaman masyarakat bukan penakut masyarakat.
Dan sekarang polisi bagi saya adalah momok yang menakutkan.
Terima kasih pak, terima kasih pak terima kasih.
Saya berbicara, karna saya peduli.
Dan saya percaya, bapak bisa mengembalikan pandangan masyarakat seperti saya.
I love you indonesia.
I love you polisi.
Kalian hebat @ @divisihumaspolri @korlantas."
Postingan itu tentu saja langsung menjadi viral dan dikomentari banyak netizen.
"mantap nyali nya hehee,,tpi mantap lagi klo postingan ini tidak dihapus..heheee,mau liat nyalinya."
"Orang2 kaya gini buat rusak indonesia, bisa nya ngoreksi aja jelasin ke anak2 muda tpi modelanny kaya gitu."
"Polisi itulah yg merusak citra mereka sendiri jadi jangan salahkan masyarakat kalo liat polisi bukannya adem malah kabur."
"Sy harap video ini ngga dihapus yah @arafahrianti ,,jngan sampai kyak anak alay,,pas sdah mbully org,,bberapa menit kmudian dhapus sndri,,skli nekat yah jngan pantang mundur..piss.."
"Aduh malunya..." / http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/04/28/ini-kisah-gadis-berhasil-rekam-aksi-oknum-polisi-minta-uang-dari-pengemudi-yang-kena-tilang?page=all
Tonton video lain aksi yang sama oknum polisi:
Klik disini http://video.tribunnews.com/view/21655/warga-rekam-aksi-oknum-polisi-lakukan-pungli-kepada-pelajar


http://video.tribunnews.com/view/22137/video-polisi-lakukan-transaksi-di-jalan-bikin-netizen-miris
  
Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Jum'at/28042017/18.21Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya