» » » » » » » THM Armani jual miras tak berizin ? Sebabnya ini

THM Armani jual miras tak berizin ? Sebabnya ini

Penulis By on Minggu, 30 Juli 2017 | No comments

Tak Berijin Miras di Armani, Hanya Simple Diangkut

Banjarmasin, KP – Giat dengan sandi `bersinar’ yang merupakan progam dari Badan Narkotika Nasional (BNN) ditindaklajuti oleh BNN Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin, Sabtu (29/7) dinihari.
Kegiatan turunkan tim gabungan BNN Kota, BNNP Kalsel, Satpol PP, Sat Resnarkoba, Denpom, Kodim pada sejumlah tempat hiburan malam di Banjarmasin.
Tim dibagi dua yakni wilayah Banjarmasin Tengah dan Utara dan Banjarmasin Timur.
Sejumlah tempat karaoke dan pub disambangi petugas seperti HBI, Grand, Nasa Karaoke, Armani di Jalan Skip Lama, sampai THM di wilayah Banjarmasin Utara seperti Pesona.


Sejumlah tamu dilakukan tes urine dan 10 wanita pada sejumlah THM dibawa atas dugaan unsur positif dari urine-nya, namun masih diuraikan lagi apakah karena narkoba atau lainnya.
Pada saat petugas dipimpin Walikota, Ibnu Sina, Wakil Walikota, Hermasyah, Ketua DPRD Kota, Iwan Rusmali melakukan pemeriksaan di laounge THM Armani di lantai 2, ada mengamankan puluhan botol miras dari bar, yang hanya simplenya saja.
Miras seperti Jack Daniel, Martell, tenyata ada di lokasi masih tak memiliki Ijin SIUP Minuman Berakohol atau SIUP MB.
“Wah kenapa ya bisa begitu, yang cuma simple dibawa, padahal jelas tak ada ijinnya. Harusnya kita dari sisi dugaan pengguna narkoba, dan pihak terkait soal penindakan lainnya yah seperti miras atau ijin lainnya. Disinikan tim,’’ ucap salah salah satu anggota BNN, agak kecewa usai kegiatan.
Sementara Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Kabid Tibum Sat Pol PP Ban mengungkapkan bahwa miras-miras tersebut pihaknya amankan karena tak memiliki SIUP Minuman Berakohol (MB).
“Tak ada izin atau peredaran miras. Dimana kata pihak bersangkutan sudah mengajukan izin miras namun belum keluar. Karena belum ada izin itulah pihaknya mengamankan miras tersebut,’’ ujar Walikota kepada awak media.

Sumber Berita : http://www.kalimantanpost.com/tak-berijin-miras-di-armani-hanya-simple-diangkut/

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Senin/31072017/10.55Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya