» » » » » » » Kegiatan Polwan Polres Kotabaru bermain dengan anak SDN Baharu dalam kegiatan "Polisi Sahabat Anak" di Siring Laut Kotabaru

Kegiatan Polwan Polres Kotabaru bermain dengan anak SDN Baharu dalam kegiatan "Polisi Sahabat Anak" di Siring Laut Kotabaru

Penulis By on Kamis, 31 Agustus 2017 | No comments

Seru, Begini Aksi Simpatik Polwan Cantik Ini Saat Main Petak Umpet dengan Para Murid SD

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Belasan anak SDN Baharu Utara begitu senang dan gembiranya ketika melaksanakan kegiatan di luar sekolah. Apalagi saat melakukan kegiatan itu mereka bersama beberapa polwan cantik, Kamis (31/8/2017) pagi.
Antusias puluhan anak tampak terlihat, mereka tidak hanya bermain. Namun juga aktif dalam berinteraktif dengan para polwan dari Polsek Pulaulaut Utara.
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik melalui Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu H Gatot E.W mengatakan, kegiatan Polisi Sahabat Anak dilaksanakan di lapangan Siringlaut, selain bermain tapi juga mengenalkan bahwa polwan sama dengan polisi laki-laki.


Bertugas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat. Selain memberikan pemahaman secara dini bahwa polisi itu sebagai teman.
"Agar anak-anak tidak takut kepada polisi," kata Kapolsek Pulaulaut Utara.
Selama kegiatan para polwan mengajak anak-anak bermain untuk kebugaran tubuh. "Seban tubuh yang sehat terbentuk akan yang sehat," katanya.
Diharapkan pula anak-anak patuh terhadap orangtua, guru, dan saling menyayangi teman dan tidak lupa saling membantu.
"Mereka sangat antusias bermain pętak umpet membuat para Polwan kewalahan mengejarnya," tandasnya
Seru, Begini Aksi Simpatik Polwan Cantik Ini Saat Main Petak Umpet dengan Para Murid SD
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Kegiatan Polwan Polres Kotabaru bermain dengan anak SDN Baharu 
dalam kegiatan 'Polisi Sahabat Anak' di Siring Laut Kotabaru. 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/08/31/seru-begini-aksi-simpatik-polwan-cantik-ini-saat-main-petak-umper-dengan-para-murid-sd

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Kamis/31082017/16.06Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya