» » » » » » » » » Polisi "inspirasi" Bhabinkamtibmas Desa Ringkit Bripka Sidiq Martujet, gara-gara sepatu dapat penghargaan dari Kapolri

Polisi "inspirasi" Bhabinkamtibmas Desa Ringkit Bripka Sidiq Martujet, gara-gara sepatu dapat penghargaan dari Kapolri

Penulis By on Jumat, 25 Agustus 2017 | No comments

Bripka Sidiq si Polisi Sepatu Dapat Penghargaan dari Kapolri, Masih Ingat Ceritanya?

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Masih ingat dengan polisi sepatu yang sempat viral beberapa waktu lalu? Polisi yang berdinas di Polsek Kuranji Kabupaten Tanahbumbu telah mendapatkan penghargaan yang istimewa.
Setelah sempat mendapatkan penghargaan beberapa waktu lalu oleh Kapolda Kalimantan Selatan, kini Bhabinkamtibmas Desa Ringkit, Bripka Sidiq Martujet ini kembali mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di lingkup kepolisian di Negara ini.



Penghargaan itu diperoleh langsung dari Kapolri Jenderal H Tito Karnavian. Meski tak bertatap mata langsung, namun dia begitu terharu karena jasanya ternyata sampai ke telinga pimpinan tertinginya di Negara ini.
Dia menerima penghargaan Kapolri itu yang diserahkan oleh Kabagharkam Polri Komjen Pol Putu Eko Bayuseno, didampingi Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana di Hotel Grand Tulip Banjarmasin, Jumat (25/8/2017).
Bripka Sidiq  mengaku sempat terharu karena kembali mendapatkan penghargaan itu. Berkat aksi peduli terhadap masyarakat dan peduli sosial itu membuatnya terkenal di media sosial.
"Saya terharu. Bahkan hampir meneteskan air mata karena saya dapat penghargaan langsung dari Kapolri. Semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan yang lainnya," kata Bripka Sidiq.
Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu, Bripka Sidiq menjadi viral di media sosial karena sosok bhabinkamtibmasi ini secara spontan langsung mengajak siswa sekolah yang sudah menggunakan sepatu bolong ke pasar.
Ketika itu, dia merasa tergugah dan langsung membawa pelajar SD itu ke pasar untuk membeli sepatu baru yang layak pakai. Karena sebelumnya, pelajar itu menggunakan sepatu yang sudah bungkas dan jari kakinya sudah keluar sehingga membuat kaki pelajar ini bisa kesikatan dan kebasahan.
Berkat Bripka Sidiq, akhirnya pelajar ini mendapatkan sepatu yang layak pakai untuk digunakan saat turun sekolah. Berkat aksinya itu, Bripka sidiq mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalsel dan Kapolri.
Bripka Sidiq si Polisi Sepatu Dapat Penghargaan dari Kapolri, Masih Ingat Ceritanya?
Istimewa
Bripka Sidiq menerima penghargaan Kapolri itu yang diserahkan oleh 
Kabagharkam Polri Komjen Pol Putu Eko Bayuseno, didampingi Kapolda 
Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana di Hotel Grand Tulip Banjarmasin, Jumat (25/8/2017). 
Anggota polisi Tanahbumbu membantu seorang anak anggota Pramuka yang sepatunya bolong.
Anggota polisi Tanahbumbu membantu seorang anak 
anggota Pramuka yang sepatunya bolong. (istimewa)
Anggota polisi Tanahbumbu membantu seorang anak anggota Pramuka yang sepatunya bolong.
Anggota polisi Tanahbumbu membantu seorang anak anggota 
Pramuka yang sepatunya bolong. (istimewa)
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/08/25/bripka-sidiq-si-polisi-sepatu-dapat-penghargaan-dari-kapolri-masih-ingat-ceritanya

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Sabtu/26082017/11.32Wita/Bjm 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya