» » » » Grand Launching Pyramid Suites di Jalan Skip Lama Banjarmasin dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

Grand Launching Pyramid Suites di Jalan Skip Lama Banjarmasin dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

Penulis By on Minggu, 29 Oktober 2017 | No comments

Wali Kota Banjarmasin: Pyramid Suites Perhatikan Penyerapan Tenaga Kerja Lokal

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina berpesan kepada manajemen Pyramid Suites untuk perhatikan penyerapan tenaga kerja lokal Banjarmasin.
Ibnu Sina yang turut hadir dan ikut meresmikan Grand Launching Pyramid Suites di Jalan Skip Lama Banjarmasin Sabtu (28/10/2017) ingatkan agar keberadaan Pyramid Suites tidak hanya bermanfaat bagi pemerintah dan pariwisata tapi juga masyarakat Banjarmasin pada umumnya.
Dijelaskan Wali Kota, peresmian hotel berbintang empat terbaru di Banjarmasin sebagai bukti baik dan stabilnya iklim investasi di Banjarmasin.


"Ini menjadi bukti keamanan dan stabilitas yang terjaga dan kondusif membuat investor masuk," kata Ibnu Sina.
Ia berharap dengan hadirnya Pyramid Suites bisa menambah geliat ekonomi dan mengundang semakin banyak masyarakat yang datang untuk melihat keindahan Kota Banjarmasin.
Bertambahnya fasilitas hotel bintang empat di Banjarmasin tentu mendukung kesiapan Banjarmasin sebagai tuan rumah beberapa ajang besar dalam waktu dekat, diantaranya Kongres Sungai tingkat nasional, ajang MTQ dan beberapa kegiatan besar lainnya di akhir tahun 2017 ini.
Wali Kota Banjarmasin: Pyramid Suites Perhatikan Penyerapan Tenaga Kerja Lokal
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/10/29/wali-kota-banjarmasin-pyramid-suites-perhatikan-penyerapan-tenaga-kerja-lokal

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Minggu/29102017/17.55Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya