» » » » » » » Komentar WargaNet : Bapak Presiden Bahagia karena sdh membuat Rakyat Bahagia, Semoga selalu Bahagia Presiden dan Rakyatnya

Komentar WargaNet : Bapak Presiden Bahagia karena sdh membuat Rakyat Bahagia, Semoga selalu Bahagia Presiden dan Rakyatnya

Penulis By on Minggu, 22 Oktober 2017 | No comments

Serunya Jokowi Bareng Pengamen, Simak Musiknya di Video Ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Presiden Joko Widodo mengisi perut di malam hari di kota Bandung dengan menyantap sate kambing dan bersenda gurau dengan musisi jalanan, Selasa (17/10/2017).
Pria yang biasa disapa Jokowi di Bandaung dalam rangka menghadiri acara silaturahmi dengan Keluarga Besar Jamiyyah Persatuan Islam (Persis).
Video keseruan Jokowi diposting dalam akun resmi youtube 'Jokowi Presiden RI Ke 7', bertempat di Rumah Makan Sate dan Gule Kambing HM Harris di Jl Asia Afrika, Bandung.


"Sekitar pukul 19.45 WIB, Presiden masuk ke rumah makan ditemani oleh Kepala Staf Presiden Teten Masduki dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam keterangan tertulis di akun Youtube tersebut.
Jokowi, yang mengenakan setelan jas warna biru, menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk menyantap sajian di rumah makan tersebut. Setelah itu, dia beranjak keluar dari rumah makan.
Video itu pun ramai dikomentari warganet, mereka menuliskan rasa bahagia melihat Presiden RI dapat bersenang-senang di Bandung.
Larakoe Larakoe --- Bahagia itu sederhana, cukup melihat Bapak Presiden Bahagia karena sdh membuat Rakyat Bahagia, Semoga selalu Bahagia Presiden dan Rakyatnya.
Formoza Taiwan --- SENANGNYA LIHAT PAK JOKOWI HEPPY2 BAHAGIA. SEHAT SELALU PAK PRESIDEN KU.
Eric Kwok --- kereeeen abis boss...tdk ada pemisah antara rakyat dn presiden,,,sehat slalu Kagem pak presiden q dan jajarannya,,,


Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/10/18/serunya-jokowi-bareng-pengamen-simak-musiknya-di-video-ini

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Senin/23102017/11.08Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya