» » » » Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Perekonomian Darmin Nasution akan menjadi saksi pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Perekonomian Darmin Nasution akan menjadi saksi pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution

Penulis By on Minggu, 29 Oktober 2017 | No comments

JK dan Darmin Nasution Jadi Saksi Pernikahan Kahiyang Ayu
TEMPO.CO, Solo - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Perekonomian Darmin Nasution akan menjadi saksi pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution. Pernikahan putri Presiden Jokowi itu akan digelar pada 8 November 2017.   
"Saksi dari kami Bapak Haji Jusuf Kalla," kata Jokowi setelah menggelar rapat persiapan acara pernikahan Kahiyang Ayu di kediaman pribadinya di Surakarta, Minggu, 29 Oktober 2017.



Adapun Menko Pekekonomian Darmin Nasution bertindak sebagai saksi dari pihak pengantin pria. "Nanti juga ada pendamping-pendamping," kata Jokowi.
Rencananya, keluarga akan mengundang 8.000 tamu dalam resepsi pernikahan itu. Para tamu berasal dari para pejabat, keluarga, masyarakat umum, serta organisasi relawan. Jumlah tamu yang diundang jauh lebih banyak, lebih dari dua kali lipat jika dibandingkan dengan pernikahan Gibran Rakabuming, yang digelar dua tahun lalu.
Akad nikah akan digelar di gedung Graha Saba, Surakarta, pada pagi hari. Sedangkan resepsi akan digelar di tempat yang sama pada siang serta malam hari, Rabu, 8 November 2017.
Rapat persiapan di kediaman Jokowi tersebut juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo, serta Panglima Kodam Diponegoro Mayor Jenderal Tatang Sulaiman.
image: https://cdn.tmpo.co/data/2017/10/29/id_658509/658509_720.jpg
JK dan Darmin Nasution Jadi Saksi Pernikahan Kahiyang Ayu
Presiden Jokowi dan keluarganya saat ditemui di kediamannya, 29 Oktober 2017. TEMPO/Ahmad Rafiq
Sumber Berita : https://nasional.tempo.co/read/1028877/jk-dan-darmin-nasution-jadi-saksi-pernikahan-kahiyang-ayu?AllUtama&campaign=AllUtama_Click_5
 
Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Senin/30102017/10.38Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya