» » » » » » » » Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalteng mengadakan Media Gathering bersama Wartawan

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalteng mengadakan Media Gathering bersama Wartawan

Penulis By on Rabu, 29 November 2017 | No comments

Bawaslu Ajak Wartawan Turut Awasi Pelaksanaan Pilkada Sebelas Daerah Kalteng

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalteng berharap media turut melakukan pengawasan adanya potensi kecurangan dalam Pilkada yang akan dilakukan sebelas daerah di Kalimantan Tengah.
Upaya melakukan pengawasan bersama potensi kecurangan dalam Pilkada sebelas daerah tersebut, Bawaslu Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Media Gathering di Kantor Bawaslu kalteng, jalan Tamanggung Tandang.
Ketua Bawaslu Provinsi Kalteng Satriadi, Rabu (29/11/2017) mengatakan, media cetak maupun media elektronik diharapkan melakukan pengawasan partisipatif serta pelanggaran Pemilu, dalam mewujudkan Pilkada bersih dan berintegritas.


"Menghadapi Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serentak tahun 2018 mendatang, kami gelar media gathering ini.Bawaslu mengajak media, baik cetak maupun elektronik untuk turut serta melakukan fungsi pengawasan partisipatif, dan pengawasan pelanggaran atau kecurangan-kecurangan, untuk mewujudkan pilkada bersih dan berintegritas,"ujarnya.
Kegiatan dilakukan, tujuannya menginformasikan pelaksanaan Pengawasan, Penanganan pelanggaran yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Pengawas Pemilu dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018.
Bawaslu Ajak Wartawan Turut Awasi Pelaksanaan Pilkada Sebelas Daerah Kalteng
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Bawaslu Kalteng saat meminta wartawan turut mengawasi kecurangan adalam Pilkada. 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/11/29/bawaslu-ajak-wartawan-turut-awasi-pelaksanaan-pilkada-sebelas-daerah-kalteng

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Rabu/29112017/18.50Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya