» » » » "Dengan Meneladani akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri Yang Unggul dan Kompetitif"

"Dengan Meneladani akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri Yang Unggul dan Kompetitif"

Penulis By on Rabu, 29 November 2017 | No comments

Hadapi Ini, Anggota Polres Banjarbaru Dzikir Bersama

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana khidmat berlangsung di Masjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru, Rabu (29/11).
Jajaran anggota Polres Banjarbaru berkumpul sekaligus berdzikir dan doa bersama dalam rangka tutup tahun 2017 dan menyambut datangnya tahun 2018 yang tinggal hitungan hari lagi.
Kegiatan sekaligus Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017 M dengan Tema "Dengan Meneladani akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri Yang Unggul dan Kompetitif".
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya didampingi Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo. Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Perwira, Personil Polres dan Polsek Jajaran serta PNS.


Acara juga dihadiri Ketua Bhayangkari PC Banjarbaru Amalia Kelana beserta Pengurus. Menghadirkan penceramah H. Jam'an HD.
"Semoga dengan tema tersebut kita mencontoh akhlak dan perilaku Nabi Besar Muhammad SAW, Menjadikan anggota polri khususnya Polres Banjarbaru memiliki jiwa yang Ikhlas Benar dan Berkualitas merupakan contoh yang sangat baik bisa kita ambil dalam pelaksanaan tugas kita sebagai anggota Polri, sehingga Polri menjadi Promoter," kata Kapolres.
Hadapi Ini, Anggota Polres Banjarbaru Dzikir Bersama
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/11/29/hadapi-ini-anggota-polres-banjarbaru-dzikir-bersama

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Senin/29112017/19.17Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya