» » » » » Fauzan menjadi Juara Woso 2017 mengharumkan FKTI (Federasi Karateka Tradisional Indonesia) Kalsel dan FKTI Indonesia walau berbadan kecil

Fauzan menjadi Juara Woso 2017 mengharumkan FKTI (Federasi Karateka Tradisional Indonesia) Kalsel dan FKTI Indonesia walau berbadan kecil

Penulis By on Jumat, 29 Desember 2017 | No comments

Hebat! Meski Badan Lebih Kecil, Karateka Kalsel Juara Dunia Setelah Kalahnya Atlet Republik Ceko

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atlet karateka Federasi Karateka Tradisional Indonesia (FKTI) Kalimantan Selatan Fauzan menutup pergantian tahun 2017 ke 2018 dengan manis.
Tampil membawa bendara Merah Putih, Fauzan di Kejuara Karate Dunia bertajuk Waso Cup 2017 yang berlangsung di Republik Ceko, tanggal 29 Desember 2017 waktu Praha, atau Sabtu (30/12/2017) pukul 04.00 Wita.
Fauzan menjadi juara setelah mengalahkan karateka tuan rumah Republik Ceko pada nomor kumite perorangan senior.


Fauzan yang dihubungi melalui WA handpone mengaku senang san bersyukur bisa memperoleh hasil terbaik.
Fauzan mengatakan, rahasia sukses tersebut karena latihan keras baik itu bersama pelatih juga melakukan latihaan sendiri. "Dengan bermodalkan latihan bersama pelatih dan menambah latihan sendiri itulah yang membuat saya percaya diri. Syukur alhamdullilah saya bisa jadi juara," kata Fauzan.
Gusti Perdana Ketua FKTI Kalsel menyambut syukur dan gembira karateka FKTI Kalsel bisa memperoleh hasil terbaik pada kejuaraan karate dunia.
"Saya ucapkan selamat kepada Fauzan atas keberhasilan menjadi juara yang sudah mengharumkan FKTI Kalsel, FKTI Indonesia, dan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu baik mulai dari proses latihan, kejurnas, TC sampai Fauzan menjadi Juara Woso 2017," kata Gusti Perdana yang juga Ketua Bidang Prestasi KONI Kalsel ini.
Keberhasilan Fauzan menjadi juara dunia ini merupakan prestasi kedua bagi karateka FKTI Kalsel.
Sebelumnya karateka beregu putra yang menjadi juara dunia atas nama Mustafa, Erwan dan Erwin.
"Saya berharap keberhasilan Fauzan ini bisa menjadi motivasi karateka FKTI Kalsel lainnya. Harapan mudahan banyak karateka FKTI Kalsel yang menjadi juara dunia," kata Gusti Perdana.
Hebat! Meski Badan Lebih Kecil, Karateka Kalsel Juara Dunia Setelah Kalahnya Atlet Republik Ceko
Istimewa
Fauzan bersama atlet Republik CekoSumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/12/30/hebat-meski-badan-lebih-kecil-karateka-kalsel-juara-dunia-setelah-kalahnya-atlet-republik-ceko

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Sabtu/30122017/11.02Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya