» » » » » » » Ulang tahun Barito Putera yang ke-30, U-19 persembahkan JUARA 3 kompetisi Liga 1 U-19 2018

Ulang tahun Barito Putera yang ke-30, U-19 persembahkan JUARA 3 kompetisi Liga 1 U-19 2018

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments

Disambut Meriah Barito Mania

PROKAL.CO, BANJARMASIN - Keberhasilan Barito Putera U-19 meraih juara ketiga di kompetisi Liga 1 U-19 2018 mendapat sambutan meriah dari ratusan Barito Mania. Mereka menyambut kedatangan tim Barito U-19 di Bandara Syamsudin Noor, kemarin (27/11) petang.
Tiba pukul 17.30 Wita, barisan pemain dan tim pelatih Barito Putera U-19 disambut iringan nyanyian dan teriakan dari suporter dan pemain Barito U-16 yang turut hadir.
Rombongan didampingi Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Hasnur turut memberikan penghormatan dengan mengalungkan rangkaian bunga kepada Manajer Barito U-19 Khalikin Noor, Pelatih Andri Ramawi, dan sang Kapten Wahyu SP.


Mendapat sambutan yang begitu meriah, Khalikin Noor senang bisa mempersembahkan kado untuk ulang tahun Barito Putera yang ke-30.
"Setidaknya ini bisa menjadi kado untuk ulang tahun Barito walaupun hanya menjadi juara ketiga. Terima kasih tentu kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Banua yang telah memberikan dukungan dan doa sejak babak penyisihan," jelas Khalikin.
Dia berharap musim depan bisa memberikan yang lebih baik dari tahun ini. "Setidaknya hasil ini bisa menjadi motivasi bagi para pemain Banua lainnya agar lebih giat berlatih dan menunjukkan prestasi," tegasnya.
Ketua Bartman, Norman mengungkapkan kebanggaan kepada para anak muda ini.
"Perjuangan mereka selama babak penyisihan sungguh luar biasa. Tak hanya tim senior, tim junior tampil spartan hingga akhir dibalas dengan juara ketiga ini. Saya kira ini patut kami rayakan," kata Norman.
Pembina Barito Putera U-19, Djumaderi Masrun rela menunggu beberapa jam sebelum kedatangan.
"Apa yang mereka raih di kompetisi Liga 1 U-19 tahun ini harus kita apresiasi. Tentu ini bisa menjadi pelepas dahaga di balik performa tim senior yang sedang menurun," ucap pria yang akrab disapa Pak Djum itu.
Keberhasilan para anak muda ini bisa menjadi jawaban perkembangan sepak bola Banua ke depan. "Mereka harus dibina dengan benar dan harus tetap dikumpulkan agar chemistry bermainnya tetap terjaga hingga senior," tuntasnya.(bir/az/dye)

DISAMBUT MERIAH: Kapten Barito Putera Wahyu SP mendapat sambutan meriahd ari juniornya di Barito U-16 dan ratusan suporter yang memadati Bandara Syamsudin Noor, kemarin petang.
Sumber Berita : http://kalsel.prokal.co/read/news/19060-disambut-meriah-barito-mania.html

Re-Post by MigoBerita / Rabu/28112018/17.04Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya