» » MENGAPA Mesin Pencari di http://banjarmasin.tribunnews.com/search? Tidak Memunculkan Ustadz GUS MUWAFIQ malah yang Lebih Banyak adalah Ustadz Abdul Somad LC yang dianggap "Kontroversi"

MENGAPA Mesin Pencari di http://banjarmasin.tribunnews.com/search? Tidak Memunculkan Ustadz GUS MUWAFIQ malah yang Lebih Banyak adalah Ustadz Abdul Somad LC yang dianggap "Kontroversi"

Penulis By on Jumat, 21 Desember 2018 | No comments

MigoBerita-Banjarmasin- MENGAPA Mesin Pencari di http://banjarmasin.tribunnews.com/search? Tidak Memunculkan Ustadz GUS MUWAFIQ malah yang Lebih Banyak adalah Ustadz Abdul Somad LC yang dianggap "Kontroversi", apakah Pemberitaan Media sekelas Banjarmasin Post ini memang " Tidak Ingin" mengetahui sosok Ustadz Gus Muwafiq yang di Undang Ke Istana Presiden ketika Acara Maulid Tahun 2018, sedangkan Ustadz Abdul Somad, LC malah "MENOLAK" ketika pernah di Undang Ke Istana untuk Berceramah atau TIM IT nya yang bertugas menampilkan Berita secara ONLINE memang "Pura-pura" Tidak Tahu atau Memang Tahu, tapi enggan memberitakan Sosok Ustadz GUS MUWAFIQ ini, karena baik Ustadz Abdul Somad, LC dan Ustadz Gus Muwafiq ketika diketik di Mesin Pencari Video di Youtube masih bisa di akses atau bisa dikatakan "Sama Banyak" peredaran Videonya yang bisa di Tonton.
Semoga Informasi ini menjadi Info bersama, bahwa ketika suatu Berita atau Sosok hanya ditampilkan sesuai sang Penulis Berita atau sesuai Admin yang menampilkan Berita tentu akan "Mempengaruhi" Publik baik secara Langsung Maupun Tidak Langsung, apalagi di Tahun Politik 2018-2019 ini.





Sumber Google Image hasil Screen Shoot hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018 pukul 11.13 Wita

https://www.tagar.id/muslim-uighur-jualan-baru-prabowo
https://www.tagar.id/erick-thohir-negara-ini-akan-mundur-jika-dipimpin-orang-gagal-seperti-prabowo
https://www.tagar.id/bj-habibie-mengenai-jokowi-ia-teguh-dalam-niat-baik
https://www.tagar.id/gus-yaqut-persoalan-uighur-di-xinjiang-tidak-bisa-hanya-dilihat-satu-segi
https://www.tagar.id/foto-freeport-kembali-ke-pangkuan-ibu-pertiwi
https://www.tagar.id/sby-sebut-dirinya-tak-pernah-mengganggu-dan-tak-ingin-diganggu
https://www.tagar.id/boni-hargens-cara-kampanye-prabowo-adalah-teror
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya