» » » » » » » » » » Yaman, Suriah (White Helmets), Khilafah hingga Kitab Suci adalah "Fiksi"...??!!

Yaman, Suriah (White Helmets), Khilafah hingga Kitab Suci adalah "Fiksi"...??!!

Penulis By on Jumat, 01 Februari 2019 | 1 comment

UNICEF: Kita Kehilangan Sebuah Generasi Anak-anak di Yaman

SANA’A – Dana Darurat Anak Internasional PBB (UNICEF) menyatakan keprihatinan tentang kondisi kemanusiaan anak-anak Yaman, memperingatkan tentang pembentukan sebuah “generasi yang hilang”.
“Lebih dari setengah juta anak-anak terpaksa meninggalkan rumah mereka dalam enam bulan terakhir, sebagian besar dari mereka telah melarikan diri dari serangan militer besar-besaran koalisi pimpinan Saudi di kota pelabuhan Hodeidah Yaman selama bulan Juli dan Agustus,” kata direktur Yaman UNICEF, Meritxell Relano, pada hari Kamis (31/01).
Tidak memiliki akses ke pendidikan dan menghadapi peningkatan risiko penyakit dan kelaparan, Relano menyoroti beberapa dampak jangka panjang konflik terhadap anak-anak.
“Tanpa pendidikan mereka tidak akan dapat menemukan pekerjaan … generasi yang tidak berpendidikan memiliki masa depan yang sangat suram,” kata direktur UNICEF.
“Kita kehilangan satu generasi, banyak anak yang kehilangan pendidikan, dan pengungsian membuatnya semakin buruk.”
Sumber Foto : Google Image ( Muhammadiyah dan N.U dalam bingkai NKRI Harga Mati )

Badan amal Save the Children melaporkan bahwa meskipun gencatan senjata sedang berlangsung di Hodeidah, ribuan keluarga masih melarikan diri dari kota tersebut karena takut akan blokade Saudi yang baru. Banyak yang masih harus berjuang mati-matian untuk sekedar membeli barang-barang pokok seperti makanan, bahan bakar dan obat-obatan.
“Anak-anak yang terpaksa mengungsi dari rumah mereka seringkali harus hidup dalam kondisi yang tidak bersih dan sempit di kamp-kamp atau penampungan masyarakat, dengan sedikit akses ke air minum bersih atau makanan bergizi,” kata juru bicara Save the Children, Bhanu Bhatnagar.
Bhatnagar menambahkan bahwa anak-anak secara khusus rentan terhadap kekurangan gizi, diare, kolera, dan difteri, infeksi bakteri serius yang menyebar semudah flu biasa. Sebanyak 89 persen kematian difteri Yaman terkait dengan anak-anak di bawah 14 tahun.
Arab Saudi dan sekutunya melepaskan agresi militer yang mematikan terhadap Yaman pada Maret 2015 dalam upaya untuk menginstal kembali bekas rezim sekutu Riyadh di negara itu.
Gerakan Yaman Houthi Ansarullah, yang menjalankan urusan negara di Sanaa dengan tidak adanya pemerintahan yang efektif, telah membela negara melawan agresi Saudi. (ARN)

Rusia: White Helmets Syuting Adegan Serangan Kimia Palsu di Idlib

MOSKOW – Rusia telah memperingatkan bahwa White Helmets sedang mempersiapkan syuting adegan serangan kimia di provinsi barat laut Suriah, Idlib, dalam upaya untuk menuduh pasukan pemerintah dan menciptakan dalih agresi terhadap Suriah.
Berbicara dalam jumpa pers di ibukota Rusia, Moskow, pada hari Kamis, juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova mengatakan ada laporan bahwa kelompok yang didukung Barat, yang telah berulang kali dituduh bekerja sama dengan teroris Takfiri dan melakukan serangan bendera palsu, telah memasang kamera dan peralatan terkait di beberapa rumah sakit di Idlib untuk memfilmkan para korban serangan kimia palsu.
“Ketegangan di sekitar zona de-eskalasi Idlib tidak menurun,” Zakharova menyatakan, dan menambahkan, “militan Hayat Tahrir al-Sham, yang menjalankan pertunjukan di sana, tidak hanya menyerang pemukiman di sekitar setiap hari, tetapi juga juga secara aktif meningkatkan kehadiran mereka di dekat jalur kontak dengan pasukan pemerintah Suriah.”
BacaRusia: Barat Ingkar, White Helmets Belum Ditarik dari Yordania ke Eropa.
Diplomat itu juga menyatakan keprihatinan mendalam atas laporan yang masuk bahwa para teroris “tidak meninggalkan upaya untuk melakukan serangan kimia terhadap warga sipil.”
Zakharova menyimpulkan bahwa Moskow telah mendesak Washington untuk menarik pasukannya dari Suriah sesegera mungkin, dan menyerukan kembalinya semua wilayah Suriah ke pemerintah Damaskus.
Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan pada 11 September 2018 bahwa teroris yang disponsori asing telah mulai merekam adegan serangan kimia yang dilakukan di provinsi Idlib.
Pusat Rekonsiliasi Suriah Rusia mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa juru kamera dari beberapa jaringan televisi Timur Tengah dan saluran berita Amerika telah tiba di kota Jisr al-Shughur untuk memproduksi rekaman yang diperlukan untuk provokasi.
Pernyataan itu menambahkan bahwa pakaian militan Takfiri telah dilengkapi dengan dua tabung “bahan kimia berbasis klorin” untuk tujuan operasi.
Lebih lanjut menegaskan bahwa rekaman itu akan mencakup adegan-adegan anggota kelompok yang disebut White Helmets membantu dan merawat penduduk Jisr al-Shughur setelah serangan bom kimia yang dituduhkan pada tentara Suriah.
BacaAtwan: Perang Terbuka Iran-Israel di Dataran Tinggi Golan.
“Semua rekaman provokasi bertahap akan dikirim ke saluran TV, yang akan disiarkan setelah publikasi di media sosial,” pernyataan itu menunjukkan.
Amerika Serikat telah memperingatkan akan menanggapi kemungkinan serangan senjata kimia oleh pasukan pemerintah Suriah dengan serangan balasan, dan menekankan bahwa serangan itu akan lebih kuat daripada yang dilakukan oleh pasukan Amerika, Inggris dan Prancis pada tahun lalu. [ARN]

Kenang Jasa Kiai NU, Ketum PBNU Sindir Pedas Pengusung Khilafah “Gak Ikut Berjuang Kok Serukan Khilafah”

Arrahmahnews.com, JAKARTA – Komentar pedas Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj menyindir kelompok yang tiba-tiba menyampaikan konsep khilafah di Indonesia. Padahal, kata Said mereka yang meneriakkan khilafah tak ikut berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.
Hal tersebut disampaikan Kiai Said saat memberikan pidato dalam peringatan hari lahir (Harlah) ke-93 NU, di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (31/1). Kiai Said mengaku heran dengan mereka yang terus mengampanyekan khilafah.
“Eh tiba-tiba ada orang enggak ikut berjuang, enggak berkeringat, tiba-tiba muncul khilafah, ini piye. Enggak ikut berjuang, enggak ikut keringat, (serukan) khilafah,” kata Kiai Said.
Baca: Pilpres 2019, Pertarungan antara Khilafah dan Islam Nusantara
Kiai Said sebelumnya sempat menyinggung peran sejumlah kiai NU yang terlibat langsung dalam memperjuangkan kemerdekaan. Dia menyebut keteguhan pendiri NU, Hasyim Asy’ari saat diminta bersujud ke arah timur oleh Jepang.
Menurut Said, kakek Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu menolak dan akhirnya ditahan di sebuah penjara di Mojokerto. Di dalam penjara, kata Said, kiai yang kerap disebut sebagai hadratussyekh itu mendapat siksaan dari tentara Jepang.
“Satu bulan di penjara di Mojokerto, keluar dari penjara Kiai Hasyim Asy’ari tangan kananya tidak bsia bergerak,” ujarnya.
Selain itu, Said menyebut beberapa kiai NU lainnya yang menolak tunduk terhadap penjajah, mereka di antaranya Kiai Mahfud Sidiq, Kiai Jan Mustofa dari Tasikmalaya, Kiai Hamid Rusdi dari Malang, hingga Kiai Ilyas dari Lumajang.
Menurutnya para kiai itu mendapat siksaan dari penjajah, hingga berujung kematian. “Itulah pengorbanan para ulama Nahdlatul Ulama dalam memertahankan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.
Baca: Kritikan Pedas Mantan Katib Syuriah PBNU Tentang Konsep Khilafah Ala HTI
Lebih lanjut, Kiai Said mengajak seluruh warga Nahdliyin sebagai pewaris para kiai-kiai tersebut tetap menjaga amanah untuk tidak tunduk kepada pihak-pihak yang ingin memecah belah. Kiai Said pun mencontohkan keteguhan Gus Dur yang menolak tunduk kepada pemerintah Orde Baru.
“Dia tetap memegang prinsip ketika benar beliau katakan iya. Ketika salah beliau katakan tidak. Itulah Gus Dur. Kita sekarang membutuhkan Gus Dur yang lain,” kata dia.
NU dan Muhammadiyah
Di sisi lain, Kiai Said yang telah menjadi Ketum PBNU dua periode itu juga merasa bersyukur karena Indonesia memiliki kelompok sosial keagamaan seperti NU dan Muhammadiyah. Said lantas membandingkan dengan negara lain di Timur Tengah maupun Afrika yang dilanda konflik karena tak memiliki kelompok sosial tersebut.
Baca: HTI dan PKI Bukan Agama, Sama-sama Organisasi Terlarang
“Alhamdulillah kita mempunyai struktur sosial yang jelas yang andil sangat besar dalam membangun kekuatan civil society atau sarekat,” ujarnya.
Kiai Said menegaskan NU akan ikut menyukseskan pemilihan umum, baik itu pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden pada 17 April 2019, dengan damai, aman serta nyaman. Said pun sempat mendoakan Presiden Joko Widodo yang maju sebagai petahana bisa kembali menang.
“Mari NU menyukseskan pemilu itu dengan damai, aman, nyaman, santai”, kata dia. (ARN)
#HarlahNu93 #HarlahNu93

Rocky Gerung Muliakan Demokrasi dan Hinakan Agama

Arrahmahnews.com, JAKARTA – Rocky Gerung yang beberapa waktu lalu mengeluarkan pernyataan kontroverisal di ILC, bahwa kitab suci adalah fiksi. Pernyataan Rocky di ILC itu berbuntut ‘kegaduhan’ laporan Jack Lapian ke polisi soal penistaan agama yang dilakukan Rocky.
Belum lagi selesai kasus itu, sekelompok muslim garis keras di Madura justru memberi ia panggung di Masjid untuk berceramah yang diikuti pekikkan Takbir para jamaah. Padahal Rocky adalah seorang Katolik, bahkan mungkin dia adalah kelompok yang tidak mempedulikan agama lagi.
Di saat yang sama, sekolompok muslim pada waktu pilkada Jakarta, justru mengusir seorang Jarot (cawagub) dari Masjid, bahkan memakinya dengan kata-kata tak pantas.
BacaNetizen ‘Semprot’ Rocky Gerung dan Wahabi.
Ketika elit-elit politik sudah kehabisan stok ustad yang mendukung paslon yang diusungnya, maka tak ada cara lain Rocky Gerung diterjunkan ke mesjid atau mushala dalam rangka menjejali otak pendengarnya dengan pemahaman agama yang salah dan mengarah pada atheis.
Baru-baru ini Rocky kembali berulah dengan mengatakan bahwa “Atheisme itu diizinkan oleh Pancasila. Oleh sila pertama? Tentu bukan. Oleh sila kedua diizinkan, namanya Kemanusiaan yang Adil dan Beradab,” ujar Rocky dalam video tersebut.
Yang benar, lima sila dalam Pancasila itu harus difaham secara keseluruhan. Tidak boleh dipisah antara satu dan lainnya.
Tentang pemahamannya membolehkan atheisme di Indonesia, Rocky ini sepertinya kurang, atau ga ngerti maksud KETUHANAN YANG MAHA ESA.

Gerung Sebut Agama Irasional
Dan yang paling menghinakan Agama dari pernyataan Rocky Gerung, adalah ketika dia mengatakan, “bagi saya, demokrasi adalah permainan untuk orang-orang yang rasional, sementara agama adalah aturan untuk orang yang irasional”.
Menolak agama dengan dalih irrasional. Yang anti agama perlu tahu bahwa agama tak selalu anti logika. Yang anti logika perlu sadar bahwa logika tak selalu empiris/anti metafisika.
Logika empiris tidak bisa memborsevasi agama krn ia entitas intelektual, bukan material. Logika peripatetik dapat mempelajari dan memvalidasi agama.
Sains ekstrem menolak agama karena membatasi pengertian realitas pada materi. Agama ekstrem menolak logika karena mengagamakan dogma irasional.
Yang divalidasi oleh logika peripatetik bukan agama sebagai wahyu, karena ia supprasional, tapi agama sebagai konsep-konsep yang jadi dasar keyakinan.
BacaRocky Gerung Tak Paham Pancasila.
Agama adalah (mestinya jadi) premis yang dihasilkan premis “kemestian logis beragama”. Bila tidak didasarkan pada prinsip ini, ia tampak tidak logis.
Para pencari kuasa yang tak pernah sedetikpun percaya kepada ajaran agama itu berhasil menempati posisi puncak sebagai agamawan sepanjang sejarah karena selalu memgeksploitssi simbol agama demi mengelabuhi awam yang naif.
Kini ajaran-ajaran rasional dari agama itu nyaris tak tersisa di tengah para penganutnya.
Sungguh kasihan dia yang berjuang dan mengorbankan diri serta keluarganya dalam memperkenalkan agama suci ini.
Kalau agama memang mengajarkan prilaku negatif, maka meninggalkannya adalah keputusan positif.
Cara mudah menyudutkan sebuah agama dan penganutnya adalah menampilkannya sebagai ajaran yang menganjurkan intoleransi. [ARN]

Re-post by MigoBerita / Sabtu / 02022019/10.10Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Unknown 18 April 2019 pukul 02.37

Cari Situs Poker Online Uang Asli Deposit 24 Jam Tanpa Gangguan Bank? Langsung Saja Bergabung Bersama Pokerayam Situs Poker Online Uang Asli Terpercaya. Dengan Minimal Deposi 10rb Didukung oleh Ovo-Pay.

Menyediakan 7 permainan terpopuler dengan berbagai bonus menarik untuk member setianya.
> Bonus New Member 10%
> Bonus Deposit Harian 5%
> Bonus Deposit Spesial Menyambut Ramadhan

DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

HUBUNGI KAMI:
LiveChat : www,pokerayam,top
WA : 0812-2222-1680
BBM : D8C0B757
LINe : POKERAYAM