» » Cendikiawan Banua Berduka : Selamat Jalan Dr.H.Syaifullah Abdussamad Lc, MA

Cendikiawan Banua Berduka : Selamat Jalan Dr.H.Syaifullah Abdussamad Lc, MA

Penulis By on Sabtu, 27 Juli 2019 | No comments



MigoBerita-Banjarmasin- Kabar Duka Meninggalnya sang Dosen yang cukup familiar dikalangan mahasiswa UNISKA dan UIN Banjarmasin menghiasi kabar di chat Grup WA, isinya diantaranya :

Ass Wr.Wb
Innalillahi Wa innaillaihi roji'un
Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahnda kami tercinta Dr.H.Syaifullah Abdussamad LC, MA pada hari ini Kamis, tgl 25 Juli 2019  pukul 17.oo WITA, tepatnya setelah melakukan sholat Ashar berjamaah dikediaman beliau sendiri.
Kami mewakili keluarga besar beliau memohon maaf, memohon ampun sedalam-dalamnya dan sebesar-besarnya jika selama beliau hidup menyiarkan agama Islam di masyarakat memiliki kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.
Semoga Allah mengampuni dosa, melapangkan dan menerangkan kubur beliau dan mendapatkan tempat mulia disisi-Nya.
InsyaAllah almarhum akan disholatkan di Masjid At-Taqwa Jln.A.Yani Km 4, sebelum sholat Jumat dan akan dimakamkan setelah Sholat Jum'at di Desa Handil Bujur Tambak Sirang Gambut.
Kami Mohon kepada seluruh sanak, saudara, murid , rekan dan semua handai taulan beliau dapat ikut menyolatkan sekaligus mendoakan beliau di Masjid At-Taqwa besok sebelum Sholat Jum'at.
Akhir kata dan sekali lagi  Kami atas nama Keluarga Memohon Maaf atas segala kesalahan-kesalahan beliau selagi masih hidup didunia baik secara sengaja maupun yang tidak sengaja.
Terimakasih
Wass Wr.Wb

Kami dari Tim MigoBerita juga turut berbelasungkawa atas kepergian beliau untuk selama-lamanya, semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.. Amin ya rabbal 'allamin.

Re-Post by MigoBerita / Sabtu /27072019/17.47Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya