» » » » Alhamdulillah Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Dese Yulianti mediasi Ojek Km 6 dan Go-Jek

Alhamdulillah Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Dese Yulianti mediasi Ojek Km 6 dan Go-Jek

Penulis By on Jumat, 28 April 2017 | No comments

Ojek Km 6 dan Go-Jek Lakukan Mediasi, Ini Kesepakatannya
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Suasana mediasi ojek Pangkalan Km 6 dan perwakilan Go-Jek di Mapolsek Banjarmasin Timur, Jumat (28/4/2017). 

Ojek Km 6 dan Go-Jek Lakukan Mediasi, Ini Kesepakatannya

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sempat terjadi kesalahpahaman antara tukang ojek di pangkalan KM 6 dan Go-Jek, Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Dese Yulianti mengadakan mediasi di kantornya, Jalan A Yani Km 4, Jumat (28/4/2017).
Kesalahpahaman tersebut disampaikan oleh Rahman, tukang ojek Pangkalan Km 6 dikarenakan adanya pengendara Go-Jek yang menjemput penumpang di sekitar Km 6.
Dia hanya meminta pengedara Go-jek itu tidak menjemput penumpang di terminal. Jika pun ingin menjemput, sebisa mungkin penumpang diminta menunggu di luar kawasan terminal atau pengendara Go-Jek jangan menggunakan atribut.
Dalam mediasi itu, perwakilan dari Go-Jek menyetujui dan akan menyosialisasikan kepada mitra mereka agar tidak menjemput penumpang di kawasan Km 6 tersebut.
"Kami cuma meminta Go-Jek jangan mengambil penumpang di Km 6 dan jangan mangkal di dekat kawasan Km 6," ucap Rahman. (Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti) / http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/04/28/ojek-km-6-dan-go-jek-lakukan-mediasi-ini-kesepakatannya

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Jum'at/28042017/18.53Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya