» » » Benarkah Pemain Juventus akan isi Skuad Barito Putera !

Benarkah Pemain Juventus akan isi Skuad Barito Putera !

Penulis By on Jumat, 28 April 2017 | No comments

Barito Dikabarkan Bakal Datangkan Mantan Pemain Juventus
Divulgação/Ideallize A.C
Douglas Packer 

Barito Dikabarkan Bakal Datangkan Mantan Pemain Juventus

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabar mengejutkan datang dari tim Barito Putera yang baru saja melakukan syukuran ulang tahunnya ke 29.
Pasalnya menjelang masa penutupan pendaftaran pemain untuk Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini dikabarkan akan merekrut pemain berlabel marquee player atau pemain top dunia.
Seperti diketahui untuk musim ini, setiap tim boleh memiliki tiga pemain asing yang terdiri atas dua non Asia dan satu dari daratan Asia.
Barito pun tercatat sudah memiliki tiga pemain impor yakni Aaron Evans, Matias Cordoba dan Thiago Cunha.
Kemudian setiap tim dimungkinkan untuk menambah satu legiun asing namun dengan catatan marquee player.
Tim-tim yang menjadi kontestan Liga 1 pun beramai-ramai mendatangkan pemain mentereng berlabel marquee player tersebut.
Barito juga ternyata santer dikabarkan akan segera memiliki marquee player tersebut.
Lantas siapa pemain marquee player yang santer dikabarkan akan menghiasi skuat tim Barito untuk kompetisi terpanas di Tanah Air ini?
Santer tersiar kabarnya pemain marquee player yang akan didaratkan oleh manajemen Barito tersebut adalah Douglas Packer.
Terlebih berdasarkan penelusuran data transfer marketnya, pemain yang beroperasi di sektor gelandang dan berasal dari Brasil ini tertulis sudah berstatus Barito Putera sejak 27 April 2017.
Kabar manajemen akan merekrut pemain berusia 30 tahun ini pun langsung menjadi perbincangan hangat kalangan suporter khususnya di dunia maya.
Bahkan foto-foto pemain yang pernah menjadi bagian dari skuat Juventus kemudian dipinjamkan ke AC Siena ini terus bermunculan di berbagai media sosial. / http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/04/28/barito-dikabarkan-bakal-datangkan-mantan-pemain-juventus

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Jum'at/28042017/18.49Wita/Bjm
 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya