» » Info : tanggal 2 Mei 2017 PDAM Banjarmasin Mati Total !!!

Info : tanggal 2 Mei 2017 PDAM Banjarmasin Mati Total !!!

Penulis By on Jumat, 28 April 2017 | No comments


Selasa PDAM di Banjarmasin mati Total, Dahlia Sudah Siap Tampung Air

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski masih beberapa hari lagi namun, Dahlia sudah bersiap-siap banyak menampung air bersih di ember di rumahnya.
Hal ini dilakukan warga Cendrawasih Rt 17 Banjarmasin itu seiring dengan adanya pemberitah PDAM Bandarmasih kembali bakal mematikan sementara aliran air bersih selama dua hari mulai Selasa (2/5/2017).
"Syukurlah pemberitahuan sudah jauh-jauh hari jadi bisa menyiapkan beberapa ember dan drum menampung air," kata istri dari Anang ini.
Pengalaman yang dia dapat biasanya pemberitahuan dilakukan sehari atau beberapa jam sebelum aliran air disetop.Image result for ledeng mati di banjarmasin
"Pemberitahuannya juga dari media sosial. Kami ibu rumah tangga ini tidak ada banyak waktu buka medsos. Nah kalau jauh hari seperti ini kan bagus," sebut dia.
Untuk diketahui Sehubungan dengan pekerjaan koneksi pipa HDPE dia. 200 mm pada ruas jalan muara kuin dikarenakan adanya pembangunan jembatan baru, maka akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total ke pelanggan yang akan dilaksanakan pada Selasa mulai pukul 22.00-04.00 Wita.
Wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut jalan Belitung ; jalan.S Parman ; jalan.Sutoyo.S ; jalan. Saka Permai ; jalan.Pasir Mas ; jalan.Zafri Jam Jam ; jalan.Cendrawasih ; jalan.Simpang Belitung ; jalan.Kuin Selatan ; jalan.Simpang Anem ; jalan.Muara Kuin; jalan.Perintis Kemerdekaan ; jalan.Sulawesi;jalan.Akaba.
Distribusi air ke wilayah tersebut akan normal kembali 24 jam setelah pekerjaan selesai.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan agar dapat diketahui bersama. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. (*) / http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/04/28/selasa-pdam-di-banjarmasin-mati-total-dahli-sudah-siap-tampung-air

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Jum'at/28042017/19.00Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya