» » Panggung Hiburan Tanah Air kembali berduka, Pemain Srimulat ini Tutup Usia

Panggung Hiburan Tanah Air kembali berduka, Pemain Srimulat ini Tutup Usia

Penulis By on Jumat, 28 April 2017 | No comments

Detik-detik Kepergian Pelawak Bambang Gentolet, Minta Dadanya Dibasuh Air Hangat Lalu Hilang
Surya
Bambang Gentolet bersama anggota Srimulat Surabaya lainnya dalam pementasan di Taman Hiburan Rakyat (THR) Surabaya, Minggu (23/10/2016). 

Detik-detik Kepergian Pelawak Bambang Gentolet, Minta Dadanya Dibasuh Air Hangat Lalu Hilang

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA- Anak kedua almarhum Bambang Gentolet, Minarti menangis sesegukan menceritakan detik-detik kepergian ayahnya.
Di depan pembarimgan jenazah ayahnya, Minarti yang saat itu memakai kaus biru, celana batik dan memakai kaca mata menangis sembari menceritakan keinginan ayahnya di depan peziarah.
"Bapak lemas. Waktu di kamar mandi lemas. Sebelumnya minta dadanya dibasuh air hangat dan dibuatkan teh. Terus kepengen (ingin) buang air besar dan ke kamar mandi kok lemas," ujarnya sembari sesenggukan dan terlihat mata merah membengkak bekas tangis.
Sembari bercerita dirinya juga masih menyalami peziarah yang datang ke rumah duka Jalan Manukan Tengah, Surabaya, Jawa Timur.
"Engga ada omongan apa-apa. Ga ada firasat apa-apa. Cuma mau itu saja," tambah Minarti sembari duduk menyandarkan punggungnya di tembok depan pembaringan Almarhum
Sebelumnya, Bambang mengeluh kepada anak keduanya tersebut sempat sakit gigi dan sesak nafas.
Tak lama setelah melihat ayahnya lemas, dia yang dibantu keluarga membawa ayahnya ke Rumah Sakit Bakti Darma Husada, Surabaya. ( TribunJatim.com, Nur Ika) / http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/04/28/detik-detik-kepergian-pelawak-bambang-gentolet-minta-dadanya-dibasuh-air-hangat-lalu-hilang 

Re-post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Jum'at/28042017/18.42Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya