"Tumbur" di Kota Banjarmasin berlanjut hingga ke Kabupaten Kapuas

Penulis By on Rabu, 21 Juni 2017 | No comments

BREAKING NEWS: Setelah Motor Pergi, Warga Kapuas Temukan Bayi di Teras Rumah

 
BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Setelah warga Kota Banjarmasin, Kalsel geger ditemukannya bayi, Rabu (21/6/2017), kini giliran warga Kabupaten Kapuas, Kalteng yang ribut ditemukannya bayi berjenis kelamin perempuan di teras rumah.

BREAKING NEWS: Malam Tadi Warga Kampung Melayu Darat Geger Penemuan Bayi Lucu
m fadli setia rahman
Warga Kampung Melayu Darat saat menolong bayi 

Bayi perempuan tersebut diduga sengaja diletakkan (dibuang) di teras rumah milik Deni (40), di Dusun Saka Pinang, Desa Sei Asam, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Rabu (21/6/2017) tengah malam.
Bayi malang itu sengaja diletakkan orangtuanya di atas kursi. Dari kondisi bayi yang ditemukan, diperkirakan usia bayi sekitar satu minggu.
Akhirnya warga melaporkan temuan bayi tersebut ke Polsek Kapuas Hilir, selanjutnya dibawa ke RSUD dr H Soemarno Kualakapuas untuk diperiksa kondisi kesehatannya maupun sudah berapa lama bayi dilahirkan.

BREAKING NEWS: Setelah Motor Pergi, Warga Kapuas Temukan Bayi di Teras Rumah
jumadi
Inilah bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di teras rumah Deni (40). 

"Mulanya kami mendengan ada suara motor di depan rumah, setelah itu motor tadi langsung tancap gas. Tak tahunya ada bayi diletakkan di halaman rumah kami," ungkap Deni kepada polisi.
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/06/22/breaking-news-setelah-motor-pergi-warga-kapuas-temukan-bayi-di-teras-rumah

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Kamis/22062017/09.37Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya