» » » » » » » » Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Kota Kualakapuas adalah tempat Penerima Sapi pemberian Presiden RI Joko Widodo

Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Kota Kualakapuas adalah tempat Penerima Sapi pemberian Presiden RI Joko Widodo

Penulis By on Kamis, 31 Agustus 2017 | No comments

Kapuas Terima Sapi Seberat 1,4 Ton dari Presiden

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Kabupaten Kapuas terpilih sebagai penerima sapi pemberian Presiden RI Joko Widodo di Kalimantan Tengah.
Sapi tersebut diterima langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi oleh Kepala Bagian Kemasyaratan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua NU dan Ketua FKUB Kabuapten Kapuas.
Sapi seberat 1,4 ton itu diterima langsung Bupati Kapuas sekitar pukul 23.45 Wib di halaman Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Kota Kualakapuas, Rabu (30/8/2017) malam pukul 23.45 Wib.


Ben menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Presiden RI dan Gubernur Kalteng karena sudah memilih Kabupaten Kapuas sebagai penerima sapi seberat 1,4 ton itu.
M Ridwan dari Biro Kesra Provinsi Kalteng mengatakan, sapi tersebut dibawa dari Palangkaraya pada pukul 20.30 Wib, dengan diiringi langsung oleh peternak.
"Tahun ini sapi bantuan Presiden RI untuk Kalteng ditempatkan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kabupaten Kapuas, untuk nanti dipotong dan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagaimana yang diinginkan oleh Presiden RI," terangnya.
Kapuas Terima Sapi Seberat 1,4 Ton dari Presiden
tribunkalteng.co/jumadi
Bupati Kapuas pada saat menerima sapi hewan qurban bantuan dari Presiden Republik Indonesia, di halaman Masjid Agung Al-Mukarram Amanah, Rabu (30/8/2017) malam. 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/08/31/kapuas-terima-sapi-seberat-14-ton-dari-presiden

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Kamis/31082017/16.48Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya