» » » » » Tempat kos yang ada di Jalan Intan Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya "Sarang" Pengoplos Gas bersubsidi

Tempat kos yang ada di Jalan Intan Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya "Sarang" Pengoplos Gas bersubsidi

Penulis By on Jumat, 13 Oktober 2017 | No comments

Dua Pelaku Pengoplos Tabung Gas Elpiji Diamankan

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aparat Kepolisian bertindak cepat dalam menindaklanjuti laporan warga yang menyebut tempat kos yang ada di Jalan Intan Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya dijadikan tempat pengoplos tabung gas bersubsidi.

 
Waka Polres Palangkaraya, Kompol Bronto Budiono, saat berada di tempat kejadian perkara menerangkan, pihaknya melakukan penggerebekan kos tersebut setelah adanya laporan warga.
Kemudian sebut dia, pihaknya melakukan penyelidikan untuk mencari kebenaran informasi tersebut, karena praktek pengoplosan diduga sudah dilakukan dalam empat bulan ini.  
"Kami lakukan pengintaian selama beberapa hari dan setelah positif tempat tersebut memang dijadikan sebagai tampat pengoplos gas elpiji bersubsidi untuk di oplos ke tabung 12 kilogram akhirnya hari ini kami gerebek,"ujarnya.
Bronto juga menjelaskan, pihaknya juga mengamankan sebanyak dua orang pelaku yang selama ini membuka praktek pengoplosan tabung gas tersebut.
"Keduanya kami amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"ujarnya. 
Dua Pelaku Pengoplos Tabung Gas Elpiji Diamankan
Tribunkalteng.com/Faturrahman
Polisi saat menyita barang bukti tabung gas elpiji oplosan di Jekanraya, Palangkaraya.
Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Sabtu/14102017/06.22Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya