» » » » » Nikah Siri sempat "Goda" Petugas KUA Banjarbaru, begini ceritanya

Nikah Siri sempat "Goda" Petugas KUA Banjarbaru, begini ceritanya

Penulis By on Jumat, 13 Oktober 2017 | No comments

Petugas KUA di Banjarbaru 'Digoda' Agar Menikahkan Siri, Ini yang Terjadi

BANJARMASINOST.CO.ID, BANJARBARU - Munculnya situs www.nikahsirri.com yang menawarkan paket pernikahan siri menjadi perbincangan publik setelah diungkap kasusnya oleh kepolisian.
Bukan hanya di dunia Maya, tawaran jasa menikahkan siri bahkan 'menggoda' pihak KUA di Banjarbaru.
Kepala KUA Banjarbaru Selatan, H Syahdi Hidayat Said mengatakan Website nikah siri online merupakan pelemahan terhadap aturan undang-undang perkawinan ya g dibuat pemerintah.


"Jadi tujuan untuk mendapatkan perlindungan hukum terhadap sebuah pernikahan tidak didapatkan melalui pernikahan secara siri. Website nikah siri sebuah pelanggran UU," tegasnya.
Sebagai seorang petugas, dia tak menampik di Banjarbaru ada saja 'godaan' agar dia bisa menikahkan pasangan secara siri.
"Ada aja masyarakat datang untuk minta nikahkan secara siri. Tapi jelas tidak bisa kami akomodir. Bahkan kami sarankan supaya jangan sampai nikah secara siri," katanya.
Pasalnya, dia mengatakan, nikah siri banyak konsekuensi yang merugikan yang harus ditanggung oleh pelakunya, terutama bagi pihak perempuannya.
Petugas KUA di Banjarbaru 'Digoda' Agar Menikahkan Siri, Ini yang Terjadi
Nikahsirri.com
Tampilan muka situs Nikahsirri.com 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/10/13/petugas-kua-di-banjarbaru-digoda-agar-menikahkan-siri-ini-yang-terjadi

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Sabtu/14102017/06.49Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya