» » » » » » » » (Video) YA MAULANA - SABYAN dan Deen Assalam inilah Islam Agama Perdamaian : Viral dijagad Maya hingga didunia nyata Vocalist Gambus Nissa Sabyan alias Khoirunnisa

(Video) YA MAULANA - SABYAN dan Deen Assalam inilah Islam Agama Perdamaian : Viral dijagad Maya hingga didunia nyata Vocalist Gambus Nissa Sabyan alias Khoirunnisa

Penulis By on Jumat, 25 Mei 2018 | 1 comment

YA MAULANA - SABYAN

DEEN ASSALAM - Cover by SABYAN

Biodata dan Profil Nissa Sabyan, Penyanyi Gambus Arab Cantik

Bagi kamu penggemar lagu-lagu musik Arab (gambus), kamu tentu tak asing lagi dengan sosok cantik yang satu ini. Ya, dialah Nissa Sabyan, penyanyi / vokalis dari grup Gambus bernama Sabyan yang memiliki paras cantik dan suara yang merdu.
Karena kecantikan parasnya dan suaranya yang bikin meleleh, banyak netizen yang penasaran dengan biodata, profil, foto-foto, umur, dan semua tentang Nissa Sabyan.
Lantas seperti apakah biodata dari gadis bernama lengkap Khoirunnissa ini?
biodata profil dan semua tentang nissa sabyan penyanyi gambus arab cantik
Biodata dan profil Nissa Sabyan / foto via IG @Nissa_Sabyan
Biodata Nissa Sabyan
Semakin populernya penggunaan media sosial turut mengantarkan sosok cantik yang satu ini menjadi salah satu selebgram yang memiliki banyak follower. Dialah Nissa Sabyan, vokalis / penyanyi dari grup Gambus bernama Sabyan yang kini memiliki hampir 300 ribu follower di Instagram.
Nissa Sabyan namanya cukup terkenal di dunia maya karena sering menunjukkan suaranya dalam mengkaver lagu-lagu Arab via Youtube dan Instagram.
Nama lengkap Nissa sendiri adalah Khoirunnisa, dan dikenal dengan nama populernya yaitu Nissa Sabyan.
Nissa sendiri merupakan gadis pesantren yang memiliki profesi sebagai penyanyi gambus yang tergabung di grup Sabyan Gambus Jakarta. Perlu kamu ketahui, grup ini kerap membawakan lagu-lagu Arab seperti Qomarun, Ya Thaybah, Assalamualaika Ya Rasulallah, Habibi ya Nurul Ain, dan lain-lain.
Grup musik Sabyan Gambus namanya cukup terkenal di dunia maya. Di Youtube sendiri, akun official Youtube Sabyan Gambus memiliki lebih dari 170 ribu follower. Sedangkan akun resmi Instagram Sabyan Gambus memiliki lebih dari 200 ribu follower.
Salah satu video Sabyan Gambus yang cukup viral adalah video yang berjudul YA HABIBAL QOLBI. Video ini berhasil mencetak rekor penonton sebanyak 14 juta views, dan ini membuktikan popularitas Nissa dan grup gambusnya di kancah Youtube.
Nissa dan Sabyan Gambus kerap mendapat panggilan / job manggung di berbagai acara di tanah air. Mereka juga sering mengadakan meet and greet di waktu-waktu senggang mereka guna menyapa para fans.
Dalam akun Instagram resminya @Nissa_Sabyan, Nissa kerap memposting videonya saat bernyanyi bersama grup musiknya. Dengan suara yang merdu disertai cengkok ala penyanyi Timur Tengah, membuat Nissa dan Sabyan Gambus semakin digemari pecinta lagu-lagu Arab.
 
Kerap mengenakan hijab yang stylish
Selain pandai bernyanyi, Nissa juga memiliki style berhijab yang kekinian. Gadis bertahi lalat itu kerap mengenakan pakaian syar'i namun dengan gaya masa kini.
Kamu bisa melihat style berhijab ala Nissa Sabyan pada foto-foto di bawah ini:
All foto from Instagram / @Nissa_Sabyan


Profil Nissa Sabyan
Nama lengkap: Khairun Nissa
Nama populer: Nissa Sabyan
Status: Sekolah SMP / Santri
Pekerjaan: Penyanyi
Posisi: Vokalis / penyanyi dari Sabyan Gambus
Domisili: DKI Jakarta
Agama: Islam
Artis: Youtube, Facebook, Instagram
Genre: Islami, Sholawat, Qasidah
Akun Instagram resmi: @Nissa_Sabyan.
 
Itulah dia pemaparan tentang biodata, profil, kumpulan foto, dan semua tentang Nissa Sabyan sang vokalis dari grup musik Sabyan Gambus. Bagi kamu penggemar lagu-lagu Arab, silahkan dengarkan kemerduan suara Nissa melalui official Youtube dan akun Instagram resminya.

Namanya Nissa Sabyan, Gadis Pesantren Ini Tak Hanya Punya Suara yang Bikin Adem, Tapi Juga . . .

SURYAMALANG.COM – Saat ini sudah banyak bermunculan selebriti dari media sosial (medos).
Selebriti atau artis media sosial ini biasa disebut dengan istlah selebgram.
Seperti selebgram berparas cantik satu ini.
Dia memiliki 129 ribu penggemar setia di akun Instagram-nya.
Namanya adalah Khoirunissa.
Dia biasa dikenal dengan nama Nissa Sabyan.
Dia merupakan gadis pesantren yang juga sering menjadi penyanyi gambus.
Dia tergabung dalam grup musik bernama Sabyan.
Grup musik ini merupakan grup musik gambus atau musik Timur Tengah.
Nissa beserta grup musiknya menetap di Jakarta.
Nissa dan grup musiknya sering mendapat panggilan manggung di berbagai acara.
Dalam akun Instagram-nya, Nissa sering mengunggah videonya saat bernyanyi bersama grup musiknya.
Suaranya tentu tak diragukan lagi.
Nissa memiliki suara merdu dengan cengkok khas penyanyi Timur Tengah.
Tak hanya pandai bernyanyi.
Nissa juga memiliki style berhijab yang unik.
Dia sering memakai pakaian syar’i.
Namun, dia sangat pandai memadukan antara baju dan jilbabnya.
Dengan pakaian yang tertutup rapat, Nissa tetap memiliki style tersendiri yang kekinian.
Seperti style yang dia perlihatkan di akun Instagram-nya.
nissa_sabyan
instagram.com/nissa_sabyan
Dia mengenakan pakaian mirip dress hingga ke bawah lututnya.
Kemudian dia padukan dengan celana panjang kain yang menutupi seluruh kakinya.
Pada jilbabnya, dia gunakan jilbab berbentuk pashmina yang simple berwarna biru gelap.
Untuk lebih menutupi kakinya, dia kenakan sepasang kaus kaki warna krem dengan sepatu datar berwarna cokelat.
nissa_sabyan
instagram.com/nissa_sabyan
Dengan kepiawaiannya dalam memadukan baju, dia sering menerima endorse dari berbagai macam toko pakaian online.
Selain di Instagram, Nissa beserta band-nya juga memiliki akun YouTube yang aktif mengupdate kesehariannnya ataupun saat mereka manggung.
Tentu saja, penggemarnya juga tak kalah banyak dari akun Instagram-nya.
Namanya Nissa Sabyan, Gadis Pesantren Ini Tak Hanya Punya Suara yang Bikin Adem, Tapi Juga . . .
Instagram.com/nissa_sabyan
Nissa Sabyan
Sumber Berita : http://suryamalang.tribunnews.com/2018/01/15/namanya-nissa-sabyan-gadis-pesantren-ini-tak-hanya-punya-suara-yang-bikin-adem-tapi-juga?page=all

Tangkal Radikalisme, Banjarmasin Bentuk Forum Kewaspadaan Dini Setiap Kecamatan

DERADIKALISASI melalui aktualisasi nilai-nilai kebangsaan menjadi topik diskusi menjelang bedug Maghrib yang dihelat organisasi sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) Kalimantan Selatan di Antung Sari Resto, Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, Jumat (25/5/2018).
DISKUSI ini makin menarik, ketika akar masalah terorisme dan radikalisme serta  mencari upaya dan solusi untuk memutus rantai gerakan ini dibahas segenap aktivis pemuda, akademisi dan elemen masyarakat lainnya.
Ketua TMP Kalsel, M Syaripuddin mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka mencari benang merah problem radikalisme dan terorisme yang marak terjadi akhir-akhir ini. “Apalagi, gerakan ini mulai menyasar kaula muda untuk ditanamkan ideologi radikal yang bertentangan dengan Pancasila. Kalimantan Selatan banyak gerakan  yang harus diwaspadai, karena ada kesenjangan ekonomi dan berpikir singkat untuk berjihad  mendapatkan tiket masuk surga,” kata Syaripuddin.
Anggota DPRD Tanah Bumbu ini memang mengakui porsi dan beban kerja pemerintah harus ekstra untuk menangkal gerakan-gerakan radikal.
Sementara itu, Wakil Walikota Hermansyah menuturkan Pemkot Banjarmasin mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan TMP untuk mendiskusikan tentang terorisme dan radikalisme yang marak terjadi belakangan ini di Indonesia.
“Pemuda dan mahasiswa harus saling bersinergi untuk menangkal radikalisme dan terorisme. Jangan sampai merugikan kalangan masyarakat khususnya di Kota Banjarmasin,” ucap politisi PDIP ini.
Mantan anggota DPRD Kalsel ini berpesan agar selalu menjaga kebhinnekaan dan kerukunan antar umat beragama demi keutuhan NKRI  agar bisa membendung gerakan-gerakan yang mengancam kedaulatan bangsa Indonesia.
“Pemkot Banjarmasin sendiri telah membentuk Forum Kewaspadaan Dini di setiap kecamatan demi mendeteksi gerakan-gerakan yang berbahaya agar tidak merugikan masyarakat,” tandasnya.
Sumber Berita : http://jejakrekam.com/2018/05/25/tangkal-radikalisme-banjarmasin-bentuk-forum-kewaspadaan-dini-setiap-kecamatan/

Biodata Nissa Sabyan

Akhir-akhir ini dunia musik Indonesia kedatangan pendatang baru penyanyi yang cantik jelita. Gadis cantik ini dikenal masyarakat ramai melalui eksisnya dia di beberapa video yang di upload di Youtube. Karena semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia maka semakin cepat juga gadis cantik ini di kenal oleh muda-mudi Indonesia. Gadis cantik yang dikenal sebagai Nissa Sabyan ini selain cantik juga mempunyai suara yang merdu.
Gadis berjilbab yang ini merupakan vokalis di grup Sabyan Gambus yang berasal dari Jakarta. Gambus adalah sebuah alat musik petik yang bentuknya seperti mandolin yang berasal dari Timur Tengah. Pada alat gambus ini biasanya dipasangi 3 senar dan paling banyak 12 senar. Gambus ini dimainkan dengan diiringi gendang. Sebuah orkes yang memakai alat musik utama berupa gambus maka dinamakan orkes gambus atau disebut gambus saja. Sabyan Gambus adalah aliran musik gambus modern yang juga diiringi oleh piano.
Umur Nissa Sabyan masih remaja tapi sudah mempunyai suara yang indah, merdu dan enak didengar. Banyak yang mencari informasi tentangnya, namun masih belum mendapatkan data yang lengkap tentang Biodata Nissa Sabyan yang lengkap.
biodata Nissa Sabyan
Sabyan Gambus banyak mengunggah (upload) videonya di official account Youtube. Dan akhirnya nama Nissa Sabyan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui channel Youtube yang sudah mempunyai 409 ribu subscriber per-bulan April 2018 ini. Dengan banyaknya subcriber dan viewer pada channel youtube Officialnya membuat nama grup ini semakin terkenal terutama nama vokalisnya yang cantik jelita yaitu Khairun Nissa.
Nissa Sabyan Official Youtube
Grub Sabyan Gambus berhasil telah mendapatkan 43 juta view hanya dari 1 video youtube-nya yang berjudul “Ya Habibal Qolbi”. Dari lagu yang mengambil tema Sholawat ini membuat nama Nissa Sabyan semakin populer di dunia maya. Banyak kumpulan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan yang diunggah melalui channel youtubenya. Simak salah satu lagu Ya Habibal Qolbi yang paling terkenal dibawah ini.

Lagu Ya Habibal Qolbi yang dinyayikan Nissa Sabyan

Biodata Nissa Sabyan

Biodata
Keterangan
NamaKhairun Nissa
StatusSekolah SMP / Santri
AgamaIslam
DomisiliDKI Jakarta
PosisiVocalis Sabyan Gambus Jakarta
ArtisYoutube, Facebook dan Instagram
GenreIslam, Sholawat dan Qosidah
Akun Instagram resmi: @Nissa_Sabyan.
Demikian informasi tentang biodata Nissa Sabyan yang terkenal di dunia maya terutama lewat cahnnel Youtube-nya. Terasa sangat tenang ketika mendengarkan alunan lagu dari Nissa Sabyan ini.

Berikut daftar lagu-lagu yang dibawakan oleh Nissa Sabyan

  1. Ahmad Ya Habibi
  2. Ya Toybah
  3. Qomarun
  4. Roqot Aina
  5. Tum Hi Ho
  6. Ya Wahishni
  7. Ya Habibal Qolbi
  8. Ibu
  9. Tabah
Anda bisa menonton atau mendengarkan suara Nissa Sabyan di Youtube atau mendownload video sabyan gambus atau Nissa Sabyan Mp3 via Youtube Downloader.

Berikut Photo-Photo Nissa Syaban

biodata Nissa Sabyan
Nissa Syaban 3
Nissa Syaban 1
Dengan kehadiran group Nissa Sabyan atau Sabyan Gambus dimana vokalis atau penyanyinya yang masih belia ini, semoga menggugah kaum muda-mudi Indonesia untuk terus berkarya dan berkarya sebagai generasi penerus bangsa. Di blantika musik dangsut juga ada nama Lesti D Akademy, yang terkenal dengan suara merdunya di genre musik dangdut sebagai musik asli Indonesia. Dengan kehadiran Sabyan Gambus yang memiliki banyak viewer dan subcriber di channel youtube-nya menandakan bahwa perkembangan musik gambus masih diminati oleh masyarakat Indonesia.

Biodata Lengkap Nissa Sabyan (Penyanyi Gambus)

Biodata / Profil Lengkap Sabyan

Biodata / Profil Lengkap Sabyan 
Sabyan Gambus di atas Panggung

Lagu berjudul Rohman Ya Rohman merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Shaikh Mishary Rashid Ghareeb Mohammed Rashid Al-Afasy, yang merupakan Imam Masjid Grand Mosque (Kuwait).
Baru baru ini, lagu tersebut kembali populer setelah dibawakan oleh grup musik gambus bernama Sabyan. Menurut kabar yang beredar grup musik religi yang satu ini, saat ini berdomisili di kota Jakarta. Nama mereka mulai terkenal setelah membawakan lagu solawat tersebut. Dan saat ini, vidio musik yang di unggah lewat channel resmi mereka di Youtube, sudah ditonton lebih dari 17 juta kali, dan itu pun terus bertambah setiap minggunya.
Meski pun berasal dari kalangan pesantren, namun tidak menyurutkan grup musik yang satu ini untuk kalah bersaing dengan yang lain. Vokalis dari grup solawat yang satu ini dikenal dengan nama Nissa Sabyan. Meski demikian nama tersebut hanyalah nama populernya saja.
Nama lengkap Nissa Sabyan adalah Khairunnisa. Saat ini jumlah Followers nya sudah mencapai lebih dari 395 ribu. Rezeki memang tidak akan lari kemana, kepopuleran tersebut membuat banyak rezeki yang ia raih bersama grup gambusnya, saat ini sudah banyak sekali jadwal manggung yang mereka dapatkan.
Tidak hanya itu, penyanyi religi yang satu ini, bisa dikatakan sebagai salah satu Selebgram Muslimah saat ini, karena melihat jumlah followersnya yang sudah mencapai ratusan ribu. Nissa sendiri mempunyai style tersendiri dalam pakainnya, sebagai seorang Muslimah ia memperlihatkan keindahan pakaian muslimah lewat akun instagramnya.

Biodata / Profil Singkat Nissa Sabyan :
  • Nama Lengkap : Khairunnisa
  • Nama Panggilan : Nissa Sabyan
  • Pekerjaan : Vokalis Sabyan Gambus
  • Genre : Religi, Solawat, dan Qosidah
  • Akun Instagram : nisa_sabyan

Foto Foto Terbaru Nisa Sabyan (Penyanyi Gambus) :
Biografi Nisa Sabyan 
Nissa Sabyan di Taman
Biodata Nisa Sabyan 
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan 
Khairunnisa
Foto Nisa Sabyan dan Temannya 
Sabyan Gambus
Foto Sabyan Gambus 
Sabyan Gambus di atas Panggung

Sabyan Gambus, Grup Musik Ngehit dengan 100 Juta Viewer

Sabyan Gambus tengah jadi hit. Video-videonya laris-manis. Ditonton 97 juta kali hanya dalam kurun empat bulan.
Dream - Sabyan Gambus. Grup musik ini tengah ngehit. Naik daun. Video mereka dicari banyak orang. Ditonton jutaan kali, hanya dalam hitungan hari.
Mungkin sebagian masih asing dengan grup ini. Tapi cobalah berselancar ke Youtube. Ketik 'Official Sabyan Gambus'. Kalian akan tahu channel ini memiliki lebih dari 900 ribu subscribers.
Jangan berhenti di halaman muka kanal itu. Lihatlah video-video mereka. Dan, jangan kaget bila kalian melihat jumlah viewer mereka mencapai jutaan. Padahal video itu baru diungah beberapa bulan saja.
Silakan klik video berjudul Ya Habibil Qolbi versi Sabyan. Video yang diunggah pada 25 Desember 2017 itu hampir ditonton 97 juta kali. Hampir 100 juta hanya butuh empat bulan untuk mencapai angka itu.
Lihat pula video berjudul Rohman Ya Rohman Cover By Sabyan. Video tersebut sudah dilihat 41 juta kali, hanya dalam waktu tiga bulan saja.
Video Ya Asyiqol versi Sabyan juga sudah dilihat 31 juta kali hanya dalam kurun sebulan. Sementara, klip Ya Jamalu versi Sabyan sudah dilihat 5,4 juta kali hanya dalam seminggu.
Terbaru, mereka mengunggah video berjudul Deen Assalam. Sama larisnya dengan video-video sebelumnya. Klip ini sudah ditonton 4,5 juta kali hanya dalam waktu tiga hari.
Dan, penonton pada video-video mereka terus tumbuh. Bertambah dengan cepat tiap detiknya. Sungguh pencapaian luar biasa.
***
Anak muda. Inilah penopang Sabyan Gambus. Khoirunnisa alias Nissa sebagai vokalis. Ayus sebagai keyboardist, Wawan pemain gendang, Tebe memainkan biola, dan Anisa Rahman sebagai vokalis dua. Personel mereka semua dari generasi millenial.
Grup musik asal Jakarta ini terbentuk tahun 2015. Bermula dari panggung hajatan pernikah di kampung-kampung. Dari panggung pernikahan itulah mereka bertemu dengan Nissa pada tahun ke dua.
"Kami coba hired dia untuk gabung, akhirnya dia mau gabung dan komitmen untuk jalan bareng sama Sabyan Gambus," ungkap salah satu personel Sabyan Gambus, Wawan, sebagaimana dikutip Brilio.net.
Sementara, Nissa mengaku tak mengenal grup Sabyan Gambus saat pertama kali bergabung.
"Ketemu-ketemu di panggung aja awalnya lalu coba untuk gabung aja. Saat itu padahal belum tahu nama grupnya apa. Hingga akhirnya sepakat menggunakan nama Sabyan aja kalau gitu," kata Nissa.
Dia merasa cocok bergabung dengan Sabyan Gambus. Sebab, sebelumnya memang menjadi penyuka musik Timur Tengah.
"Dari dulu memang suka aja dari dulu. Pertamanya suka gambus. Seru dan enak aja hingga akhirnya bisa masuk ke gambus," ungkap Nissa.
Gadis berhijab ini mengakui bahwa musik gambus di Indonesia belum banyak dikenal orang. Oleh sebab itu, Nissa dan Sabyan Gambus mencoba mengenalkan dari musik yang dipadukan dengan salawat.
***
Tak banyak anak muda tertarik dengan gambus. Lagu-lagunya kebanyakan memang berbahasa Arab. Tak familiar dengan teliga penikmat musik tanah air. Tapi nyatanya, mereka punya penggemar. Videonya di Youtube yang ditonton jutaan kali itu menjadi bukti.
Beda. Itulah kunci mereka. Grup ini mengaransemen lagu-lagu Timur Tengah dan salawat dengan kekinian. Jadilah lagu-lagu gambus yang mereka bawakan lebih ngepop. Lirik Arab dikawinkan dengan Bahasa Indonesia. Sehingga lebih enak didengar para pecinta musik Indonesia.
"Kita mencoba membuat aransemen yang simpel dan gampang dicerna untuk semua kalangan terutama anak muda. Kami ingin anak muda dekat dengan musik religi dan suka dengan cara kami membawakan musik-musik salawat," terang Wawan.
Tak hanya easy listening. Suara merdu Nissa menjadi penambah daya tarik grup ini. Gaya hijab yang modis ala Nissa semakin menjadikan anak-anak muda tertarik pada Sabyan Gambus. "Tampil enggak cuma di audio, tapi juga lewat gaya fashion Nissa yang lucu," tambah Wawan.
Anak-anak muda ini ingin terus berkarya. Mereka bertekad melebarkan sayap ke panggung internasional. "Target ke depan go internasional. Kami ingin paling enggak masyarakat dunia di semua kalangan mengenal kami," ujar Wawan.

Sumber Berita : https://www.dream.co.id/showbiz/sabyan-gambus-grup-musik-ngehit-dengan-100-juta-viewer-1805217.html

Ini Biodata Nissa Sabyan Lengkap, Profil & Video Full Album

Profil Nissa Sabyan Gambus saat ini banyak dicari pencinta sholawat dan lagu-lagu Islam. Popularitasnya yang meningkat tajam membuat biodata pemilik nama asli Khoirunnisa diburu para fans dan penggemar.
Siapa sebenarnya Khoirunnisa? Dia adalah gadis pesantren yang terkenal berkat video-videonya di YouTube.
Dia melantunkan lagu-lagu Islami bernuansa sholawat dengan suara yang sangat merdu, indah, dan tak jarang bikin baper!
Kumpulan lagu sholawat yang paling populer dibawakan Nissa Sabyan Gambus, di antaranya Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assalamualaika ya Rasulullah dan masih banyak lagi lainnya.
Gadis berparas ayu dan cantik inipun sekarang menjadi selebritis yang muncul dari media sosial secara mendadak, mengalahkan popularitas artis-artis panggung papan atas.
Redaksi Islamcendekia.com menyematkan Nissa Sabyan Gambus sebagai “Girl of The Year 2018″.
Sebab, tanpa bantuan media televisi, Nissa berhasil populer dengan ratusan ribu follower di Instagram dan kumpulan lagu sholawat yang diproduksinya secara indie ditonton puluhan jutaan penonton.
Saat ini, gadis cantik, imut dan manja ini tinggal di ibukota Jakarta.
Siapa pacar Nissa Sabyan? Eh jangan tanya itu dulu. Dia sosok yang islami lho! Enggak kenal pacaran. Hehe.
Apalagi, Nissa masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), umurnya seusia Jihan Audy atau Tasya Rosmala penyanyi dangdut New Pallapa.
Sabyan juga perempuan yang modis loh! Hijab khas yang membalut kepala mungilnya selalu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.
Hijaber kerap menjadikan model jilbab Sabyan sebagai referensi bagaimana berkerudung dan menutup aurat yang baik sekaligus tampil modis-menawan.

Video Nissa Sabyan, kumpulan lagu sholawat
Buat kamu yang pengen dengerin suara merdu Nissa, berikut ada album pilihan yang bisa kamu putar dengan seksama. Simak play list-nya.
1. Deen Assalam
2. Ya jamalu
3. Law kana bainanal habib
4. Ya Asyiqol Musthofa
5. Ya Habibal Qolbi
6. Rohman ya Rohman
7. Ahmad ya Habibi


Biodata Nissa Sabyan Gambus
Nama asli : Khoirunnisa
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 23 Mei
Pacar : belum
Usia/umur : +- 15 tahun
Tinggi badan : +- 155 cm
Berat badan : +- 40 kg
Pekerjaan : Siswa, santri, penyanyi lagu islami dan sholawat
Sekolah : SMKN 56 Jakarta
Kamu punya informasi profil yang lebih lengkap tentang siapa Nissa Sabyan Gambus? Komentar di bawah ya gaes untuk kelengkapan berita ulasan di atas! Terima kasih, semoga bermanfaat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

migo dunia 25 Mei 2018 19.07

SABYAN vlog #39 - Launching Single Perdana (part I) Video selengkapnya klik disini https://www.youtube.com/watch?v=F3XDF7YtRis
Sabyan Channel
Published on May 25, 2018
Assalamualaikum Wr.wb
Alhamdulillah acara launching single perdana Sabyan berjalan dengan lancar, terima kasih untuk semua teman2 panitia dari kordinator fanbase yang sudah bekerja keras demi kelancaran acara. Terima kasih juga untuk Waroeng Steak and Shake yang telah memberi kemudahan untuk tempat acara.

Lagu Cipt : Ayus Sabyan
Music by : Sabyan

Instagram : @sabyan_gambus @sabyan_fanbase