» » » » ini Penjelasan Bowo Tik Tok tentang kenapa Viralnya dirinya dan sampai ada yang mengganggap "TUHAN" ??!!

ini Penjelasan Bowo Tik Tok tentang kenapa Viralnya dirinya dan sampai ada yang mengganggap "TUHAN" ??!!

Penulis By on Jumat, 06 Juli 2018 | No comments


 
MigoBerita- Banjarmasin- Begitu viralnya Si Bowo Tik Tok, membuat orang penasaran, karena imbasnya Tik Tok diblokir sementara dan inilah penjelasannya si Bowo sejak kapan dia main Tik Tok, simak selengkapnya di https://www.youtube.com/watch?v=IGRJvXZjCcI

Di Balik Fenomena Popularitas Instan Bowo Artis Tik Tok

Jakarta - Berawal dari aplikasi Tik Tok, nama Bowo 'Alpenliebe' jadi fenomenal, bahkan hingga disinggung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Meet and greet dengan Bowo artis Tik Tok yang katanya berbayar juga heboh dibahas.
Meet and greet Bowo ramai dibahas sejak video acaranya di Kota Tua beredar luas. Ada juga unggahan Instagram Story soal meet and greet yang katanya berbayar Rp 80 ribu hingga keluhan tentang sosok Bowo yang tidak sama dengan sosok di aplikasi Tik Tok.
Bermodal screenshot poster yang beredar luas di media sosial, detikcom mendatangi lokasi salah satu meet and greet berupa acara nobar bersama Bowo 'Alpenliebe' di XXI Graha Cijantung, Jakarta Timur, pada Senin (2/7/2018) pukul 12.00 WIB. Di situ tertulis harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp 80 ribu.
detikcom lebih dahulu menghubungi kontak untuk acara nobar lewat DM Instagram dan menanyakan soal tiket, tapi tidak dibalas. Pada pukul 12.00 WIB, puluhan remaja tampak berkumpul di XXI Graha Cijantung. Mereka mengaku menunggu Bowo setelah mendapat kabar lewat medsos.
"Pengin lihat aslinya, pengin tahu. Soalnya banyak yang hina dia," kata salah satu remaja bernama Laura (13).

Meet and greet Bowo Alpenliebe Tik Tok / Meet and greet Bowo Alpenliebe Tik Tok (Peti/detikcom)

Laura datang bersama enam temannya naik angkot. Meski belum pernah berjumpa langsung, dia ngefans dengan Bowo.
"Keren, bikin Tik Tok. Terus dia juga manis, cakep-cakep gimana gitu," ucapnya.
Senada dengan Laura, Vegis ngefans dengan Bowo karena cakep dan tahan banting meski dihujat. Dia mengaku sudah mengidolakan Bowo jauh sebelum dia terkenal.
"Dia itu cakep, baik, terus kalau di-bully bisa ditahan. Dia bikin Tik Tok selalu keren, nggak pernah jelek. Mungkin kalau lagi jelek terus tiba-tiba cakep gitu," ujar Vegis.
Di Balik Fenomena Popularitas Instan Bowo Artis Tik Tok Foto: Tik Tok
Sumber Berita : https://news.detik.com/berita/4094569/di-balik-fenomena-popularitas-instan-bowo-artis-tik-tok

Unggahannya di Instagram Jadi Pro Kontra, Ridwan Kamil: Bukan Menyindir Bapak Prabowo
 
TRIBUNSOLO.COM - Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memberikan klarifikasinya soal foto bersama anak kecil yang ia unggah, Minggu (1/7/2018).
Akibat unggahan tersebut, banyak warganet yang salah paham padanya.
Dikarenakan pada unggahannya tersebut ada kalimat yang ditulis oleh si anak yang berfoto dengannya, sebagai berikut:
"Foto sama Pak Ridwan Kamil aja gratis, masa sama Bowo bayar 80k".
Tulisan tersebut membuat warganet salah mengartikan tentang sosok Bowo.
Berikut klarifikasi Ridwan Kamil terkait unggahannya:
Buat yang suka marah-marah efek pilkada tanpa tabayun:
Bowo Alpenleibe itu seleb tiktok yg jadi idola baru anak2, yg kebetulan minta 80k untuk bisa bertemu dan selfie,
Bukan menyindir Bpk Prabowo Subianto yang sangat saya hormati. Lain kali gaul dan gugel dulu ya.
*Tag temanmu yg salah paham #HikmahWalauReceh
Berikut klarifikasi lengkapnya:

Berikut unggahan Ridwan Kamil sebelumnya.
Beberapa warganet pun juga akhirnya turut menanggapi klarifikasi dari pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.
dwiagustriani: Aku malah langsung paham Bowo yang mana yg dimaksud sejak pertama kali liat postingan Pak @ridwankamil . Karena itulah smartphone dipake buat cari berita ga melulu cari kesalahan orang lain dan mencaci.
amelia0687: Bgtu dgr berita ini saya jd ngakak pak... Soalnya byk org darting ngomel" ke bpk haaaaaa.
myusuf0762: Hahahah... Maklumin aj kang @ridwankamil.. Sing sabar jeung istiqomah, da ari pemimpin mah pasti d uji na makin kenceng,
Unggahannya di Instagram Jadi Pro Kontra, Ridwan Kamil: Bukan Menyindir Bapak Prabowo
Instagram/ridwankamil
Ridwan Kamil
Sumber Berita : http://solo.tribunnews.com/2018/07/02/unggahannya-di-instagram-jadi-pro-kontra-ridwan-kamil-bukan-menyindir-bapak-prabowo?page=all&_ga=2.81613087.967992926.1530925345-1111062564.1530925345

Singgung Bowo 'Tik Tok', Ridwan Kamil: Bukan Sindir Pak Prabowo

Jakarta - Unggahan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang menyinggung Bowo 'Alpenliebe' disangka menyindir Ketum Gerindra Prabowo Subianto oleh sejumlah pengguna media sosial. Ridwan Kamil lalu memberi penjelasan.
"Buat yang suka marah-marah efek pilkada tanpa tabayun: Bowo Alpenbiele itu seleb tiktok yang jadi idola baru anak-anak, yang kebetulan minta 80k untuk bisa bertemu dan selfie," tulis Ridwan Kamil di Instagram, Senin (2/7/2018).
"Bukan menyindir Bapak Prabowo Subianto yang sangat saya hormati. Lain kali gaul dan gugel dulu ya. *Tag temanmu yang salah paham," sambungnya.


Tonton juga 'Fenomena Bowo Alpenliebe, Artis Tik Tok yang Bikin Heboh':

Seperti diketahui, Ridwan Kamil diusung Gerindra dan PKS saat maju di Pilwalkot Bandung pada 2013. Namun, saat maju di Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil tak lagi bersama kedua parpol itu.
Kehebohan ini berawal saat Ridwan Kamil mengunggah ulang fotonya bersama seorang anak lak-laki pemilik akun @kazaastarxx. "Foto sama Pak Ridwan Kamil Aja Gratis, Masa Sama Bowo Bayar 80k," tulis @kazaastarxx.
Ridwan Kamil lalu memberi komentar. "Iya de, tenang dengan saya mah gratis," tulis cagub Jabar itu.

Singgung Bowo 'Tik Tok', Ridwan Kamil: Bukan Sindir Pak PrabowoRidwan Kamil singgung Bowo 'Tik Tok' di Instagram

Hingga Senin (2/7), foto Ridwan Kamil itu sudah mendapat hampir 400 ribu likes dan lebih dari 27 ribu komentar. Namun sejumlah netizen di kolom komentar justru membahas hubungan Ridwan Kamil dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Tonton juga 'Setop Bikin Video Bodoh dengan Tik Tok':

"Kenapa harus nyindir Pak Prabowo sih, padahal kan dulu juga partai beliau pendukung Pak Ridwan Kamil, plos jangan seperti itu dong Pak Ridwan Kami. Baru juga mau jadi gubernur, udah sindir menyindir," tulis seorang pengguna Instagram.
"Masalah kenapa hal-hal begini direpost Pak RK, kalo dari bahasanya ada sedikit-sedikit nyinggung bapak Prabowo, semoga aja maksudnya bukan seperti itu. Semoga Pak RK lebih bijak lagi, rakyat sekarang udah cerdas. Pemimpin yang baik dan wibawa itu bisa terlihat dari postingan-postingannya dan tingkah lakunya. Contoh Pak Anies dan Pak Sandiaga Uno," tulis pengguna Instagram lainnya.
"Tapi memang foto dengan Pak Prabowo bayar? Enggak kan. Beliau juga sangat baik dengan anak-anak kok," tulis pengguna Instagram lain yang masih menyangka Ridwan Kamil membahas Prabowo.
Singgung Bowo Tik Tok, Ridwan Kamil: Bukan Sindir Pak Prabowo Ridwan Kamil (Ari Saputra/detikcom)
 
Re-Post by http://migoberita.blogspot.com/ Sabtu/07072018/09.21Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya