» » » » » » » 17 Mei Hari Ulang Tahun Ke-68 Proklamasi Pemerintah Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2017 digelar di Monumen Mandapai

17 Mei Hari Ulang Tahun Ke-68 Proklamasi Pemerintah Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2017 digelar di Monumen Mandapai

Penulis By on Kamis, 18 Mei 2017 | No comments

NEWSVIDEO: Semangat NKRI dalam HUT ke-68 Proklamasi Tentara ALRI Divisi IV Kalimantan

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Upacara peringatan HUT Ke-68 Proklamasi Pemerintah Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2017 digelar di Monumen Mandapai, Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung, Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu, (17/5/2017).
Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Oky Iskandar Zulkarnain Dipura.
Para pesertanya merupakan anggota TNI/Polri, Satpol PP dan pelajar.
Pada upacara itu dihadiri langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan pusat (DPP) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Letjen TNI Purn Rais Abin, Wakil ketua umum DPP LVRI Letjen TNI Purnawirawan H Soekarto, pejabat lingkup Provinsi Kalsel, Bupati HSS H Achmad Fikry dan jajarannya.
Hadir tokoh veteran Kalsel dan HSS hingga tokoh masyarakat. Hadir juga pemimpin umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR.

Wakil ketua umum Dewan Pimpinan pusat (DPP) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Letjen TNI Purnawirawan H Soekarto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pejuang dalam menyatukan bangsa Indonesia.
"Tidak ada istilah mantan pejuang. Sekali pejuang tetap pejuang. Misi dari legiun veteran ialah untuk mewariskan dan melanjutkan semangat juang kepada generasi selanjutnya. Jangan sampai hilang semangat juang untuk membangun bangsa Indonesia," katanya.
Sementara itu, Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan bersyukur kegiatan HUT Ke-68 Proklamasi Pemerintah Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2017 kembali dilaksanakan di HSS.
"Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi penerapan nilai-nilai perjuangan dan semangat generasi muda. Semoga ini akan menjadi penyemangat kita untuk membangun Kabupaten HSS lebih baik ke depannya," katanya. / http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/05/18/newsvideo-semangat-nkri-dalam-hut-ke-68-proklamasi-tentara-alri-divisi-iv-kalimantan 

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Kamis/18052017/15.25Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya