» » » Anda Lanjut Usia, bingung berobat.. RSUD Martapura ini jawabannya

Anda Lanjut Usia, bingung berobat.. RSUD Martapura ini jawabannya

Penulis By on Selasa, 16 Mei 2017 | No comments

RSUD Ratu Zalecha Buka Pelayanan Khusus Lansia

Martapura, KP – Guna memperingati Hari Lansia 2017, Bupati KH Khalillurrahman didampingi Wakilnya Saidi Mansyur, Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah, Wakil Ketua TP PKK Nur Gita Tyas, Sekdakab Ir Nasrunsyah, Asisten III Ir Wildan Amin dan para Kepala SOPD meresmikan pelayanan khusus lansia di RSUD Ratu Zalecha (Raza)  Martapura, Senin (15/5) kemarin.
Bupati Khalillurrahman sangat mengapresiasi pelayanan khusus lansia di atas 60 tahun ini yang akan memudahkan mereka mendapat pelayanan kesehatan di RSUD Raza. Apalagi rumah sakit tersebut baru-baru ini mendapat akreditasi paripurna.
Guru Khalil menghimbau agar masyarakat tidak segan-segan memeriksakan kesehatannya ke RSUD Raza. Wabup Saidi Mansyur menambahkan, inovasi RSUD Raza ini jelas memudahkan lansia, karena sebelumnya mereka terkadang sedikit kebingungan saat berobat ke rumah sakit, khususnya pada pengurusan administrasi.
KUNJUNGI LANSIA--Bupati Guru Khalil mengunjungi pasien lansia usai meresmikan pelayanan khusus lansia di RSUD Ratu Zalecha Martapura. (KP/Iwan)
KUNJUNGI LANSIA–Bupati Guru Khalil mengunjungi pasien lansia usai meresmikan pelayanan khusus lansia di RSUD Ratu Zalecha Martapura. (KP/Iwan)

Sementara Plt Dirut RSUD Ratu Zalecha dr Eko Subiakto menjelaskan, kedepannya pihaknya siap memperbaiki pelayanan ini dengan membuka poli lansia yang di dalamnya terdapat staf, perawat dan dokter yang terlatih melayani lansia.
Usai meresmikan, Bupati Khalillurraman bersama rombongan mengunjungi serta memberikan bingkisan kepada para pasien lansia yang dirawat di RSUD Ratu Zalecha. / http://www.kalimantanpost.com/rsud-ratu-zalecha-buka-pelayanan-khusus-lansia/

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Rabu/17052017/09.57Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya