» » » » Pemuncak sementara Klasmen Liga 1 Gojek Traveloka Tidak berhasil kalahkan Barito, malah Kalah 1-0

Pemuncak sementara Klasmen Liga 1 Gojek Traveloka Tidak berhasil kalahkan Barito, malah Kalah 1-0

Penulis By on Minggu, 15 Oktober 2017 | No comments

Barito Putera Vs Bhayangkara FC: Saat Jumpa Pers Jacksen Sindir Sikap Tim Lawan Tak Siap Kalah

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga antara Barito Putera kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 hari pada Minggu (15/10/2017) malam memang berlangsung panas.
Pasalnya pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin dan dimenangi Barito dengan skor 1-0 tersebut sempat diwarnai sedikit kericuhan.
Tim tamu yang berjuluk The Guardian tersebut, seolah tak bisa menerima kekalahannya dalam laga ini.


Kericuhan pecah sesaat setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit Iwan Sukoco, yang menandakan kemenangan bagi tim Barito.
Hal ini sepertinya dikarenakan gol dari Guy Junior di masa tambahan waktu dianulir karena terlebih dahulu offside.
Manajer Bhayangkara FC yakni AKBP Sumardji beberapa kali melakukan aksi kurang terpuji dan menunjukkan sikap tidak bersahabat karena ingin menghakimi wasit serta perangkat pertandingan usai laga.
Aksi Sumardji ini pun begitu menjadi sorotan suporter Barito, dengan meneriakan kata kampungan yang ditujukan kepadanya.
Tidak hanya itu, kapten Barito yakni Rizky Pora ternyata sempat bersitegang dengan pelatih Bhayangkara FC yakni Simon McMenemy.
Pora pun terlihat begitu emosi terhadap McMenemy dan berusaha mendatanginya.
Beruntung pelatih dan jajaran manajemen Barito pun menenangkannya.
Adanya aksi-aksi yang ditunjukkan oleh tim Bhayangkara FC ini pun mendapat sindiran dari pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.
"Sebelumnya kita sudah tahu tensi pertandingan ini akan sangat tinggi. Karena kami lihat mobilisasi tim lawan untuk pertandingan hari ini. Dan dari komentar-komentarnya, kami tahu bahwa lawan cuma siap untuk menang. Mereka tidak siap menerima hasil yang lain. Sehingga kami pun sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi keadaan seperti itu," kata Jacksen saat jumpa pers usai laga.
Jacksen sendiri bersyukur karena Rizky Pora dan kawan-kawan tidak terpancing emosinya sepanjang laga berlangsung.
"Kami bersyukur anak-anak tenang, tidak terpancing dan fokus memberikan hasil positif hingga akhirnya keluar menjadi pemenang," pungkasnya.
Barito Putera Vs Bhayangkara FC: Saat Jumpa Pers Jacksen Sindir Sikap Tim Lawan Tak Siap Kalah
DOK.PERSIJA
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, saat memberikan pernyataan dalam sesi jumpa pers pasca-laga kontra Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017). 
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/10/16/barito-putera-vs-bhayangkara-fc-saat-jumpa-pers-jacksen-sindir-sikap-tim-lawan-tak-siap-kalah?page=all

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Senin/16102017/06.55Wita/Bjm 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya