» » » » » » » » » Turnamen Road Care U-12 2017 : Sekolah Sepakbola (SSB) Batu Agung asal Kabupaten Balangan benar-benar sudah mendunia, ini buktinya

Turnamen Road Care U-12 2017 : Sekolah Sepakbola (SSB) Batu Agung asal Kabupaten Balangan benar-benar sudah mendunia, ini buktinya

Penulis By on Kamis, 14 Desember 2017 | No comments

SSB Batu Agung Akan Berlaga di Malaysia
PROKAL.CO, PARINGIN – Nama Sekolah Sepakbola (SSB) Batu Agung benar-benar sudah mendunia. Usai berkompetisi di Amerika Serikat pada salah satu ajang internasional, SSB asal Kabupaten Balangan ini dalam waktu dekat akan kembali mengikuti turnamen di Negeri Jiran, Malaysia.
Klub Bola Sepak PPJJ Titiwangsa Malaysia, mengundang SSB Batu Agung untuk turut serta dalam turnamen Road Care U-12 2017 yang dihelat di Vanue Jeonsa, Kuala Lumpur pada 16 Desember 2017.
Manajer SSB Batu Agung, Umar Bawi melalui Aris Hariadi mengatakan, pihaknya cukup bangga atas undangan ini. Artinya, kata dia, nama SSB Batu Agung sudah dikenal insan sepak bola internasional.


“Turnamen yang diikuti oleh beberapa SSB se Asia ini, merupakan turnamen level internasional pertama yang kami ikuti dengan membawa nama SSB Batu Agung. Sebelumnya kan membawa nama Indonesia,” ujarnya.
Disinggung tentang persiapan dalam mengikuti ajang ini, Aris mengaku tidak ada yang khusus, latihan dilakukan seperti hari-hari biasa meliputi latihan fisik, strategi dan teknik bermain.
Pemain yang akan diboyong sendiri 90 persen di antaranya merupakan pemain yang sudah mencicipi kompetisi internasional di Amerika Serikat, sedangkan 10 persen sisanya pemain debutan.
Menurut rencana, lanjut Aris, mereka akan berangkat ke Malaysia pada Jumat (15/12) besok dengan tujuan awal ke Singapura, kemudian dilanjutkan ke Johor Malaysia melalui jalur darat.
“Mewakili seluruh manajemen, pelatih dan pemain SSB Batu Agung, kami memohon doa dari seluruh masyarakat Balangan khususnya, Kalsel Indonesia umumnya, agar SSB Batu Agung dapat tampil maksimal pada turnamen ini,” imbuhnya. (why/az/arh)

GO INTERNATIONAL: Para punggawa SSB Batu Agung foto bersama di sela-sela berkompetisi di Amerika Serikat.
Sumber Berita : http://kalsel.prokal.co/read/news/12742-ssb-batu-agung-akan-berlaga-di-malaysia.html

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Kamis/14122017/18.00Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya