» » » » » » » Laga Derby Banua Banjar dalam Piala Presiden 2018 buat Barito Putera melaju, sedangkan Martapura FC mesti terhenti

Laga Derby Banua Banjar dalam Piala Presiden 2018 buat Barito Putera melaju, sedangkan Martapura FC mesti terhenti

Penulis By on Senin, 22 Januari 2018 | 1 comment

Barito Putera Melaju, Martapura FC Terpaksa Angkat Koper

TIM Laskar Antasari meraih kemenangan 4-2 atas Martapura FC pada pertandingan bertajuk Derby Dangsanak yang tersaji di matchday kedua Grup B Piala Presiden 2018, Senin (22/1/2018). Striker anyar Barito Putera Samsul Arif menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan menyumbang dua gol. 

BERMAIN di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Barito Putera langsung mengambil inisiatif serangan ke lini pertahanan Martapura FC. Belum genap menit kedua, Laskar Antasari berhasil unggul cepat melalui aksi Samsul Arif, usai memanfaatkan lemparan ke dalam yang dilakukan Aaron Evans. Bola hasil sepakan kaki kanannya itu gagal diantisipasi kiper Juni Irawan.


Namun, keunggulan Barito Putera hanya bertahan sejenak. Pada menit ke-11, Martapura FC mampu mencetak gol penyeimbang melalui Bissa Donald. Berawal dari serangan balik, kiper Dian Agus yang keluar dari gawangnya, salah mengantisipasi datangnya bola. Bissa, yang lolos dari pengawalan, kemudian menceploskan sepakan mendatar yang merobek jala Barito Putera.
Martapura FC mendapatkan peluang untuk kembali mencetak gol pada menit ke-41. Berawal dari umpat silang Bissa dari sektor kiri, bola kemudian gagal diantisipasi bek Barito Putera. Julkarnain yang sudah berdiri bebas gagal mencetak gol setelah bola hasil sepakannya melebar di pinggir gawang Barito Putera.
Menjelang akhir babak pertama tepatnya menit ke-45, Samsul Arif kembali mencatatkan namanya di papan skor. Diawali dari umpan Nazar Nuraidin yang salah diantisipasi bek Martapura FC. Samsul Arif yang tanpa pengawalan kemudian melepaskan sepakan mendatar yang berasang di pojok kanan gawang Juni Irawan.
Memasuki paruh kedua laga, Martapura FC tampil agresif. Pada menit ke-55, kiper Dian Agus kembali melakukan kesalahan sehingga Bissa Donlad mampu memanfaatkan hal tersebut untuk mencetak gol.
Bahkan, Barito Putera tak membutuhkan waktu lama untuk kembali unggul. Pada menit-66, Ady Setiawan yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti.
Tiga menit berselang, giliran kapten Tim Barito Putera Rizky Pora yang turut mencetak gol. Rizki Pora melepaskan tembakan terarah ke pojok kanan gawang yang gagal diantisipasi oleh kiper Juni Irawan.
Barito Putera hampir menambah keunggulan pada menit ke-79 melalui aksi Matias Cordoba. Namun, bola hasil tendangan bebasnya itu masih membentur mistar gawang Martapura FC. Meski mampu tampil mendominasi, Barito Putera gagal menambah keunggulan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 4-2 atas Martapura FC.
Kemenangan ini membuat Barito Putera menghuni puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2018 dengan raihan empat poin. Namun, posisi tersebut masih bisa berubah karena Mitra Kukar belum bertanding melawan Kalteng Putra sementara Martapura FC tercecer di dasar klasemen dengan nol poin.
Dengan kememangan ini akan membuka asa Barito Putera untuk maju ke babak berikutnya. Sementara, laga itu membuat Laskar Sultan Adam harus angkat koper terlebih dahulu.(jejakrekam)
Penulis : Ahmad Husaini
Editor   : Didi G Sanusi
Foto      : Info Piala Presiden 2018
Barito Putera Melaju, Martapura FC Terpaksa Angkat Koper
Sumber Berita : http://jejakrekam.com/2018/01/22/barito-putera-melaju-martapura-fc-terpaksa-angkat-koper/

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Selasa/23012018/10.49Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

puspitasari 23 Januari 2018 06.17

Hallo, Kami dari situs online terpercaya lagiqq.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di Lagiqq Agen Dominoqq Dan judi Poker Online Uang Asli indonesia terpercaya.
Ayo Bergabung Di Lagiqq Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
PROMO DAHSYAT LAGIQQ :
* BONUS TURNOVER 0.5%
* BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
Kelebihan LAGIQQ :
- Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
- Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
- Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
- Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
- Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
- Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
- Cukup 1 User ID untuk 7 Games
JOIN???... Klik Disini >>>
https://goo.gl/1m3Y0T
Info Lebih Lanjut Hub:
LIVECHAT : WWW.LAGIQQ.COM
CALL CENTER : +855963458413
BBM : 3343686E
FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com
WECHAT : Lagiqq