» » » » » » » » Catat ! mulai tanggal 26 Februari 2018 daerah-daerah ini yang "Mati Banyu Ledeng"

Catat ! mulai tanggal 26 Februari 2018 daerah-daerah ini yang "Mati Banyu Ledeng"

Penulis By on Sabtu, 24 Februari 2018 | No comments

Distribusi Air Leding di Banjarmasin Utara akan macet total, catat tanggalnya !
KabarKalimantan, Banjarmasin – Distribusi air leding di wilayah Banjarmasin Utara akan kembali terganggu terhitung sejak Senin (26/2/2018) mulai pukul 14.00-20.00 Wita.
Pengnghentian sementara distribusi air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih ke pelanggan tersebut menyusul adanya penggantian pipa berdiameter 300 milimeter di ruas Jalan Alalak Utara.


Dikabarkan, penggantian pipa Steel Three Layar tersebut akan berdampak pada terganggunya distribusi air ke pelanggan hingga mati total.
“Pergantian pipa ini dalam rangka perbaikan distribusi air ke pelanggan, sebab 2018 ini wilayah utara merupakan salah satu prioritas kami untuk perbaikan,” ucap Humas PDAM Bandarmasin Ramdhani Agustini, Sabtu (24/2/2018).
Dia menjelaskan, distribusi air akan kembali normal setelah empat hari pengerjaan selesai. “Setelah selesai dampaknya sedikit keruh karena proses pengerjaan. Akan tetapi itu tidak berlangsung lama,” jelasnya.
Adapun wilayah yang terkena dampak yakni, wilayah Jalan Brigjen H Hasan Basri sebelah kiri arah RS Anshari Saleh, Jalan Pangeran, Jalan Kuin Selatan, Jalan Kuin Utara, Jalan Perdagangan, HKSN, Komplek AMD, Komplek Kayu Tangi 2, Jalan Simpang Gusti, Jalan Meranti, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara, Komplek Pemprov, dan sekitarnya.

Sumber Berita : https://redkal.com/distribusi-air-leding-di-banjarmasin-utara-akan-macet-total-catat-tanggalnya/

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Minggu/25022018/10.07Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya