» » » » » GRATIS ! Layanan Koneksi Internet Super Cepat dan Gratis dari Google Station

GRATIS ! Layanan Koneksi Internet Super Cepat dan Gratis dari Google Station

Penulis By on Kamis, 29 Maret 2018 | No comments

Sebentar lagi Akan Ada Google Station, Layanan Koneksi Internet Super Cepat dan Gratis

Bobo.id – Semakin canggih gadget, maka kita perlu koneksi internet yang cepat untuk menggunakannya dengan maksimal.
Baik untuk kebutuhan belajar, bermain, mengobrol dengan keluarga atau teman jauh, dan untuk kegiatan lainnya. Nah, melihat kebutuhan internet yang tinggi di Indonesia, sebentar lagi Google akan membuka layanan baru berupa Google Station. Seperti apakah Google Station ini, ya?


Koneksi Internet Cepat
Google Station ini sebenarnya sama saja dengan WiFi yang ada di tempat-tempat umum. Bedanya, Google Station memiliki koneksi yang sangat cepat. Kita bisa melakukan banyak hal dengan memanfaatkan internet gratis ini, lo, teman-teman. Misalnya seperti mengakses website, menjalankan berbagai aplikasi, mendengarkan musik, menonton YouTube dengan kualitas yang baik, dan banyak hal lainnya.

Tingginya Kebutuhan Internet di Indonesia
Sebelumnya, Google Station ini sudah ada di India sejak tahun 2016 yang lalu. Di negara tersebut, layanan ini sudah bisa dinikmati di lebih dari 200 stasiun kereta di seluruh India. Google memilih negara India dan Indonesia untuk dipasangi layanan Google Station karena kedua negara ini memiliki kemajuan infrastruktur yang rendah. Hal ini tidak sebanding dengan angka pengguna internetnya yang cukup tinggi.

Dipasang di Tempat Umum
Google Station di Indonesia rencananya akan dipasang di tempat-tempat umum, yang ramai dilalui banyak orang. Misalnya seperti stasiun, mal, kafe, bahkan di kampus-kampus. Cara mengakses layanan ini pun mudah, kita hanya perlu login dengan cara yang sederhana. Meskipun jaringan internet Google Station akan digunakan bersama-sama dengan pengguna lainnya, kita tidak perlu khawatir akan keamanan data-data yang tersimpan dalam gadget kita. Sebab, Google akan menjaga keamanan data kita.

Sebentar lagi akan ada Google Station di Indonesia | Pixabay/Geralt
Sumber Berita : http://bobo.grid.id/Sains/Iptek/Sebentar-Lagi-Akan-Ada-Google-Station-Layanan-Koneksi-Internet-Super-Cepat-Dan-Gratis?page=all

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Kamis/29032018/15.38Wita/Bjm
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya