» » » » » » » » Benarkah PIKA partai untuk Pak Jokowi ? Partai Indonesia Kerja (PIKA) hadir di Kalsel dipimpin oleh H M Soedjatmiko sebagai Ketua DPD

Benarkah PIKA partai untuk Pak Jokowi ? Partai Indonesia Kerja (PIKA) hadir di Kalsel dipimpin oleh H M Soedjatmiko sebagai Ketua DPD

Penulis By on Senin, 16 Oktober 2017 | No comments

Partai Indonesia Kerja Kini Hadir di Kalsel, Berikut Targetnya

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Satu lagi partai baru yang akan beradu dalam pentas demokrasi 2019 nanti.
Partai Indonesia Kerja (PIKA), di Kalsel dipimpin oleh H M Soedjatmiko sebagai Ketua DPD.
Setelah mengunjungi Badan Kesbangpol Kalsel, hari ini, Senin (15/5/2017) Soedjatmiko mengatakan PIKA harus turut ambil bagian dalam pemilihan legislatif 2019 nanti.


"Hingga saat ini pembentukan susunan pengurus DPC kabupaten dan kota di Kalsel sudah mencapai 75 persen, tinggal di Tabalong, kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Kabupaten Tapin, begitu juga dengan pembentukan hingga ke PAC dan ranting di setiap kecamatan dan desa," ujarnya.
Oleh karena itu dirinya mengatakan PIKA sebagai partai baru membuka kesempatan seluas-luasnya bagi putra negeri untuk ambil peran dalam partainya.
"Silakan mendaftar sebagai bacaleg, pengurus atau anggota partai, semua kesempatan terbuka untuk siapa saja, silakan mendaftar di sim.pika.or.id," tambahnya.
Partai Indonesia Kerja Kini Hadir di Kalsel, Berikut Targetnya
banjarmasinpost.co.id/milna sari
HM Soedjatmiko sebagai Ketua DPD PIKA Kalsel dan jajaran pengurus lainnya saat menghadap Kesbangpol Kalsel, Senin (15/5/2017). 
HEBOH Muncul Partai Baru Jokowi, (PIKA) Partai Indonesia Kerja silahkan tonton videonya bersama PIKA, adalah Partai Indonesia Kerja yang didirikan oleh hartoko Adi Oetomo sebagai Ketua Umum. partai ini berdiri atas ketidakpercayaan masyarakat/Individual terhadap partai politik yang sudah ada :
Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/05/15/partai-indonesia-kerja-kini-hadir-di-kalsel-berikut-targetnya

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Senin/16102017/17.27Wita/Bjm 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya